BLOG TULISAN achyee

advertisement
#perfecto!


Cantik ?? ; KAGAK !!

Taat Beribadah ?? ; Apalagi...

Setia ?? ; Jaaauuuhhhh


Saya sangat sadar diri untuk tidak mengirimkan pesan apapun kepada lelaki yang menuliskan kriteria calon pasangan idamannya dengan huruf besar. HURUF BESAR. Kapital !


Kenapa ? Percuma.

Kriteria calon pasangan idaman yang ditulisnya memang cuman tiga doang. TIGA. Hanya tiga saja.

Tapi itu cukup untuk memberikan pesan dengan sangat jelas dan begitu nyata ; elo yang biasa-biasa aja, mundur !!


Kok langsung mundur ? Kalah sebelum berperang doang.

Apatis sebelum berusaha.

Harus optimis, jangan skeptis.

Coba dulu dong, sapa tau berhasil, namanya juga usaha.


Ya. Usaha itu perlu. Tapi dibalik usaha, ada resiko yang mengikuti.

Ketika kita berusaha mengirimkan pesan kepada seseorang yang menarik hati kita, tapi berhari-hari kemudian tidak ada respon apapun, maka anda auto tertolak. Kenapa ? Karena orang yang menarik hati dan perhatian anda, tidak tertarik pada anda. Ia hanya tertarik pada apa yang ia inginkan, yang (mungkin) ia tulis sebagai kriteria calon pasangan idamannya.


So, kalo buka-buka profile orang, jangan liat potonya doang cakepan nyegerin mata trus elo main inbok aja, sapa tebar pesona.

Lo baca keseluruhan biodatanya, cermati basic data, strata sosialnya, minat, fisik, terlebih deskripsi dirinya, bagaimana ia menggambarkan dirinya sebagai manusia, dan baca dengan sangat seksama kriteria PASANGAN IDAMAN.


Kenapa harus begitu ??

Supaya elo terhindar dari pertanyaan basi lalu bikin judul blog ; TYDAK ADA NYANG SERIYEUS !


Yang serius banyaaaaaaaaakkkkkkkkkkk…. ; tapi yang ia cari bukan elo !


Mana coba klean2 yang cuap2 cari jodoh, sinih ngumpul yuksss....merapat dimarih speaking_headbee




Gak ngerti lagi dah sama member yang pasang ava foto artis. Biar apasi ? Biar inboknya rame ?? Biar yang naksir banyak ? Biar yang ngantri bererot ?


Lo pikir orang-orang di marih pada kudet kaga bisa bedain mana poto artis mana yang beneran ? Dipikirnya pada siwer kali yak mata orang-orang di marih. dragon_face

older_man GA ADA YANG SERIYEUUSSS !!!

older_woman Aku seriyeus. Tapi kamu bukan tipe aku !



praypraypray


Maap...maaaaappp...

Maaappp...bangeeetttt





Kaga ada yang merasa kehilangan feri nih ??

Hampir seminggu lho gak nongol-nongol.

Nyasar di dunia mana lagi sih tuh anak sampai gak bisa nongol di marih barang nengok doang.


Woooiii...anak muda, balik dooonngg....

Ceritakan kisah astral mu disini, kisah mistis mu yang imaginatif.


Test doang...
Kalo diibaratkan rumah, akun anda di marih ini adalah rumah anda. Anda punya hak dan kewenangan untuk melindungi dan menjaga rumah anda. Termasuk menyeleksi siapa-siapa tamu yang berkunjung dan dipersilakan memasuki rumah anda.


Saya punya hak dan kewenangan akan rumah saya. Saya punya hak untuk menentukan siapa yang akan saya bukakan pintu, mempersilakan dia masuk dan duduk di ruang tamu saya dan menyuguhkan sekadar minuman, syukur2 kalo masih ada cemilan saya suguhkan juga.


Orang-orang punya hak untuk melihat-lihat rumah saya. Silakan. Pagar gak saya kunci. Tapi cukup melihat-lihat sampai di halaman rumah saja. Tidak ada larangan anda mengetuk pintu rumah saya dan mengucapkan salam. Tapi apakah anda akan langsung saya persilakan masuk ?? Tunggu dulu.


Saya akan liat-liat dulu, apakah anda sebagai tamu sopan bertamu ke rumah saya ? Ketuk pintu, ucap salam, dengan nada yang sopan sebagai tamu. Kalo saya intip dari balik gorden, anda sepertinya orang baik-baik, saya akan buka pintu tapi tidak langsung saya persilakan masuk, saya tanya dulu dong anda mau ngapain ? Mau ketemu saya ? Nyari penghuni yang lain ? Pengen kenalan ? Minta sumbangan ? Nawarin dagangan ? Kalo memang tamu di depan saya worth it untuk saya persilakan masuk, saya akan membuka pintu lebih lebar dan mempersilakan dia duduk dan berbincang2 sambil sesekali gosip, rumpi dan ghibah.


Tapi, jika ada yang datang ke rumah, tanpa salam tanpa ketuk pintu, tereak-tereak seenak jidatnya menuduh saya yang enggak-enggak, saya berhak untuk tetap menutup pintu rapat-rapat. Tidak perlu saya usir, diamkan saja, nanti kalo cape juga pulang.


Bagaimana kalo yang datang orang gila ?? Kunci semua jalur masuk !


Lalu, bagaimana kalo tiap hari bolak-balik ke rumah, gedor-gedor pintu, tereak-tereak gak jelas, menuduh orang lain yang tidak tau menahu yang tidak ada hubungannya dengan saya dan menumpahkan semuanya di depan rumah saya. Apakah akan saya usir ? Jika perlu. Apakah orang seperti ini mengganggu ketenangan ? Iya. Perlu panggil pak RT ?? Kalo memang sudah tidak bisa diatasi, silakan saja.


Kalau kemudian, tiba-tiba, ada orang yang buang kotoran di halaman rumah anda bagaimana ??

Kalau saya sih, saya kumpulin kotorannya, saya bungkus rapi, saya lempar balik dengan bonus sebuket bunga.

Bunga bangkai !



*ga ada ikon laler adanya lebah ; lebah ganteng* (abis ini ada yang baperan nih ngerasa dikira lebah ganteng)


Sepagi ini saiah sudah cosplay laler. Laler lho.

Terbang kesana-kemari, ngiung-ngiung, ngenesin orang-orang.

Koman-komen dimana-mana diblog dan status.


Bodo amat yang bikin blog eneG (pake G) saiah komen mulu.

Bodo amat yang bikin blog gak kenal saiah siapa trus ngebatin ; siapa sih n ih tante-tante, ngerecokin curcolan gw dengan komen yang sinis, udah gitu ga nyambung pula.

Bodo amat yang bikin blog gedeX (pake X saking gedegnya) ; laler ijo ini lagi yang komen diblog nih.


Sebodo amat itu ya saiah ? joyjoyjoyjoyjoy Iya, sebodo amat itu.

Biar apa sih saiah sampai sengaco ini berusaha keras jadi laler terbang kesana-kemari, ngeriung dimana2 blog ?

Biar saiah ada kerjaan aja sih...

Job MC lagi sepi soalnya. HA !




advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo