POHON PISANG ditulis oleh Dwipa_Nusa

Untuk mba Octin atas nama saya pribadi minta maaf... sempat menjadi trending karena banyak di ulas team hore... bikin kita jadi terkenal.
Untuk mbak Cahaya aku doakan semoga mbak bisa naik haji. Juga mba evi jangan banyak lembur, dan maaf untuk semua teman dan rekan yang sudah ikut membantu memojokkan saya, santai saja saya gak pernah marah walau kalian sindir atau caci maki sampai mati, karena sama saja memberi garam ke laut kalau mencaci saya, tidak ada efek.

Bukan itu tujuan utama saya menegur mba Octin, itu hanya bonus tambahan, karena tujuan utama saya adalah mengungkap pembuat akun bot dan fake yang nama nya gak usah di sebut, sering like atau kirim salam ke anggota AN.

Perbedaan akun fake dan akun bot itu ketika ada komen yang di anggap "heboh" lalu akun tersebut muncul gak ada 2 menit, sehari kemudian atau kurang , akun tersebut hilang, saya analisa sudah ada 150 akun yang namanya bikin artis JAV kalah pamor, yang mengirimi salam atau like atau auto bot ketika saya atau teman-teman AN comment/bikin blog.

Saya gerah dengan model seperti itu, makanya saya punya ide sedikit menembus batas, cuma jangan asal pilih, intinya wajib heboh, lalu di skenariokan saya dan target akan di adu kambing oleh satpol PP yang memang menunggu karena 1 minggu tidak ada ada bahan adonan yang bikin kencing di celana. Biar keluar semuanya, sebab Saya hanya butuh bukti bot akun atau fake akun.

Untuk admin AN tolong jangan ikut bermain di bot akun or fake akun, di freezer orang itu bikin gerah.

Untuk seseorang di An yang tahu banyak masalalu saya, makasih sudah amanah.

Sekali lagi minta maaf kepada semua anggota AN, kalau kalian bilang saya manusia pohon pisang maka benar sebab hanya punya jantung saja, sedang hatiku sudah di gadaikan seseorang, gak tau kapan bisa di tebus kembali.

Satu lagi ... kalian salah menuduh saya muka tembok, harusnya muka benteng kan lebih tebal lagi. Bukan pembelaan diri, atau apalah.. No. saya hanya melakukan apa yang harus di lakukan, toh cerita kalian di blog kalian tentang aku bikin aku senang sekali sebab dosa saya auto berkurang yang sudah bertumpuk catatan nya di buku audit rokib dan atid.

Mas Chory, shobakhal khoir....makasih atas masukan datanya.

Dan saya berterima kasih kepada yang sudah benci setengah tiang kepada saya ....berarti saya akan selalu di ingat oleh kalian.

Apa yang kalian lihat belum mesti sama dengan yang kalian baca.

Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Dwipa_Nusa VIP
Mar 24
ada kalanya harus diam ada kalanya harus di jelaskan, karena ada yang di jewer baru jalan kadang ada yang di sentuh saja paham, kadang ada yang harus berdarah dulu baru paham. toh tulus dan tidaknya hanya Tuhan yang tahu
Dwipa_Nusa VIP
Mar 24
sering lah piknik biar tidak mudah memvonis sesuatu, mari sama2 belajar membaca
CHORIY7 VIP
Mar 25
memang'y di AN ini ada SATPOL-PP nya sob ?? brarti bs aman dong ?? thinking
You need to sign in to comment
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo