BLOG TULISAN achyee

#semarlojog


_ yang kaos merah tuh turunan sultan jogja ; juragan obat2an di monjali. Akunnya udah ga ada. Udah diapus.

_ yang kaos putih tuh turunan sultan medan ; juragan djp masdeprah. Akunnya masih ada tapi ga aktif. Lupa password katanya. Cari aja safei.




Status high quality duren no child thumbsupmetalok_handmuscle

Mutu dijamin.

Minat ?









Waktu dan tempat dipersilakan ; bergunjing dimulai...!




#sparklingofFeb


Khusus coklat Godiva.

Silver Queen bhaaayyy...


Makasih.


Salam,

TTD

- calon bini sultan - dancer




#salty


Photo pfofilenya sih laki2. Jenisnya bapak2.

Umurnya udah mo setengah abad.

Tapi lambenya ngalah2in emak2. Rumpiiiiiii


Yang kalo jadi emak2 di gang sempit gitu suka ramah senyum2 ngajak ngobrol tapi sebenernya kepooooooohhh level dewa mo tau aja urusan orang lain.

Sok2an baek hati, halus budi pekerti, ngerangkul didepan nusuk dari belakang.


Licik. Busuk.


Kenapa ga fokus aja nyari binik gosah ngurusin jodoh orang lain harus sama siapa dan maksain orang lain harus terima sapa.


Elo bukan majikan siapa2. Dan orang lain bukan budak elo yang harus nurut sama maunya elo.

Paham sih mungkin udah kebiasaan jadi juragan sih yak


Etapi elo kalo pernah gw tolak2 ga gitu cara mainnya dong maliiiiihhhh

#sakithalu


Kalo minum obat itu 3x sehari sesuai anjuran dokter.

Jangan nurutin anjuran yang bukan dokter. Ga sembuh2 kan jadinya. Iya mungkin bakal sembuh tapi ya entah kapan.


Apalagi kalo udah umur, kudu nyetok obat cem macem nyak banyak. Biar kalo kumat gitu cepet sembuhnya.


Eh kalo berobat juga mesti ke dokter yang bener sesuai sakitnya yak. Biar dikasih obatnya juga sesuai sama keluhan sakitnya.


Dah. Tu ja.

Sekian. Terimakasih.


TTD

- calon bini sultan -

#hayuklah


Via inbok bolek via wa boleh.

Gelar tiker sambil ngemil boleh.

Sambil gelantungan dipuun boleh.


Eh jangan bawa2 poop kochenk yak joy_cat


#salty


Buat yang paham aja, yang ga paham gosah komen.
#scammer


Halo sayang, Apa kabarmu hari ini? Lagi pula, saya melihat profil Anda di sini
situs ini dan saya tertarik untuk mengenal Anda lebih lanjut
tulis saya email di (jolieew666@gmail.com)
Saya punya sesuatu yang sangat penting untuk dibahas
dengan Anda tolong saya tidak bisa mengobrol dengan Anda di sini karena beberapa
masalah pribadi, Terima kasih.


Ada yang dapet ginian diberandanya ?

Yang dapet pesannya langsung banyakan cowo yak, hayaeyalah yang nyepam potonya jenis awewe.


Tiati yak, bahasanya scammer beud.

Cermati aja.


#cutedate


Tanggal cantik...heeeeiiiii

Udah mpe mana ajah ngemeng2 usaha cari jodohnya ?

Mangaaaatttt...ea klean semuannyah muscleok_handok_hand


Eh kalo maen halu2an ; maunya pengen resepsi kek apaan sih ? Punya dong mimpi pesta nikahan dan pelaminan mau kayak gimana ?


Iya iya iya...maunya yang sederhana. Sesederhana apa dong...???





CHOCOLATE chocolate_bar' />
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo