User blogs

Ayuni123 VIP
Assalamu'alaikum calon imamku

Untuk calon imamku,baik2lah disana sampai kita dipertemukan nanti

Jagalah hatimu seperti q menjaga hatiku untukmu,semoga kita sama2 bisa saling bersabar,n menjaga kepercayaan masing2 sampai hr itu tiba????

Ayuni123 Mar 12 · Komentar: 6
Hera_Eirene VIP
jhon_doe VIP
Ciri2 wanita sejati dan pria sejati

Seorang wanita sejati tidak banyak menuntut, tetapi ia akan banyak berterima kasih.

Seorang pria sejati tidak banyak berjanji, namun ia banyak memberi kenikmatan, kebahagiaan dan cinta ....

Begitulah hukum dunia ......

Pria memberi ....wanita ....menerima apa adanya .....

Langit menuangkan hujan ...

Bumi menerima apa adanya ....

Meski kadang hujan disertai badai dan petir .....

Kadang disertai pelangi ....

Semuanya indah.....

( dilangit yg biru hihihi)

Demikian : menerima konsultasi jodoh dibayar sesudah nikah.

kontak person : penulis

ttd

crocodile



jhon_doe Mar 12 · Nilai: 3
noviz VIP
Miris bget pemikiran cowo itu , pemikiran tdk luas, dbilg wanita usia 40-45th ga bisa d kasih keturunan Anak ?

, slma kita ikhtiar baik sm Allah, meminta trus sm Allah Yakin d kasih Allah, dng kun fa ya kun dkasih tetap aja ksh keturunan sm Allah.

Ingat semua yg hny d dunia hanya titipan Allah


#jadi Pria harus Pendirian, Pemikiran luas

#berteman dng org2 yg sholeh/yg rajin ke mesjid

noviz Mar 12 · Komentar: 20
nkholish VIP
Jemput jodoh kita dengan memperbaiki diri kita..

Kita tidak tahu akan ketemu jodoh dulu atau bertemu dengan maut dulu.

Semoga Allah memberikan yg terbaik untuk kita..

nkholish Mar 12 · Komentar: 3 · Tags: #jodoh
nyichan VIP
Aqu penggemar minuman kopi

Yuk ngopi bareng blush

nyichan Mar 11 · Komentar: 2
jhon_doe VIP
Laki-laki bukanlah bos yg harus memerintah secara diktator dan terkesan mentuani. Membuat nyaman saat dipandang dg kata2 yg halus membuat cintanya serasa nyaman bukan memerintahnya serasa hamba dan tuan.

Karena mereka (perempuan) dari tulang rusuk yg melengkung maka jangan terlalu kasar padanya, karena akan menjadikanya patah setelahnya atau terlalu lembut nanti akan semakin melengkung.

Jadi lelaki harus memiliki sipat yg tegas namun lembut kepada perempuan.

( walahualam)

ttd

crocodilel

jhon_doe Mar 11 · Nilai: 5 · Komentar: 2
DhianAsri VIP
Gue sih lg gak halu. Alhamdulillah calon gw baik n pengertian banget orangnya. Tanpa gw pernah meminta tiap bulan selalu ngirimin gw fulus. Lumayanlah buat beli paketan n skincare. Minta doanya ya teman2 spya hubungan kami selalu lancar dan dimudahkan
DhianAsri Mar 11 · Nilai: 1 · Komentar: 19
achyee VIP


EKSPEKTASI ;

(((((copas blog dina)))))


"Dek bangun dek sudah mau jam 4 Loh"


"Astaghfirullah Abang adek blm masak "


"Tenang dek Abang sudah masakin nasi goreng kok buat kita"


"Beneran Bang ?"


"Iyaaa yuk bangun, Tar keburu imsak lagi, Eh koq malah manyun"


"Gendooong"



FAKTA ;


woman "gendooonnnggg...."

person_with_blond_hair"jalan ndiri."

woman"gendooonnnggg...."

person_with_blond_hair"kagaaa...lo berat !"

woman"ooohh....gw gendut ?!"

person_with_blond_hair"kagaaa...gede dikit doang"

woman((((melotot))))

person_with_blond_hair(((((ngeloyor cuek))))


Note :

Kalo pengen digendong gitu pastikan calon lakik lebih gede, lebih tinggi, lebih kuat, dari calon binik. Yakalik kalo calon bini lebih gede dari calon laki minta gendong, ambyaaaaarrr....



Pesan SJW #eeh pesan moral ;


**Boleh halu ? Bollleeehhhh

**Boleh berekspektasi ? Bolllleeeehh


Tapi jangan abaikan fakta pernikahan, pasangan, dan rumah tangga yang sesungguhnya. Apalagi kalo udah punya anak....bwehahahaaaaa wink


Tapi kalo pasangannya yang beriman, bertakwa, yang sholeh/sholehah, yang akhlaknya bagus terpuji, taat beragama, pasti gak gitttttuuuuuhh......(menurut ngana ???)


Yayayaya....berhalulah sebelum halu dikenakan pajak stuck_out_tongue_winking_eye

Kalo entar kawin dapet pasangan yang gak sehalu kek kita, kudu tabah setinggi gunung sabar seluas lautan heart_eyes


couple_with_heartmari berhalu jadi calon bini sultan couple_with_heart

achyee Mar 11 · Komentar: 37
Ning272 VIP
ini apa..???


thinking

Ning272 Mar 11 · Komentar: 14
Pages: « Previous ... 92 93 94 95 96 ... Next »
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo