GOSOK GIGIMU ditulis oleh Dwipa_Nusa

Apa sih arti kesuksesan....
Kesuksesan adalah mobilnya 4, bemo nya 7, istrinya 9, ....bla... bla... bla..., maka aku bicara, tolong jangan banyak makan bangku sekolah dan segera bangun serta gosok gigi.
Setiap orang punya jalan hidup dan JALAN PIKIRAN berbeda, jadilah diri sendiri jangan jadi orang lain begitu juga jalan pikiran kamu.
Penentu Kesuksesan tolak ukurnya adalah jika Kalian bisa mengendalikan nafsu yang ada pada diri sendiri, serta menyederhanakan sudut pandang terhadap masalah.
Kenapa seperti itu karena kalau orang sudah bisa mendamaikan nafsunya, maka apapun terasa indah semuanya terasa nikmat. Dan dalam menyikapi masalah itu sederhana, se-besar apapun bahayanya.
Anda Marah.... dengan opini saya, silahkan berarti itu menunjukan anda belum sukses berdamai dengan diri sendiri. Hidup itu indah, nikmati prosesnya dengan berdamai dengan nafsu kita sendiri, Sumpah hidup lo...lo... akan terasa indah.
Dan berdamai dengan Nafsu itu bukan hal mudah, butuh semua sifat yang ada pada agama, seperti sabar tawakkal, tawaddhu, ikhlas dan teman masa kecil mereka.
Anda menolak.... dengan opini saya, silahkan itu hak anda dari mulai lahir sampai di kafani. setidaknya ... ada loh sudut pandang kesuksesan itu yang lain dari yang anda pikirkan selama ini dan itu bukan teori sekolahan atau kuliahan atau buku -buku. Ini Fakta yang telah melahirkan tokoh-tokoh yang merubah wajah dunia.
Jadi pesan aku kepada diriku sendiri... sering-seringlah mengaji dan mengkaji agar jangan sempit pikiran dan tetaplah jadi diri sendiri.



Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Dina52 VIP
Dec 7 '20
jadi diri sendiri jgn jd diri org lain apalagi nyontek satria
achyee VIP
Dec 7 '20
nyontek si bang satria kamsudnya ?
Dina52 VIP
Dec 7 '20
satria piningitgrin
Dwipa_Nusa VIP
Dec 7 '20
Tunggu tulisanku lagi tentang Love Story Of Khadijah, tapi dari sudut pandang aku
Dina52 VIP
Dec 7 '20
hmmm
achyee VIP
Dec 7 '20
boleh2 aja sih dari sudut pandang mana ajah tapi bukan menyudutkan perempuan kemudian
Dwipa_Nusa VIP
Dec 7 '20
Maaf bila di tulisan aku banyak yang tersudut, padahal aku hanya menulis apa yang aku rasakan dan pahami, Maaf kalau banyak pihak yang gak nyaman
Dina52 VIP
Dec 7 '20
bentar bentar boleh tanya yaa mas.
Dina52 VIP
Dec 7 '20
mas tau yg di maksud satire?
Dwipa_Nusa VIP
Dec 7 '20
satire..kalau bahasa arab bermakna penghalang/hijab, dalam kaidah bahasa sastra artinya sindiran/ ejekan
You need to sign in to comment
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo