User blogs

mssilaba VIP
??
Target nikah umur berapa?pertanyaan ketika masih umur 20an.Tiga puluhan napa blm nikah nunggu apa?empat puluhan didiemmin kaga' ditanya2 lagi?.bosan yang nanya...
mssilaba Oct 18 · Komentar: 12
Feri4ever VIP
mencari duyung yang cantik dan bikin hoky
Feri4ever Oct 18 · Komentar: 22
Alisa1 VIP
Kayaknya cowo di AN ini ga ada yang suka janda... Ga suka yg serius sukanya yg modus. . Ya khaaaannn ? ?
Alisa1 Oct 18 · Nilai: 5 · Komentar: 31
Jopriatna VIP
Kalo kamu cari yg kaya raya, aku mundur ....


Tapi klo Kamu cari yg goreng ikan mundur², aku maju paling depan ...



Jopriatna Oct 18 · Komentar: 8
Feri4ever VIP
Jangan memilih aku

Jika dirimu tak setia


Jangan memilih aku

Jika dirimu tak kaya raya


Hokyaahhh

Feri4ever Oct 18 · Komentar: 6
achyee VIP
Sampai sini paham yaaaa...kalian para pemodus amatiran laughing



achyee Oct 18 · Komentar: 45
ningrum999 VIP
grimacing
sweat_smile
ningrum999 Oct 18 · Komentar: 25
Jamal_N VIP
Pantas masuk dalam klasifikasi "Bully" kalimat horor seperti ini.

1. Kapan nikah?

2. Mana calonnya?

3. Jangan kebanyakan mikir, kenalkan sini calonnya?

4. Ingat, umurmu sudah tua loh. Kapan nikah?

5. Sama yang itu gimana?

6. Cari jodoh itu yang mau menerima apa adanya?

7. Cari yang Deket aja jangan jauh-jauh?

8. Hahaha...,masa umur segitu belum nikah?

9. Nikah sama yang gadis jangan yang janda yah?


#trending no 1,2,4,7


Mereka tidak tahu bahwa semua yang dituntut segera dipenuhi saat ini sedang diusahakan. Hanya saja belum ketemu jodohnya.


Mereka lupa bahwa hidup,mati,rejeki dan jodoh itu adalah misteri Illahi, yang artinya kita tidak bisa menentukan nasib dan takdir kita sendiri.

1. Dimana?(kita dilahirkan)

2. Kapan?(kita dimatikan, dlm keadaan sprt apa)

3. Berapa?(banyak rejeki yg Tuhan bagi ke kita)

4. Siapa?(jodoh dariNya utk kita,jauh atau dekat)


Setiap orang datang silih berganti ada yang sekedar memberi pelajaran(diambil hikmahnya) ada juga yang menetap(menjadi sahabat bahkan mungkin dia jodoh kita). Semua berjalan sesuai ketetapan garis hidup kita yg sdh dibuat oleh Tuhan sebelum kita lahir di dunia.


Jadi, buat yang suka "bully pakai kalimat horor bagi jomblo" ingat ini "semua pasti akan terpenuhi dan datang diwaktu yang tepat, tidak kurang juga tidak lebih".



Yuk besok Minggu liburan kemana gitu, sesekali refreshing biar gak melulu mikir urusan jodoh.


Jamal_N Oct 18 · Komentar: 19 · Tags: bully jomblo, pakai kalimat horor
Ganterbaindo VIP
Tehdar yuk

Jusdar yuk

Ganterbaindo Oct 18 · Komentar: 4 · Tags: nikah
mid VIP
Setelah ditelusuri dunia AN ternyata masih banyak yang cantik yang masih memilih hidup sendiri... "Ngubaran hate sorangan;
mid Oct 17 · Komentar: 14
Pages: « Previous ... 2 3 4 5 6 ... Next »
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo