BUKAN PEMALANG KOTA IKHLAS ditulis oleh Dwipa_Nusa

Apa yang Para Ukhti damba dari Kaum Lelaki
" Aku ingin lelaki yang bisa menuntun aku Ke Jalan Nya"
" Aku ingin lelaki yang baik agamanya"
" Aku ingin lelaki yang ...bla...bla...bla..."
Hallooo .... mari sini nak, ayah mau ceritakan sebuah Rumus kehidupan. Agar kamu jangan salah persepsi dan menyalahkan Tuhan karena tidak adil
Rumus pertama di dalam Alqur'an ada 23 ayat yang menjelaskan tentang semua itu berpasangan, siang-malam, cantik-ganteng, dll, tahukah kau nak, bahwa sebenarnya rumus sesungguhnya ada di diri kamu, Kalau kau ingin lelaki yang kuat agamanya maka kuatkan dulu agamamu. kalau kau ingin lelaki mapan maka mapankan hati dan iman kamu, kalau kau ingi lelaki kaya, maka kaya kan hati dan iman kamu dg beribadah, itu rumus nak, dan kalau ada yang kaya ketemu miskin, maka jangan pake mata biasa tapi pakailah mata batin dan kau akan tahu itu.
Rumus kedua Ikhlas, bukan Pramuka ikhlas bakti atau ikhlas beramal atau Pemalang kota Ikhlas. Ikhlas dengan semua yang terjadi. Yakinkan bahwa semua dari Allah dan akan kembali kepada Allah, dan Pasti Ada Hikmah di balik semua itu.
Jadi Pesan Ayah ke kamu adalah .... Tuhan gak pernah salah dalam menentukan jodoh seseorang karena menimbang atas diri kita sendiri. Minyak tidak mungkin kumpul dengan air, srigala tidak mungkin berkumpul sama ayam dan seterusnya.
Untuk itu sebelum menentukan kriteria Jodoh kita, maka kita intropeksi ke diri kita, siapa diri kita, jangan mimpi terlampau tinggi karena kwatir parasutnya mancet dan akhirnya jatuh ke tanah menimpa kepala membuat insomia, dan akhirnya bisa membuat gila.. karena keserakahan kita sendiri.


Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

achyee VIP
Dec 7 '20
helllaawwww....tolong ditulis berlaku juga untuk laki2 jangan cuman ditujukan untuk perempuan.
Dina52 VIP
Dec 7 '20
pesen ayah utk anak lakinya blm ada
achyee VIP
Dec 7 '20
naaahh.....eh bunda mana bunda bisa lho bikin pesan buat anak laki2nya
Dwipa_Nusa VIP
Dec 7 '20
ada yang tersindir... dan bau sedikit gosong
Dina52 VIP
Dec 7 '20
ha....rolling_eyes
Nanipurwanti VIP
Dec 7 '20
padhl dsni jg bnyk loh,lqki2 yg nyari calon istri yg cantik,mapan,punya kerjaan,,biar ga dia anggap numpang hidup.pdhl itu kewajiban laki2.pwrempuan hanya membantu
Dwipa_Nusa VIP
Dec 7 '20
itu sudut pandang manusia, lumrah.. biar saja orang bicara toh sirik tanda tak mampu
You need to sign in to comment
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo