BLOG TULISAN Dwipa_Nusa

Teman temanku semuanya

HIDUP ITU SEBENARNYA SEDERHANA, tapi nafsu kita yàng membuatnya jadi sulit.


Kalau anda mempelajari serta memahami ilmu hikam, mantex dan balaghah maka kalian akan melihat bahwa semua itu sederhana dan simpel, tidak sesulit yang di pikir dan di pahami.


Contoh inti mencari pasangan

Cukup seakidah, masalah lainnya itu urusan Tuhan, kalau dia jodohku pasti ada jalan untuk bersatu, kalau bukan jodohnya meski sekufu pasti ada kendalanya, sesederhana itu.


Tapi nafsu kita pun mewajibkan pasangan kita harus ini dan itu, hey....halo.... Tuhan aja kamu ingkari dengan dalih pembenaran bukan kebenaran.


Kamu yakin dan mengimani Tuhanmu ?

Ketika gaji sudah habis sebelum tanggalnya, atau ketika atm sudah limit, kamu bingung. gitu kok ngakunya yakin dan iman, Hey....halo.... kamu punya Tuhan, ketika kamu berfikir aku besok makan apa itu sudah menghina Tuhan.


Kamu itu hanya mahluk dan tugas kamu hanya berusaha.

Biar sang khaliq yang menentukan.


Ketika kamu suka dengan perempuan kamu tinggal ngomong dan chat baik baik, di terima ya syukur tidak di terima ya cari lagi, Sesederhana itu.


Kalian itu masterpiece dari sang khalik, apapun agamamu kalau minta dengan yakin dan bersungguh sungguh maka di kasih karena Tuhan punya sifat pengasih, Sesederhana itu


Hanya intermezzo dari judul di atas, sebelum masuk ke cerita inti tentang kisah aku dan dia yang akan di publikasi dalam bentuk novel berjudul "Tuhan suka bercanda".



advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo