BLOG TULISAN achyee

advertisement
#happysunday

Pernah ketemu orang gila di jalanan ? Apa ? Ga pernah ? Anak rumahan apa ga punya duit buat jalan lo hah ??

Kalo ketemu orang gila di jalan gitu, apa yang kamu kamu kamu kamu kamu...sekalian lakukan ? Takut ? Lari ? Lari ketakutan ? Santuy ? Ikutan gila ? Atau pura-pura gila ?

Ada macam2 orang gila di jalanan.
Ada yang ngoceeeeehhh sepanjang jalan sambil cengar cengir.
Ada yang ngomel2 mukanya jutek yang kalo diliatin merasa ditantangin.
Ada yang ketawa ketiwi ngerasa lucu sendiri sambil ngeliatin orang padahal dia yang lagi diliatin orang.
Ada yang pandangannya kosong, tanpa ekspresi. Ada yang mukanya sedih banget.
Ada yang telanjang. Ada yang compang camping.
Eh, pernah ketemu orang gila pake baju pengantin ???

Balik lagi ke soal apa yang harus dilakukan kalo tetiba jalan amprokan ama orang gila ?
Jangan takut. Jalan terus aja. Abaikan. Sambil pura-pura gila.
Kalo digangguin, kalo bisa lari, lari aja, tapi orang gila itu pasti akan girang kalo kita takut dan lari. Kalo apes, malah dikejar2 lo ama orang gila itu.
Kalo dibentakin orang gila, trus diladenin balik bentakin, bisa jadi makin menggila.

Jadi, santuy ajalah kuy, kalo ketemu orang gila. Pura-pura gila aja kalo disekitaran situ ada orang gila. Makin dianggep bakal makin jadi.

Menjadi pura2 gila adalah salah satu cara untuk membiarkannya tetap menjadi orang gila yang merasa dirinya yang paling waras.

Ada yang pernah ketemu orang gila pas lagi jalan2 di AN ? Enggak pernah ?

Oh, gw doang dunk ya yang sadar ada orang gila nyasar di marih, makin gw santuy malah makin menggila. HA !!!*


*buat yang paham aja*

Pura-pura gila aja kalo malam ini malming.


Dunia itu penuh orang sakit jiwa yang terlihat normal.

-Tania Luna-

Yang pernah di-JAD-in mana suaranyaaaaaahhhhh….*over mic ke penonton*

Yuk cusss yang JAD-JAD-an pada ngaceng #eeh ngacung jempol dimarih berbagi cerita suka duka tawa ceria gembira airmata.

Apa sih JAD ? Ya itu tadi, jalanin aja dulu.

Jalaninnya yang kaya gimana ? Ya kaya gitu-gitu deh...


Taaruf enggak. Temen bukan. Pacar apalagi. Calon istri/suami, jaaaauuhhhh…

Gak jelas dah pokoknya. Abu-abu. Item enggak. Putih juga enggak.

Tapi sama-sama suka. Sama-sama naksir. Sama-sama mau.

Mungkin sama-sama sayang. Bisa jadi sama-sama cinta.


Ditanya sambil santai ; jadi kita gimana nih ??

Dijawab ; jalanin aja dulu..

Ditanya sambil nyanyi ; mau dibawa kemana hubungan kita ??

Dijawab ; jalanin aja dulu…

Ditanya serius ; kapan niiihhh ???

Jawabnya ; jalanin aja dulu…


Ibarat lagi males bangaet dirumah aja, pengen jalan-jalan, tapi ga tau mau jalan kemana. Pokoknya jalan aja daripada bete di rumah. Tapi tujuan jalannya kemana ya gak tau, ngider ajah, keliling-keliling ga tau arah tujuan mau kemana.


Apakah ada maksud dibalik hubungan JAD ini ? Jelas ada. Ada pake bangeeetttt.

Bisa jadi sebenarnya suka tapi gak yakin-yakin amat ini yang di pilih.

Bisa jadi juga lagi dilema ; suka sama si A ini tapi pengennya sama si B. Tapi si B sinyalnya lemot, nah si A sinyalnya kenceng. Yakali klo si B tetiba ilang sinya,l, yaudahlahya ada si A ini.

Bisa jadi karena memang merasa gak perlu buru-buru lah, santuuuyyy….sambil liat-liat sejauh mana kecocokan yang ada diantara kita.

Bisa jadi begini ; hanya perlu orang bukan hubungan. Hanya perlu sebuah kedekatan bukan seutuhnya dekapan.

Dan masih banyak sih kemungkinan-kemungkinan lainnya, kemungkinan diluar tersebut diatas pada dikomen ajalahyaaa.


Nah, kalo tante2 yang ini di-JAD-in, opsinya cuman dua :

Kalo lelakinya bukan tipikal amat, tendaaanggg….cari yang lain.

Kalo lelakinya masih tipikal dan suka juga, ya hayuk aja jalanin, mayan ada gandengan **tapiiii….ya sambil larak lirik yang lain lah** HA !


Lah, sini udah ngebet, situ santuy ajah. Helllaaawww...

Umur tuh kaya argo taksi, jalan terrrooosss.

Bukan harga flat kaya taksi online, udah ditetapkan tarifnya, pake promo pula.


Sini maunya yang item putihnya jelas.

Situ malah abu-abu.

Abu-abu monkey pula speak_no_evilmonkey

Masih dipantau dari jarak jauh.

Masih diliatin dari tepi sungai.

Masih belum ada penampakan.

Masih menunggu waktu yang tepat untuk menyampaikan tanya ; kemaren2 kemana aj lu ??!!!


Sepi2 ajah nih malming di marih.

Udah pada dapet pasangan apa yak...?

Apa lagi pada bergerilya, main bawah tanah ?

Main2 di permukaan lah sekali2 biar ketauan wujud qidam baqa nya.

Biar keliatan kalo member di marih tuh memang banyaaaaaaaaaakkkkkk....

Jangan biarkan hanya kami2 yang bikin blog dan komen sana sini yang terlihat eksis, kan jadi ga enak yak kita yang eksis di permukaan, situ yang bawah tanah yang ke pelaminan duluan.

HAHAHAHAHAHA *ketawa joker* #eehhhh

#krikkrik


#tante2running


It's not about pace.

It's not about miles.

It's not about sweat.

It's all about me.

#justrun




...yang jodohnya lama, mana suaranyaaaaaahhhh.....speaking_head **pake toa mesjid 4 biji 4 penjuru mata angin**



Kamu kamu kamu kamu kamu dan kamu yang kalo ditanyain kenapa belum nikah-nikah juga padahal udah umur sekian-sekian ???

Jawab aja ; JODOH SAYA MASIH JADI JODOH ORANG LAIN *sambil benerin atasnya jilbab pake angin dari bibir* (kalo cowo2 bisa sambil benerin jambul yang masih full pomed).


Iya lho,....bisa jadi saja kan jodoh kita itu sekarang masih jadi pacaran sama cewe/cowo lain. Masih taarufan sama ughtea/akhhki yang lain. Masih dalam proses perjodohan sama orang tuanya. Masih ena-ena-an sama pasangannya.


Siapa tahu memang jodohnya kamu kamu kamu kamu kamu sekalian masih jadi istri/suami orang lain.

Bisa juga mungkin jodoh kalian masih abg, masih sekolah, masih mengejar cita-cita. Bukan tidak mungkin jodohnya kalian masih BELUM LAHIR (kasus kakek2 70an nikah sama cewe baru mekar2nya begitu kali ya ???)


Atau bisa jadi ; jodoh mu masih bergerilya mencari jodoh yang lain.

Dan amat sangat mungkin ; jodoh mu masih menumpuk banyak kekayaaan dari warisan suaminya yang sudah tua renta (kasus nenek2 60an nikah sama brondong 20an gitu kali ya ??? Ya ga semua sih kali gitu juga yak)


Yaaaa...begitulah soal jodoh yekaaaannn...semangkaaaaaa watermelonwatermelonwatermelon


**Seonggok fitur Ayo Berteman**



Heeeyyyyyy....kamoooohhhh

Iyyaaaa....kamoooohhh


Kamoooohhh.....yang liat2 profile sayah, terima kasih yaaaaa...udah liat2 udah baca2, semoga tidak kecewa dengan secuil info dan ketidak-singkron-an antara status dan deskripsi tentang tante2 ini. Untuk info lebih lanjut tentang saya silakan kontak manager saya atau team management saya blushrelaxedpray wkwkwkwkwkkkkkk....


Liat2 baca2 profile saya itu akan memiliki sebab akibat lho. Akibatnya akan saya liat2 dan baca2 balik profilenya dan kemudian akan saya AUTO klik fitur Ayo Berteman. Hahahahaaaa...


Kenapa harus begitu ? Kenapa harus sebab akibat ??

Ya gak papa sih, memaksimalkan fasilitas yang ada aja, bantu2 mimin lah ya biar fitur2 yang dibikinnya ga mubajir, yekaaaannn....


Dulu...dullluuuu sekali...fitur Ayo Berteman itu pernah jadi Pro-Kontra.


Pro ; saya adalah orang yang termasuk Pro dengan fitur ini karena menurut saya, kadang jodoh itu dimulai dengan berteman. Berteman aja dulu siapa tau jodoh...kalo gak jodoh gak berteman lagi ya gak papa...


Kontra ; karena banyak yang berpikir ini kan lapak nyari jodoh bukan lapak nyari teman kayak lapak yang sebelah sono noh yang kasih notif kalo sudah berteman selama sekian tahun. Iya, memang beda. Sini bayar, sono gratis. Buat nyari jodoh lho kudu mbayar...kok malah diajak berteman.


Terlepas pro-kontra apapun, terimakasih untuk teman2 yang menerima uluran Ayo Berteman dari saya, tidak diterima pun ya gak papa, santuy kuuuyyyyy... yum


Pages: 1 2 Next
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo