Anggota DPR ditulis oleh Dwipa_Nusa

Memasak...
Perempuan itu wajib bisa masak biar di sayang suami, atau filosofi lainnya yang berhubungan dengan memasak.

padahal tidak semua hal tersebut di kuasai mahluk yang katanya lemah di fisik tapi kuat di hati dan otak.

Banyak sudah laki-laki pintar masak, cuma sedikit yang ter-ekspose khalayak.

Berdasarkan pengalaman pribadi.

Ayahku kalau pagi selalu bikin nasi goreng dengan kreasinya setelah beliau selesai shalat subuh dan baca Qur'an, jujur rasa yang di berikan jauh lebih lezat dari nasi goreng bikinan Ibuku.

Waktu di Pesantren karena hobiku memasak, aku jadi anggota DPR (dapur) pesantren untuk memasak lebih dari 300 orang, terbiasa masak nasi sampai 20-50 Kg beras, dan sekali bikin sambel bisa sampai 10 Kg cabe dan terong 1 kuintal untuk sekali masak.

Ketika aku Nikah dan selesai ijab kabul, maka aku ganti baju turun ke dapur ketemu dengan "mak-mak rempong suka bergosip tentang apa saja terutama tetangganya", mereka melongo ada pengantin kok turun ke dapur ikut masak sampai mertua bingung mencari karena banyak tamu yang nanya dan dikira pengantennya kabur padahal aku asyik bercengkrama dengan duniaku.

Jika sedang pusing dengan algoritma dan kode biner maka aku ke dapur untuk menenangkan diri dengan membuat kreasi masakan, di situ aku seolah temukan duniaku, bisa berjam-jam aku menikmatinya.

Jangan pernah berfikir aku hapal resep, tidak... tapi aku laksanakan apa yang ada di pikiranku, giling ini campur itu, lalu seperti ini seperti itu seolah ada yang membisiki tapi bukan bisikan sang kekasih, dan rasanya Insya Allah tidak mengecewakan untuk di nikmati.


Tapi ini sekedar Hobi bukan maksud menonjolkan diri.


Tuhan.... boleh tidak aku melamar jadi ((("tukang ^_^ masak"))) nanti di akherat ???

Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

DhianAsri VIP
Aug 21
melamar anak org dulu..br melamar jd tukang masak.. ^_^
Dwipa_Nusa VIP
Aug 21
@dhian gimana kabarnya ? masalah melamar anak orang ya nanti di pikirkan sambil bikin rica-rica atau swike pake brokoli
DhianAsri VIP
Aug 22
@Dwipa_Nusa.. alhamdulillah baik, klo gitu sy kirimin aja yg udah matengnya, tp sy gak suka swike..
Beib01 VIP
Aug 22
di pesantren brp th brow?
Arrtye VIP
Aug 22
Bukannya memasak itu kewajiban laki laki ya??? termasuk mencuci bersih bersih rumah..jadi wanita ndak wajib bisa masak...kata ustadz sy kok gt....dan juara masak jahit itu kan dikuasai laki laki bukan wanita...lihat ja acara chief d tv juga lebih banyak laki laki yang tampilBukannya memasak itu kewajiban laki laki ya??? termasuk mencuci bersih bersih rumah..jadi wanita ndak wajib bisa masak...kata ustadz sy kok gt....dan juara masak jahit itu kan dikuasai laki laki bukan...See more
Dwipa_Nusa VIP
Aug 22
⁣@beib sebentar kok cuma diatas dua digit angka nya.@ mbak artrtye setiap ustadz punya sudut pandang berbeda, kalau aku memakai Al-Um sebagai rujukan, ada yang pake Al-Muattho dan sebagainya, Tuhan menciptakan perbedaan buat di kaji bukan bahan untuk mencaci.⁣@beib sebentar kok cuma diatas dua digit angka nya.@ mbak artrtye setiap ustadz punya sudut pandang berbeda, kalau aku memakai Al-Um sebagai rujukan, ada yang pake Al-Muattho dan sebagainya, Tuhan me...See more
You need to sign in to comment
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo