User blogs

Octin3 VIP
Lelaki yang kelebihan hormon wanita cenderung judesnya melebihi wanita... justru lelaki yg banyak hormon laki cenderung biasa saja cuek meski dikatain diobrak abrik sama cewek... Hati2 lelaki kebihan hormon wanita itu kalau bertengkar dengan wanita asli kebanyakan yg asli kalah... mimi peri....jangan coba2 bertengkar sama mimi peri, wanita asli ngalah saja
Octin3 Jul 1 · Komentar: 58
Feri4ever VIP
Wahai wanita


Yang cantik

Muda

Sexy

Tinggi

Pendidikan tinggi

Karir cemerlang

Suka bersolek

Jomblo


Kutunggu chat mu via inbox

Yg selain itu minggiirrr


Kasih jalan sang juwita buat datang kpd kukissing_closed_eyes

Feri4ever Jul 1 · Nilai: 5 · Komentar: 13
Ganterbaindo VIP
Kalau istri cari suami mau ngapain ya





Kalau suami cari istri mau ngapain ya

Ganterbaindo Jul 1 · Komentar: 8 · Tags: nikah
lugi28 VIP
Orang ganteng disayang tuhan
lugi28 Jul 1 · Komentar: 3
Risanova VIP
Cantik, Ganteng, Kaya Raya tapi Tak Menjamin Kesetiaan.


Risanova Jul 1 · Komentar: 10
Arifbogel28 VIP
Saya mau tanya kapan saya nikahnya ?

Mungkin jodohku udah mati kali ya ?

Arifbogel28 Jun 30 · Komentar: 20
ivan_ligt VIP
Kira - kira bagaimana peluang dalam menemukan jodoh di era pandemi corona ini?

Katakanlah ketemu calon di AN, setelah komunikasi cukup intens via text, telepon VC, dll tentu bakal diikuti kopdar. Lokasi kopdar biasanya di tempat - tempat umum seperti mal, cafe, atau restoran.

Apakah untuk saat ini sudah memungkinkan utk ketemuan di tempat seperti itu? Maklum, sejak anjuran PSBB sampai sekarang belum pernah lagi jalan - jalan ke tempat tersebut.

Mau jalan - jalan juga sendirian, jadi males deh. hehe. Kalaupun pernah ke mal itu juga baru sekali, pas lebaran nganterin adek nyari hape baru ke mal. Secara tenant di mal masih pada tutup saat itu, hape yang dicari pun ga dapet.

Setelah beberapa saat kenal, kalo cocok tentu bakal lanjut ke jenjang yang lebih serius. Kira2 keluarga calon pasangan mau ga ya kalo nikahannya secara sederhana atau malah lebih bagus hanya akad nikah saja di KUA. Berhubung masih situasi darurat corona, kerumunan orang ramai masih belum diperbolehkan.

Gimana nih menurut temen - temen, atau mungkin ada yang bisa membahas peluang ini secara ilmu matematika. hehe.

ivan_ligt Jun 30 · Komentar: 26 · Tags: corona, covid19 , nikah, peluang, pandemi, darurat, covid19
Ganterbaindo VIP
Kalau enggak ada DRAMA KORONA mungkin saya sudah nikah
Ganterbaindo Jun 30 · Komentar: 15 · Tags: nikah
ritzchip77 VIP
Cuman korban fitnah.... ituh aja lah, kena gunjing, ga pake selpi dalem mobil, si kuli gambar, dunia bawah featuring buzzer kreatip lah, yees banyak yang percaya gibah, weiiiis 30 ke atas mapan dompet tebal.... pembenaran absolut ,epic defense, yang pintar ituh yang berijazah S3 S45678....

Kena eliminasi u ngeladeni semua chat

U tamak beat enyah

Korma itu manis

Ktipu pandemic,

Realistis to matrekapitalis

Neoserakah

Ada uang ada barang money money money

Sedehana = miskin

Lowprifile = kaya

You menyeleksi org? You juga bahan seleksi

Seiman no 2 3 4 sepadan no 1

Reject no respect , react !

Konsumen gosip

Salah gocek real buzzer

Too many kids right here

WonderFail attitude

Pelunasan modal cantik haha

Back to DOTA 2

Suka kucing ga mau ke cakar




ritzchip77 Jun 30 · Nilai: 5 · Komentar: 28
widyahariati VIP
innocent
Berkata yang baik baik, berbuat yang baik baik, berpikir yang baik baik dan bersikap yang baik baik. Insya Allah akan di pertemukan dengan yang baik baik.

Dunia Maya bisa jadi dunia nyata nantinya jika kita bisa menjalin tali silaturahmi yang baik.



widyahariati Jun 29 · Komentar: 13
Pages: « Previous ... 2 3 4 5 6 ... Next »
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo