WIFI TETANGGA ditulis oleh Dwipa_Nusa


/29 ( dibaca slash 29) punya prefix 5 ip publik yang bisa di akses bersama-sama.
/32 hanya punya 1 ip publik, meskipun di prefix /29 atau /28, tetap dial up nya 1 ip publik.
=======
Fakta Dedicated
/28 prefix nya 10 dan semua mendapat jatah yang sama, baik dari sisi bandwitch atau dari kecepatan dan tidak ada bahasa limitasi dan FUP karena dedicate selalu apa adanya, tapi di tanggapi dengan salah paham oleh para "ahli" pemakai kuota data dan wifi tetangga. Sebab Dedicate selalu fakta yang berbicara bukan teori dari bangku sekolah dan bangku angkringan.

Fakta Up to
/24 prefixnya bisa tak terbilang
Dan bandwitch yang di berikan pasti terkena FUP, tergantung limitasi kebijakan dari ISP
==========
Dedicate adalah bandwitch jujur, dari ISP 10 Mbps maka akan sampai di tangan konsumen 10 Mbps, dan bandwitch segitu bisa di gunakan menjalankan 3 server e-commerce serta PPOB dan 40 Pc serta 20 hp tanpa masalah cuan.

Beda dengan bandwitch Up to, agar terlihat hebat maka di awal sudah di iming2 manis, bandwitch besar lancar dll, tetapi ketika sampai di titik FUP maka bandwitch akan semakin turun bahkan bisa jadi hilang.

Pertanyaannya...?
Akses internet di hp kalian memakai dedicate atau Up to ?

#berbagi ilmu itu ibadah

Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Jayadiningrat VIP
Mar 4
⁣Bagus infonya kang. Namun walau dedicated 10M dari jaringan backbone ke akses pelanggan tapi koneksi ke Gateway International tidak dedicated 10M juga sama aja rebutan bandwidth international akhirnya lambat. Kadang kita suka dibodohi akses speed misal kebaca 10M, tapi kok download/upload server LN lambat, cepet sih kalau server lokal karena jaringan backbone punya akses langsung ke server lokal..⁣Bagus infonya kang. Namun walau dedicated 10M dari jaringan backbone ke akses pelanggan tapi koneksi ke Gateway International tidak dedicated 10M juga sama aja rebutan bandwidth international akhirny...See more
You need to sign in to comment
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo