User blogs

Aku86 VIP
Ga terasa Uda jalan 9 bulan
Aku86 Jan 7 · Komentar: 7
MANIZA VIP
Yuk komen menurut kalian atau ka


um laki2 nih. .. gimana sih klo laki2 sudah beristri tapi klo temen perempuan atau laki2nya bikin status di sosmed komennya gaje.. contoh status gak bisa tidur komennya mau dunk nemenin tidur klo gak chat ama temennya bahas janda, cewe cantik, share video2 janda,cewe gaje.. padahal kliatannya ama istrinya baik2 aja dan bahagia iya sih istrinya kurang cantik.. ??

MANIZA Jan 7 · Komentar: 25
Titiartia VIP
1. Sibuk kerja untuk meringankan beban ortu...

Wanita seperti ini biasanya dari keluarga kurang

mampu atau dari keluarga yg punya anak banyak sehingga waktunya tersita untuk kerja dan enggak inget nikah...


2. Sibuk meniti karier

Kalau yg ini beda dengan yang pertama...

Yang ini mah mau dia mengembangkan karier dan belum ingin nikah


3. Trauma

Karena belum bisa move on... takut gagal lagi


4. Pilih - pilih pasangan

Wanita membuat standar dan kreteria tertentu dalam memilih pasangan..... sehingga sibuk pilih2 jadi lupa kalo waktu berjalan dan

usia mulai bertambah


5. Karakter pendiam, pemalu n kuper...

Wanita yg pendiam, pemalu, kuper bisa saja kesulitan dalam menemukan pasangan


6. Campur tangan yg terlalu besar dari keluarga

dalam menentukan pasangan...

Wanita kadang kesulitan untuk menikah karena pasangan yg dibawa tidak sesuai dengan kriteria keluarga... dan itu bisa terjadi berulang2


7. Karena "dibuat jomblo permanen" oleh laki2 yg kecewa karena pernah ditolak dg ilmu klenik


8. Alloh telah mempersiapkan jodohnya di akherat

bukan di dunia...


Titiartia Jan 7 · Komentar: 20
santibuyung VIP
Tanda keseriusan seorang laki2...mengajak kejenjang yg lebih serius yaitu menikah

Pa mungkin belum bertemu hanya komunikasi via chat dlm hitungan hari mengajak menikah...pdhl belum saling mengenal..upps jgn beli kucing dlm karung....

Kenali dulu siapa tinggal dmna...statusny...apakah msh berstatus milik orang atau bukan secara agama dan secara hukum negara...

Apa salahnya dari awal mengutamakan kejujuran

Wlpun jujur itu pahit...wkwkwk

Setelah terucap kata2"ayo kita menikah"......

Eh pelan2 menghilang mundur Alon Alon

So....jika belum macth jgn bilang cinta atau sayang sebelum ketemu karena terkadang perasaan sebelum bertemu dan sesudah bertemu sering berlawanan....itulah jodoh via online...he he

santibuyung Jan 7 · Komentar: 39
MANIZA VIP
Susah untuk mengungkapkan isi hati ini padahal sakitnya tuh disini..uhuk2relieved




MANIZA Jan 6 · Komentar: 6
ArinGustian VIP
sy hanya pengen menyampaikan : aura wanita di AN ini banyak yg terang.

dah ini saja.

tapi dibalik terangnya sinar ini sy ya gak begitu mengerti bagaimana tabiat asli masing² pribadi.

(bila benar tulisan ini datangnya dr Alloh swt, bila keliru karena kebodohan sy dan sy mohon maaf yg sebesar²nya. Tidak maksud sy menyinggung siapapun).

ArinGustian Jan 6 · Komentar: 14
rahayu84 VIP
Di tahun 2020 ini masih adakah orang yang percaya dengan perbedaan kasta dalam menentukan pasangan hidup?


Dengan ilmu terbatas saya, saya menjawab bahwa saya PERCAYA terlepas apapun alasannya yg saya yakini.


Saya ingin memberi gambaran saja, ada seorg wanita lahir di keluarga biasa (bila tdk disebut miskin) dng org tua yg bekerja sbg buruh serabutan walaupun dia mengenyam pendidikan sampai universitas. Kemudian bertemu pria yg lahir di keluarga terpandang (bisa disebut kaya raya) dng org tua bekerja sbg dosen merangkap rektor dan anak2nya yg semua well educated hingga Phd. Bisakah dua insan ini bersatu?


Well, dua insan ini akhirnya memutuskan untuk TIDAK MELANJUTKAN.


So pro dan kontra terhadap apapun itu disebutnya Status sosial atau Sekufu merupakan pendapat dan pilihan masing2 individu yang tidak bisa di sebut benar atau salah dlm mengambil keputusan.


Spread Love Not Hate,

Rahayu84


rahayu84 Jan 6 · Komentar: 17
Titiartia VIP
Aku baru gabung di AN...

Waktu aku baca blog dan komentar temen2....

Aku jadi merasa kecil.... g ada apa2ny... banyak hal yg aku g tau n baru tau.... selama ini aku hanya tau rumah dan tempat kerja... lurus2 saja...

ternyata banyak sekali tikungan... tanjakan.... turunan.... yang.... ck ck ck.... luuuaaarrr biasa....

Aku harus banyak belajar.... di sini....

Terimakasih....

Titiartia Jan 6 · Komentar: 27
MANIZA VIP
Salam kenal semua Anggota AN..kenal dulu siapa tau cocok..
MANIZA Jan 5 · Komentar: 20
eferel VIP
Hmmm.....

Mengapa para cowo yg komentar di blog-blog para cowo yg ga-je ?????


Kalian para cowo nyadar ga seh kalo komentar kalian bukannya bikin kita-kita para cewe tertarik tapi sebaliknya makin eneg


Saya (mungkin cewe lainnya) membutuhkan komentar-komentar para cowo yg menghibur, yg inspiratif, yg menggugah hati dan mengasah otak


Plis....kita mencari pasangan seorang cowo yg komentarnya menyenangkan bukan komentar ga-je


Kalo mau caper dg berkomentar ga-je....

Saya jadi baperen (terbawa perasaan eneg)


So....para cowo yg berkualitas muncul donk buat blog ato berkomentar agar kita para cewe bisa mengenal


#terpaksa ngeblog curhat gegara para cowo gaje

eferel Jan 5 · Komentar: 50
Pages: « Previous ... 91 92 93 94 95 ... Next »
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo