MATI NGEPET ditulis oleh Dwipa_Nusa

Kejadian nyata ... 5 hari lalu
Di Cengkareng, kebetulan saya ada di sana.
Ketika Adventure malam, ketika sampai sampai di wilayah T******** Cengkareng, ada babi yang di tangkap warga lalu setelah di bunuh maka berubah jadi manusia !!!

Maka Teman saya yang sekaligus driver utama bertanya padaku..
"Hei ..Jalu.. gimane noh mayat nyang mati ngepet hukumnye..., ape die jadi tawanan bangsa astral, trus jadi hantu-hantu kagak noh mayat kayak di pilem" ?

Huwa yukhyi wa yumiitu wa ilayhi turja'un.
Q.S Yunus 56.

Jadi jalan kematian dan jalan kehidupan itu 1001 macam, mau cara apapun kalau meninggal ya meninggal, mau hidup ya hidup.

Maka jika meninggal fardu kifayah hukumnya, kuburkan dengan layak siapapun dia apapun agamanya, dan pekerjaannya.

Jadi Tawanan mahluk astral itu terjadi kalau jasadnya tidak ada dan hilang tanpa kepastian seperti kejadian di G. Slamet waktu aku masih suka naik gunung jaman monyet belum pake celana. Ada pendaki hilang lalu oleh sesepuh di sana azan 3x maka pendaki tersebut di temukan.

Terus masalah jadi hantu... itu pernah aku jelaskan di salah satu blog aku tentang surat Annas atau rasa was-was dengan detail, tinggal buka saja file lama di blog aku.

#Jalu adalah panggilan aku di jakarta.

Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Juliasmin VIP
Mar 11
Oh saya tau nich tikus banyak yg mati kejepit pohon...laughing
Dwipa_Nusa VIP
Mar 11
sstttt @mbakjul orang lagi nunggu di bisiki malah di kageti
Ning272 VIP
Mar 11
serem
Dwipa_Nusa VIP
Mar 11
serem kenapa @ning
EviSukaseni VIP
Mar 11
baca coment antara mbk siti vs dwipa... eh dwipa, emang situ gak paham emot dia ngajak becanda...?yg bersangkutan candaannya jg masih dlm batas normal...tp mlh ditempeleng dgn kata2... gak sopan
Dwipa_Nusa VIP
Mar 11
becanda tahu waktu tempat, beda orang beda pola pikir, anda berpikir berbeda gak masalah, jadi kalau anda bikin blog aku komen yang kurang pantas lalu di ujung aku kasih emotikon becanda, maka masalah selesai ok, dan anda jangan marah
EviSukaseni VIP
Mar 12
ups...baru buka an lg... trus maksud kalimatmu ini semacam ancaman, gertakan...intimidasi dlm bentuk verbal thdp blog2 sy kedepannya gitu??
Dwipa_Nusa VIP
Mar 12
maaf ya mbak@evi, tidak ada ancaman atau apa, hanya sekedar berbagi pengalaman bahwa ketika kita bermain di sosmed maka kita harus ada dasar, jadi ketika kita mau comen maka kita pikir dulu baik2, kecuali kita comment sama teman sendiri maka bebas
EviSukaseni VIP
Mar 12
ok...dwipa...nah gini kn adem...bahasa jenengan bisa enak jg dibaca. thx...thumbsup
Dwipa_Nusa VIP
Mar 13
@mbak evi makasih atas masukannya semoga amalmu di terima oleh Allah
You need to sign in to comment
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo