BLOG TULISAN Dina52


cara mencintai seseorang itu pasti berbeda2 , tidak perlu membandingkan satu dgn yang lain, jalani saja dan nikmati





Ini soal bakar- bakaran bisa dicoba wkwkkwkw


Coba bahas teruss kayak ......nasehat ,menasehati ingat- mengingati masalah ngopi sambil ngerokok !!


Marah gak yaaa teruss pake ngambek gak!!! sweat_smile


Padahal itu nasehat bagus untuk kesehatan..tp kdg pria suka males denger..mending menghindar drpd kezeeel .


Eitssssss tapi nanti bahasnya klu udh jadi laki bini aja....klu belum yaaaa caper aja sih namanya sekedar mancing2 tes emoticon eeeh emosional gpp juga kali yaaasweat_smile





Pada dasarnya, kopi dan rokok masing-masing dapat berpengaruh pada jantung. Keduanya dapat meningkatkan risiko kekakuan pada pembuluh darah yang dapat berkaitan dengan risiko penyakit jantung yang lebih besar.


“Kalau dikonsumsi bersamaan, bisa berbahaya bagi jantung. Ini karena kandungan nikotin dalam rokok bisa meningkatkan kerja jantung jadi lebih cepat, sedangkan kafein pada kopi pun sama. Lalu, keduanya juga bisa menimbulkan hipertensi, GERD.






Teruss klu gorengan karena minyak yg otomatis akan menaikan kadar kolesterol (minyak dan lemak) dalam darah yg bisa menjadi pemicu jantung, dan GERD juga..


Atas pertimbangan ini byk kaum wanita menuliskan kriteria agar calon suaminya untuk tdk merokok...Tapi klu pecandu koopi gk ada yg menulis seperti merokok , padahal yaak...klu minum kopinya udh kyk minum air putih gmn...hayoooo!!! , keduanya itu sebetulnya menjadi pemicu sisi negatif juga utk kesehatan, klu minum kopinya sama makan gorengan pada baee kaan klu kata orang bekasi mah.., sweat_smile


Saling mengingatkan gpp yaa kan sahabat semua...!! Jadi sebagai Salah satu Bentuk rasa perhatian , kasih sayang yaa memang saling mengingatkan, apalagi sama yg spesial tujuanya agar pernikahan bisa lebih lama tdk hanya sehat secara mental tapi fisik juga... smiley


huggingcoffee


Pointnya:

Ngerokok sambil minum kopi jgn ajak² orang tapi..nikmati sendiri aja krn biar asepnya kehisap sendirian ,hehehe...

Boleh minum kopi asal jgn berlebihan alias sehari maksimal 1-2 cangkir saja. Teruss klu udh nemu calon yg gk gampang marah pertahan saja ..meski ... Meski belum seluruh kriteria terpenuhi..yum


Fenomena batal menikah menjelang hari H sekarang ini menjadi sering terjadi...tidak hanya publik figur yang mengalami bahkan orang biasa pun bisa mengalami hal yg sama.


Qodarullah Kisah sedih ini pun nenimpa

Kawan saya akan menikah akhir bulan ini mendadak batal...dengan alasan yg.. Termasuk di dalam slide dibawah




Jadi..jangan kaget menghadapinya yaaa..gaes..jika mengalaminya, tetap semangat..utk memulai kembali.

slight_smile







Ssst... Ternyata katanya nie salah satu pemicunya itu karena ada persaingan. Hmmm..menurut kalian gmn gaess mungkin bisa juga karena ada rasa² yang tertanam di hati juga yaa..sweat_smile



leaves


leaves

leaves


leaves


leaves



cherry_blossomcherry_blossomcherry_blossom





Jika memang sudah jodoh tidak akan kemana


Jika sdh waktunya di pertemukan akan di pertemukan


Entah sampai usia berapa, di dunia atau di akherat , Allah akan mempertemukannya insyaAllah, karena pada dasarnya bukanlah soal cepat tapi Tepat ( tempat, waktu dan orangnya)
Begitulah jika memang sudah terjadi..smiley



Bisa saja berjodoh dengan teman Sekolah, dengan seseoorang yang pernah hadir taaruf namun gagal, bahkan yang tidak pernah terbayangkan sama sekali, dengan proses yang cepat atau diluar dugaan .relaxed


Ketika kepasrahan itu hadir maka Allah hadirkan seseorang yang tepat, yaaa...entah di usia berapa untuk menikah, tapi bagi Allah usia tdk lah penting, untuk menikah jika belum waktunya kita bisa apa !!


Namun jika sudah waktunya haruss siap Lahir batin..

cherry_blossomleavescherry_blossom

Kisah inspirasi dari seorang teman single, yang menikah di usia yang ke 48 . MasyaAllah.. Barakallahu Laka wa Barakaalaika wa Jamaa Bainakuma fii Khair untuk mba .. AR,


Semangat yaa untuk teman² dan saya sendiri hehehehe.. , semoga segera menikah ,


Aamiin.






cherry_blossom


Membenci atau dibenci?

Disakiti atau menyakiti?

Disayangi atau menyayangi?

Dicintai atau mencintai?

Semua ada resikonya,

Live is choice, jangan ambil pusing ah....


Kalo laper ya makan, kalo haus ya minum.

Semudah itu? Nggak juga sih hehesmile



Jangan berusaha jadi yang terbaik cukup berusaha menjadi lebih baik.





cherry_blossom







Jika seseorang sudah di takdir menjadi jodohmu.

Maka menikahlah dengan kamu tak akan di lewatkan.


Namun...


Jika orang itu tidak di takdirkan menjadi jodohmu

Maka..menikah dengannya tak akan menjadi kenyataan.

Seperti......fallen_leaf

Daun yang gugur dari ranting mengajarkan kita , jika takdir kan berpisah kita tidak dapat melawanya. leaves


Jika hatimu terasa sedih berkeluh kesah lah kepada Allah.

Mintalah kekuatan hati kepada -Nya

Bangunlah malam² sujudlah dalam² lepaskan rasa sakit dihati .


Buang semua kekecewaan dan kesedihan.

Apa yang kamu cinta ibarat kaca jika dipegang terlalu erat kamu akan terluka.

Berharap lah kepada DIa (Allah) bukan dia. relaxed



cherry_blossom





Dear se komen dan se Frekuensi AN ku tersayang,

.

Hai, kamu yang dulu sama sekali tak kutahu akan bertemu begini.

.

Kamu yang bahkan tak kusangka sangka akan menjadi sedekat ini denganku

.

Jodoh? Mungkin saja, dan aku senang karena Allah telah takdirkan pertemuan kita, meski tak seromantis pertemuan sahabat di kumpulan novel yang pernah kubacasmiley

.

Iya, aku sungguh mengakui bahwa aku bukan sahabat yang terlalu baik. Menyela saat kalian ngeblog, menggoda dan mengacaukan saat kau lagi serius seriusnya komen,dan bercanda padahal sudah tau kamu lagi sensitifnya

.

Terimakasih ya, sudah mau hadir dihidupku yang biasa aja ini, temenan sama aku yang cuma butiran terigu ini, tak pernah bosan ingatkan aku yang suka aja bikin salah merangkai kata dan ngeblog panjang

.

Pertemuan kita istimewa, sungguh aku mengagumi kalian karna Allah, begitu baiknya telah menghadirkan orang seperti kalian di perjalanan hidup sampai terdampar di dunia AN ( Antah braNtah) dengan sering tanpa kita sadari se- olah² kita satu kumpulan padahal mengenal pun tidak membuat grup pun tidak , kalian memang sangat istimewa di sini di buktikan bahwa se frekuensi se komen se hati bisa se jalansmile


Jika suatu saat nanti kita terpisah karna Allah, entah menikah atau kesibukan masing masing, jangan pernah lupa bahwa aku yang biasa aja ini suka isengin kamu dan siap sedia kuping, pundak juga cemilan saat butuh butuhnya hahahajoy

.

Sungguh aku sangat bersyukur kita telah dipertemukan, meski ada diantara kalian yang gak ku ketahui nomer wa kalian , inbox di ANgrin,

..

Semoga Allah ridho atas persahabatan inilipstick



Ketika kita memilih hidup dengan topeng, dan orang2 menyukainya. Maka sesungguhnya itu masalah kita.Tapi ketika kita tampil apa adanya. Dan ternyata orang2 tidak suka, bahkan membenci. Maka sesungguhnya itu masalah Mereka. relaxed

Terus berpura-pura dan disukai.

Atau menjadi diri sendiri, tapi ada yang membenci.


Kalau kamu pilih yang mana ???







cherry_blossom




cherry_blossom





Sabar yaaa untuk memahami kami...kissing_smiling_eyeskissing_closed_eyes


Ketika seorang perempuan ngambek, maka

semakin sulit bagi pria untuk mengetahui apa maunya.


Saat ngambek seorang perempuan akan semakin sulit dipahami dan dimengerti.


Semua yang dilakukan pria akan selalu tampak salah di mata perempuan yang sedang ngambek.


Bilangnya Tak Ada Apa-apa Tapi di Belakang Nangis Sesenggukan.


Bilangnya terserah, tapi ketika ditawari sesuatu ia akan menolak.

Bilangnya ingin menenangkan diri tapi saat diberi

waktu untuk sendiri justru marah-marah dan menganggap kekasihnya/ suaminya tak peduli.


Bilangnya tak ada apa-apa tapi di

belakang nangis sesenggukan.

Bilangnya tak perlu khawatir tapi moodnya sangat buruk dan lebih memilih diam tanpa mengeluarkan satu kata pun.



Itulah yang dilakukan perempuan ketika ngambeksmiley.


Penyebab dari ngambeknya perempuan sendiri ada bermacam-macam. Mulai dari sedang masa PMS,kangen dengan pasangan hingga berantem

dengan sahabat sendiri,karena itu Tidak sedikit perempuan yang ngambek karena hal-hal tidak masuk akal.


Hmmmm..Cemburu juga menjadi alasan paling sering kenapa seorang perempuan

ngambek.expressionless


Dibanding pria yang suka kepraktisan bahkan ketika ngambek sekalipun, perempuan lebih suka jalan yang berputar-putar untuk menyelesaikan masalahnya.


Yaaa tulah sebabnya perempuan juga sering bikin para pria pusing, bingung dan sebal saat ia mulai ngambek



kaum pria diharapakn bisa memahami dan memaklumi yaa !!

.

Semoga Bermanfaat slight_smileupside_down


cherry_blossombouquetcherry_blossombouquetcherry_blossom


Kode:


.


girl: Ada pasangan beraanteeem terus..... tapi,,, ga bisa Pisah
woman: koq bisa
girl: Bisa
Kan... Mereka cuma beda pendapat bukan perasaaan.
yang penting jangan egois dan selalu instropeksi diri..kissing_closed_eyes
woman: Eaaaa


tapi begimini bisa kayak gtu.. klu perkenalan diawal saja sudah baperan , dalam arti kata tidak bisa menerima masukan, arogan, ngambekan, terus mudah menyimpulkan dan memfonis keadaaan , padahal kan bisa diambil banyak hikmahnya . grimacing

dan jugaa itu sebetulnya penilaian awal loh dari audience atau dari gebetan, sang gebetan akan menilai bagaimana karakternya meski ini baru sebagian kecil sih..., yaitu karakter dia ketika menghadapi kehidupan sosial terutama dari nitizen medsos grin


kesimpulanya ::


Pages: 1 2 3 4 5 ... Next »
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo