BENCONG ITU WARIA ditulis oleh Dwipa_Nusa

Sugeng Dalu...

Ada yang pernah mampir ke Dunia Lain, atau ketemu mahluk dunia lain.

Oke siapkan cemilan, rapatkan selimut, terangin lampu layar, Let's GO

Dasar Hukum surat Annas dan Al Baqoroh ayat 4, gak usah kebanyakan nanti bingung. Dalam saya yang bodoh ini mengaji dan mengkaji, ada beberapa poin penting yang memang sering di lewatkan orang tentang Hal Ghaib terutama kaum Wanita. Coba kita lihat dari ayat 1 -3 surat Annas, Betapa Tuhan sampai menurunkan 3 sifat Utamanya,

1. Sebagai Tuhan nya Manusia

2. Sebagai Rajanya Manusia

3. Sebagai Sesembahannya Manusia

Sekarang yang jadi pertanyaannya adalah... atas dasar apa Kok sampai Tuhan memberikan Ultimatum kepada manusia temtang 3 sifatnya,

Kalau bukan hal berbahaya!!! pasti Tuhan gak akan seperti itu. Maka Jawabannya ada di ayat ke 4, yaitu.. "Yang meniupkan rasa was-was di hati kalian".

Lanjut.. apa sih rasa was-was itu ?

Menurut definisi... was-was adalah rasa ragu/Kwatir yang berlebihan.Mau bukti... Oke kita buktikan. Aku ambil awal ayat ke 4 dari surat Albaqoroh, "kita harus meyakini bahwa Hal Ghaib/di luar nalar itu ada".Sekarang Apa hubungannya dengan Dunia lain ? oke... aku sruput dulu Kopinya biar kalian santai.

Ada sebuah cerita nyata bahwa di Tol Cipularang KM sekian sering ada penampakan, atau di rumah kalian sendiri kadang ada kejadian/suara-suara aneh yang kadang sulit di urai logika, atau banyak kejadian lainnya yang menurut kalian aneh dan menyeramkan.

Sabar aku makan cemilan dulu... sekarang kita bahas, Kejadian aneh/Ghaib itu adalah perbuatan syetan yang sengaja menghadirkan rasa was-was di hati kita

Tujuannya agar kita sebagai Manusia kalau punya rasa was-was maka para syetan mudah untuk menggoda dengan hal lainnya, karena rasa was-was adalah "bug" atau Vuln atau lebih enak di bacanya yaitu celah pertama dan utama dalam menggoda manusia.

Jadi Ini sekedar Saran saja, kalau kalian mengalami hal aneh/ Ghaib, bertemu dengan para penghuni dunia lain, jangan takut, sebab itu hanya rasa was-was yang di tiupkan syetan kepada kita, tapi tanam di hati dan pikiran "kita lebih menakutkan dari mereka atau kita lebih hebat dari mereka", maka saya pastikan mereka gak akan jadi menggoda kita, karena tekad kita lebih kuat dari mereka.

Kenapa saya bisa berkesimpulan seperti itu, karena saya punya pengalaman pribadi tidur diatas batu nisan, atau tidur di tengah kuburan selama 5 tahun, jadi ketika mereka mau menakuti, justru mereka yang takut untuk menakuti, karena saya punya dasar surat Annas, atau ketemu banaspati di Candi Angin, atau ketemu pasar setan di Kopeng, tetap saja saya Enjoy, Dasar utama saya An Nas.

Jadi Sekali lagi saya pesan, jangan takut bangsa gaib, karena kalau tekad kita kuat maka mereka para penghuni bangsa lain akan berfikir 1000x menggoda kalian.

Beda Kalau di goda Bencong... maka saya yang nomor satu untuk .....LAriiiiiiiiiii.


Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Dwipa_Nusa VIP
Dec 14 '20
@ririn, lagi tirakat, @beib01 hehehe .. tau aja
Jayadiningrat VIP
Dec 14 '20
⁣Jadi ingat, dua minggu yang lalu, saya memutuskan untuk menginap di apartemen yang sudah lama saya tinggal kosong selama 4 bulan.

Lewat tengah malam yang sepi dan saat saya terlelap tidur, mendadak seperti disamping saya ada wanita cekikikan, masya Allah langsung saya kaget bangun ambil wudhu sholat tahajud dan membaca beberapa surat surat pendek untuk menetralisir ruangan, sambil saya tepuk2 kasur pake sapu lidi plus dzikir.

Kemudian saya mengamati kasur itu dengan seksama, oiya saya lupa 4 bulan yang lalu untuk memberdirikan kasur itu. Sehingga mungkin ada yang suka tiduran dalam durasi 4 bln kosong, mungkin malah doi yang merasa terganggu he he. Alhamdulillah selama beberapa hari kemudian aman.
⁣Jadi ingat, dua minggu yang lalu, saya memutuskan untuk menginap di apartemen yang sudah lama saya tinggal kosong selama 4 bulan.

Lewat tengah malam yang sepi dan saat saya terlelap t...See more
Ning272 VIP
Dec 14 '20
aku ga suka liat cewe nongkrong malam... diatas pohon cekikikan lagi laughinglaughinglaughing
arfanghazali VIP
Dec 14 '20
Di Kopeng ada pasar setan juga ya...aku kira dipuncak Lawu aja..?
CHORIY7 VIP
Dec 14 '20
nice posting, coolthumbsupcukup menarik jg utk di simak. smoga sj bs di cerna oleh para nitizen. krena hal sperti ini perlu jg utk diketahui bahwasanya slain manusia, ada bnyak skali sosok² ghaib yg ikut brdampingan & brkeliaran disekitar kita, yg mana tugas mreka utk mnjerumuskan manusia dlm kesesatan. maka kita hrs waspada & slalu mohon prlindungan diri kpd sang-iLahi dr sgala macam rekayasa & sepak-terjang mreka.ok_handnice posting, coolthumbsupcukup menarik jg utk di simak. smoga sj bs d...See more
Hera_Eirene VIP
Dec 15 '20
kalau buat blog panjang, sebiknya pakai spasi2, ksih selingn emot. biar pembaca matanya kagak berkunang2 grin
Hera_Eirene VIP
Dec 15 '20
akan lebih indah lagi kalau dikasih selingan gambar hantu ghost biar pembaca bisa berimajinasi.
Dwipa_Nusa VIP
Dec 15 '20
terima kasih atas saran dan kritiknya,
CHORIY7 VIP
Dec 15 '20
hera__bicara ttg hantu, memang'y dirimu skrang sdh brani dg Jurig² di AN?blush
CHORIY7 VIP
Dec 15 '20
mngenai bahasan ttg wilayah yg rada² angker, smua itu adlah rekayasa ghaib.. sdikit cerita sj, pngalaman brpetualang di duniaLain/ aLam jin. seringkali dilakukan oleh anakQ yg bungsu. dia adlah s'org Indigo., utk tembus ke wlayah² extrim, sprti. tol-cipularang alias gn.hejo, gn.salak, gn.merapi, dll. alas-roban, alas-purwo, alas-gumitir, alas-ketonggo. dsb,dsb.. si bungsu ini seringkali mnjelajah, masuk ke dlm istana/krajaan para-jin. wlu dia msh sangat-belia tp dia bnyak tau ttg khidupan di jaman-kerajaan tempo-dulu. krena sosok² ghaib itulah yg memberitahukan'y.. allahu'alam bishawab..praymngenai bahasan ttg wilayah yg rada² angker, smua itu adlah rekayasa ghaib.. sdikit cerita sj, pngalaman brpetualang di duniaLain/ aLam jin. seringkali dilakukan oleh anakQ yg bungsu. dia adlah s'org ...See more
You need to sign in to comment
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo