User blogs

lugi28 VIP
Yang tertarik dan yang pernah tertarik kepadamu dapat dihitung jumlahnya dengan jari, tetapi yang tidak tertarik denganmu tidak bisa dihitung jumlahnya dengan jari.

Lugi Rahmatulloh

lugi28 Jun 27 · Komentar: 3
Octin3 VIP

Ekspektasi pria: Putih, tinggi, mancung, dah ala2

korealah atau ala2 turki, penurut, kalem, nriman

Realita RATA2 wanita negara kita: sawo matang, tinggi badan yah ala orang melayulah sedang2 saja kecuali yg ada blasterannya, kebanyakan hidung sedang pas2anlah, pada akhirnya semua tipe wanita akan nuntut, wanita ada masanya emosional tidak terkendali

HARUSKAH WANITA BERPURA2 MENJADI EKSPEKTASINYA PRIA, atau, PRIA MENURUNKAN LEVEL EKSPEKTASINYA


Octin3 Jun 27 · Komentar: 15
rahayu84 VIP
Malam minggu enaknya ngapain yak?


Nonton bioskop? Belum buka

Ngopi2 cantik?

Ngemol?

Ngedate? Apalagi hahaha


Akhirnya pilihan Ngedrakor emg paling bener udh lah ya sweat_smile


Ayo kalian ngapain pas weekend? siapa tau asik jd sy bs ngikutin hehe




rahayu84 Jun 27 · Komentar: 17
Hera_Eirene VIP
Males ah! sleepingzzz


Hera balik lagi bulan depan aja deh!

Hera_Eirene Jun 27 · Komentar: 32
Indixan VIP

X : perkenalkan, saya seorang suami dgn 1 istri & 2 orang anak


I : maksudnya msh punya istri ?


X : iya, saya serius mo taarufan sama mba dgn maksud poligami


I : maaf, saya ga tertarik..

I : knp mo poligami ? (kepo, iseng nanya)


X : in syaa Allah, agar bisa berbagi kebahagiaan


I : berbagi kebahagiaan sama siapa ? Anak istri ?


X : in syaa Allah menurut sunnah Rasul bla... bla.. bla.. smoga kita dimudahkan untuk mengikuti bla.. bla... bla.. & tdk mengikuti pertimbangan akal & hawa nafsu bla.. bla.. bla.. bla.. (sambil nyebutin dalil2)


I : Aamiin.. kalo niatnya buat ibadah, knp ga sedekah aja sama janda & anak yatim ? Atau bisa jg loh ikut program orang tua asuh biar bisa ikut peran serta dlm pendidikan anak yatim.. malahan anak istri kamu jg bisa diajak ikut berperan serta... Atau kalo kamu banyak rezeki, bisa juga bikin yayasan buat berbagi kebahagiaan... Ga perlu ngorbanin perasaan anak istri..


X : maaf, saya tdk mau membuka perdebatan ttg mslh ini


I : maaf, saya tdk bermaksud mendebat, hanya sekedar kasih masukan aja.. syukur2 kl bisa dijadiin pertimbangan.. kamu mo hidup dgn cara apa & bagaimana, bukan urusan saya.... titip salam aja buat keluarga di rmh ya, jgn lupa minta ijin dulu sama istrinya kalo mo poligami..


X : deleted user



Kenapa akunnya diapus yak ? pdhal kayaknya sah2 aja kl ada yg mo cari jodoh kedua, ketiga, dst di mari.. Asalkan jujur & ga nipu siapa2..


Allahu a'lam bishshowab...


Good luck ya, om... slight_smile


Indixan Jun 27 · Nilai: 5 · Komentar: 22
Risanova VIP

PERBEDAAN POLA JATUH CINTA PRIA VERSUS WANITA


Tdak hanya secara fisiologis saja, pria dan wanita juga memiliki perbedaan yang besar dalam mengolah rasa. Ada begitu banyak buku maupun film romantis yang berusaha menelaah perbedaan pria dan wanita saat jatuh cinta. Namun, tidak ada satupun yang secara jelas memberikan teori yang pasti mengenai perasaan.


Kalau selama ini kamu mengira wanita lebih emosional ketika jatuh cinta justru pria mengalami kejatuhan lebih ekstrem ketimbang menangis dan makan cokelat.


Hal ini terangkum dalam survei yang dilakukan oleh Psychology Today.


Wanita lebih bisa mengungkapkan emosinya secara verbal sedangkan pria cenderung memendam dalam hati dan move on lebih lama ketimbang wanita.


Berikut adalah perbedaan pola jatuh cinta pria Vs wanita :


Pria Tertarik Visual, Wanita Lebih ke Kharisma dan Pendengaran.

Walaupun tidak sepenuhnya benar karena tetap ada peran chemistry tapi secara umum pria lebih tertarik dengan penampakan visual yang sesuai dengan kriterianya. Misalnya, pria yang senang dengan wanita feminin akan tertarik dengan wanita berambut panjang dan mengenakan baju pola bunga. Berbeda dengan pria, wanita cenderung mempercayai kharisma dan menyukai apa yang didengarnya. Wanita lebih gampang jatuh cinta lewat kebaikan dan hal-hal yang humanis.


Pria Menyederhanakan Peristiwa, Wanita Langsung Memimpikan Masa Depan di Satu Pertemuan.

Wanita memang gampang baper sedangkan pria lebih main logika. Dari sebuah pertemuan ataupun kencan yang menyenangkan wanita bisa langsung memimpikan rumah masa depan serta anak-anak yang lucu. Sedangkan bagi pria, jika memang kencan terasa menyenangkan ada kemungkinan hubungan ini bisa berlanjut.


Wanita Cepat Baper & Gampang Turn Off, Pria Sebaliknya.

Wanita paling gampang baper jika sedikit saja diperlakukan “baik” oleh calon pasangan. Namun, jika ternyata hubungan yang dijalani tidak sesuai dengan ekspektasinya wanita bisa langsung seketika kehilangan mood dan melupakan calon pasangannya itu. Berbeda dengan pria, mereka justru butuh beberapa alasan logis untuk meneruskan perasaan “kupu-kupu di dalam perut” ini. Ketika segala sesuatunya sudah sesuai dengan kriteria dan terasa pas barulah “diikat” dan dijaga agar jangan sampai lepas.


Wanita Sangat Melankolis, Pria yach... Biasa Aja.

Kalau wanita jatuh cinta, pasti punya playlist yang mengingatkannya pada orang yang ditaksir. Mulai dari koleksinya Ed Sheeran sampai lagu-lagu galau Adele mendadak jadi lagu wajib setiap kali membuka ipod. Saking lebaynya sampai langit pun melukiskan senyuman si pria idaman. Yang terjadi pada pria kalau jatuh cinta dan terasa untuk orang sekelilingnya adalah kehilangan konsentrasi, itu saja.


Wanita Susah Mengontrol Gejolak Perasaannya, Pria Lebih Bisa Menyimpan Rasa Happy.

Jatuh cinta berjuta rasanya, mau selalu dekat dengan dia, dengerin suaranya, lihat fotonya terus kalau bisa setiap hari ketemuan. Ini terjadi pada wanita. Nah, pria lebih santai walaupun hatinya penuh gejolak juga. Tapi bawaannya adem dan cool. Seringnya, perbedaan pria dan wanita saat jatuh cinta pada point ini yang bikin hubungan keduanya jadi nggak sukses. Bisa jadi karena wanitanya tidak bisa mengontrol luapan cintanya akhirnya si pria jadi hilang mood karena dikejar terus.


Jatuh cinta memang berjuta rasanya. Ini juga terjadi karena perbedaan dan perubahan hormon pada pria dan wanita. Kalau jatuh cinta, jangan lupa tetap jaga kesehatan yaa.

Risanova Jun 27 · Nilai: 5 · Komentar: 19
Dazi VIP
Assalamualaikum, mf ni sblm ny. Sbnr ny ni aplikasi ap sih, ap emg bneran pengguna aplikasi ni smua ny buat yg mau nkh ap gk. Krna y mrsa bgug aj, pngguna ny kyk kbykn robot. Kyk ny emg gk beneran utk cri jdoh buat nkh, mksih.
Dazi Jun 27 · Komentar: 5
lugi28 VIP
Mayoritas disini itu cari eksis, minoritasnya cari jodoh


lugi28 Jun 26 · Komentar: 19
eferel VIP
Pernah ada yg ngalami ketika kita taaruf dg cowo kemudian ga cocok trus tuh cowo taaruf dg temen cewe segenk kita pdhl kita msh ngebet


Siasatinya gmn ????

eferel Jun 26 · Komentar: 36
Dina52 VIP

1. Persahabatan


sangat memungkinkan temen mu yang ngeselin bisa jadi jodoh kamu, udah banyak kasus kalau yang ini. mulai dari temen biasa temen deket, temen ngeselin atau bisa jadi temen curhat kamu yaaa kan...laughing

2. Tempat Kerja / Instansi

Udah biasa lah yaaaaaa cinlok gini bahkan bos dan karyawanya berjodoh juga udh banyak... hehehe
sebab yaa karena sering ketemu, terus di panas panasin temen kerja , atau lainnya smile

3.Dijodohin sama orang Tua


gak sedikit laah jodoh itu datang dari perjanjian antar orang tua yang bersahabat atau orang tua yang deket sama si calongrin

4. Event Kegiatan

Mulai dari pengajian, Nikahn Temen, Reuni sekolah, dll dimanfaatkan sebagai peluang tambahan menjadi sarana mencari jodoh joy

5. Tiba -tiba

Kalau yang ini baru Top Lah. Tiba-tiba datang kerumah minta ijin orang Tua buat nikahin anaknya heart_eyes

coba bayangin aja dahhh..... kalian ngalamain gini, Deg deg seeer lah pastinya yeeee kannnjoyjoy

6. Jodoh Di surga.


ada juga yang di takdirkan Allah gak berjodoh di Dunia tapi Allah Jodohkan mereka di surga slight_smile


tetep semangat Ikhtiar !!! entah kapan datangnya yang penting Niat aja utk Ibadah Insya Allah udh di catat sebagai tambahan Amal Kebaikan , Aamiin



Yang mau menambahkan listnya silakansweat_smile

Pages: « Previous ... 4 5 6 7 8 ... Next »
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo