KANG CIPRUT ditulis oleh Dwipa_Nusa

Aku bukan manusia Suci yang selalu ingat kepada Nya.
Aku juga gak bisa ngasih contoh shalat itu begini, puasa itu begini, sahur sehat itu ini dsb, karena aku gak mau jadi ustadz bersanad Google dan Youtube, ilmu aku masih dangkal.

Asal bisa 5 waktu, asal bisa puasa ramadhan, asal bisa zakat, asal bisa kasih nafkah ke anak, sudah ...apalagi yang di cari, berhayal boleh berharap harus... tapi jangan keterlaluan. Nikmati sebagai diri sendiri bukan sebagai orang lain.

Dulu aku pernah punya guru namanya Eko Prasetyo, seorang master phyton, seniman design Graphic, ahli electro static. Asli Ponorogo Jawa Timur.
Dia pemenang lomba desain logo International di jakarta th 2017, orangnya sederhana walaupun duitnya banyak, dia tetap sederhana dan yang bikin aku tambah hormat....segitu pintar nya, segitu kaya, kalau bulan agustus dia akan dirumah untuk membantu ibunya panen padi, dari mulai ngarit, gebod, mepe, dia lakukan, dan rumahnya dia jangan berfikir rumah tingkat 5, tidak....!!! Rumah mas eko 10x8 dan beralaskan tanah, jauh dari kata mewah.

Dia punya kantor di kota ponorogo untuk melayani konsumen yang ingin menggunakan jasa pembuatan serta konsultan web dan design juga konsultan mechanical electro.

Di usia yang mendekati kepala 5, dia masih perjaka..., no women no cry kata dia, dan dia dedikasikan hidupnya untuk teknologi.

Aku juga ada Guru namanya Ridho ... Asli Surabaya jawa timur, master Network Internet, pernah satu kantor... dan kasusnya hampir sama...no women no cry.

Ahli di bidang Andoid, CSS, PHP, Database, di usia 48 dia masih perjaka, belum tersentuh wanita, Hidupnya dia dedikasikan hanya untuk Teknologi.

Rumahnya sederhana, gak neko-neko, hanya 12x10 , gak ada barang mewah di situ kecuali seperangkat PC plus Assesorisnya yang harganya sama dengan mobil pajero di kamarnya yang beralaskan tanah.

Sifat tawaddu, selalu bersyukur, serta keikhlasan kalian dan selalu jadi diri sendiri adalah contoh nyata yang akan saya teladani.

Semoga amal, keikhlasan dan dedikasi kalian untuk teknologi di terima di sisi Tuhan.

#Mas ...Aku kangen pyan kuabeh, Komendan Shatya, Dark Sang Lamer, Kang Awan, Ciprut, Dulor SHL, CAT.

Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Belum ada komentar
You need to sign in to comment
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo