MALMING ditulis oleh achyee

Sepi2 ajah nih malming di marih.

Udah pada dapet pasangan apa yak...?

Apa lagi pada bergerilya, main bawah tanah ?

Main2 di permukaan lah sekali2 biar ketauan wujud qidam baqa nya.

Biar keliatan kalo member di marih tuh memang banyaaaaaaaaaakkkkkk....

Jangan biarkan hanya kami2 yang bikin blog dan komen sana sini yang terlihat eksis, kan jadi ga enak yak kita yang eksis di permukaan, situ yang bawah tanah yang ke pelaminan duluan.

HAHAHAHAHAHA *ketawa joker* #eehhhh


Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Feri4ever VIP
Sep 22 '19
amit amit jabang bayik hahaha
achyee VIP
Sep 22 '19
amit2 jabang dudeh2 mapan....huhuhuhuuuu dancerdancers
Feri4ever VIP
Sep 22 '19
dudeh mapan antrii buat pemujanya tan haha
achyee VIP
Sep 22 '19
iya sih banyak saingannya yak
Feri4ever VIP
Sep 22 '19
tentuuu ituu,. klo mau tau triknya ada maharnya loh hahaaa
Feri4ever VIP
Sep 22 '19
ya ceritanye ane dukun nieh, wajar doong tantweh ning ning yang cwantik... ihirr
achyee VIP
Sep 22 '19
dukun beranak ente
Feri4ever VIP
Sep 22 '19
dukun pijeeet... khusus wanita ajah hehe
achyee VIP
Sep 22 '19
ga cucok
Feri4ever VIP
Sep 22 '19
masa swihh
You need to sign in to comment
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo