NINJA DI ATAP RUMAH ditulis oleh Dwipa_Nusa

Penguasa...
Menguasai...
Di kuasai....
Memainkan peranan menambah semarak di tambak kehidupan.

Dulu sekali waktu orde " Piye enak jamanku to", banyak sekali propaganda yang wajib di ikuti ... kalau tidak maka di jadikan target "Petrus". Atau jika para tokoh agama tidak mau mengikuti anjuran "Pemerintah" maka para "Ninja" akan menculik dan membiarkan mayat tanpa kepala ada di ladang.

Aku ingat sekali bagaimana ayah tidak pernah ada di rumah karena menolak anjuran " Pemerintah", beliau sering berpindah-pindah tempat karena hampir setiap malam aku sering melihat kelebatan orang berpakaian ala Ninja di atap rumah.

Tetangga jarak 2 rumah seorang gila, tapi sebenarnya korban selamat dari kasus Tanjung Priok yang jadi gila setelah menginap di "Rumah perlindungan" yang waktu itu pangdam nya di jabat ***********

Indonesiaku Gelap waktu itu.

Sekarang ketika semua sudah di mudahkan, gak ada grendel, gak ada culik bunuh, gak ada petrus.

Pernahkah berfikir untuk bermanfaat untuk orang lain, ilmu, harta, atau minimal kita berdoa buat kebaikan seluruh umat manusia dan menembus batas tidak di kotak-kotak oleh agama.

Kalian makan dari bumi, minum dari bumi, berjalan di atas bumi, tinggal di bumi, apa hanya kotoran dan sampah yang kalian berikan ke bumi....??? Apa itu cara kalian berterima kasih kepada bumi. Ini baru berbicara tentang Bumi, belum merambah ke Tuhan.

Minimal sebarkan kebaikan jangan caci maki dan keburukan kepada sesama melalui banyak hal yang kalian bisa, sebagai bentuk "terima kasih" kita kepada bumi dan bukti cinta kita kepada Indonesia.

#shajogjamakasih



Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Dwipa_Nusa VIP
Mar 20 '21
ambil hikmah dan indahnya saja, yang jeleknya buat kamujoyjoyjoyjoyjoyjoy guyooon
cahayahati73 VIP
Mar 20 '21
bukan aku yg promosiin tapi itu efek samping dari warna warni... hehe... sama2 mksh
Dwipa_Nusa VIP
Mar 20 '21
semoga amalmu di terima oleh Tuhan
cahayahati73 VIP
Mar 20 '21
aamiin... doa yg sama bwtmu
Ganterbaindo VIP
Mar 21 '21
person_with_blond_hair bagaimana jalan ninjanya?
Ganterbaindo VIP
Mar 21 '21
person_with_blond_hair @cahaya. Kunci berapa
Dwipa_Nusa VIP
Mar 21 '21
ninja jalannya harus pakai pertamax dan di stater dulu
Oktober VIP
Mar 21 '21
⁣@om dwipa: pertanyaannya..sdh kah kita mampu membuat ninja yg pakai pertamax & starter? adakah ilmu utk membuat itu didunia ghoib? kalau iya ada ilmu tsb disana..sy yakin kita pasti sdh jd negara majublush⁣@om dwipa: pertanyaannya..sdh kah kita mampu membuat ninja yg pakai pertamax & starter? adakah ilmu utk membuat itu didunia ghoib? kalau iya ada ilmu tsb disana..sy yakin kita pasti sdh jd negara...See more
Dwipa_Nusa VIP
Mar 21 '21
siapa yang memungkiri bahwa Indonesia berisi manusia2 super, di microsoft india dan indonesia mendominasi, bahkan di linux, sampai bisa bikin os linux blank on, lihat para pelatih bulu tangkis negara maju, orang indonesia, vietnam belajar perang gerilya lawan AS strateginya belajar di indonesia, dan masih banyak lainnyasiapa yang memungkiri bahwa Indonesia berisi manusia2 super, di microsoft india dan indonesia mendominasi, bahkan di linux, sampai bisa bikin os linux blank on, lihat para pelatih bulu tangkis negara ...See more
Dwipa_Nusa VIP
Mar 21 '21
pertanyaannya.... bagaimana pemerintah mengakomodir nya..., bakat ada, SDM mampu,
You need to sign in to comment
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo