DI TILANG POLISI ditulis oleh Dwipa_Nusa

Aku perhatikan... ada Deviasi akun yang sebenarnya milik satu orang, memang dia majang akun asli tapi dia juga punya akun lain untuk “comen seru-seruan”, aku sebut beberapa orang ya, bukan satu orang saja, tapi bukan kamu.. ya kamu.

Ada juga akun “suka comen gak jelas”, memang sengaja bikin ramai di blog, yang di bahas apa yang di coment apa, tapi gak masalah itu hak mereka mulai dari orok.

Mungkin bagi aku pribadi gak masalah... karena sering bergaul dg kaum marjinal di jalanan, di tempa bau kopling gosong, atau vulkanisir meleleh, gue udah kebal ama yang namanya sarkasme.

Di Manokwari di sambut pesta babi, di makasar makan pisang goreng di kasih sambel, di kalimantan nongkrong di lembusuana, Pasti orang kaltim paham kalau hujan, di sumatra kena tilang polisi karena mau foto-foto di ampera, di batam kenyang main barang import di Thailand aku gak bisa bedain Cewek Kw dan asli. Dan gara-gara telat aku pernah salah naik pesawat, harusnya turun di Juanda malah turunnya di Ngurah rai.

Gak masalah... itu pengalaman berharga yang membentuk kepribadian menerima perbedaan.

Comen lah yang baik, mereka saudara kita juga.tolong lah..... kalian boleh comen bebas di blog aku, tapi jaga comen kalian ketika kasih komentar di blog orang apalagi “warga baru” dan “wajah baru”. Seperti aku yang ganteng.

Di AN ini gak semua muslim, ada saudara kita dari kristiani, budha, hindu, dll. Mereka juga sebenarnya mau nulis tapi takut di kerjai akun “suka comen gak jelas”, mereka chat ke saya usul tentang comentar. Jadi aku sampaikan ke semua warga AN dengan caraku biar tidak mendiskreditkan yang “suka comen gak jelas”.

Kesimpulannya... holiday aku mau silaturahim ke para sesepuh, kalian nanti kangen aku enggak ya...

Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

kokorizal VIP
Dec 17 '20
sy paham kok bang DN, bang DN mengungkapkan uneg2nya di blog ini bukan krn g ada sebab, tp dr interaksi bang DN yg newbie di AN, khususnya di blog, terus di comen yg agak asem, manis, pahit, manis....
kokorizal VIP
Dec 17 '20
jd Bang DN ngeluarin uneg2 di blog ini, terus ketus menjawab ke "seseorang" dgn gayanya bang DN, pasti krn ada interaksi di blog2 sblmnya..
Astuti1985 VIP
Dec 17 '20
*gelar.tiker.ngunyah.kuaci.seember
kokorizal VIP
Dec 17 '20
saran sy buat bang DN, sekedar sharing, "jadilah spt ikan yg hidup di laut, dia tdk berubah ikut jd asin, kecuali ikan tsb telah mati, baru bisa dimanisin, dipedesin, diasemin".
kokorizal VIP
Dec 17 '20
selamat lanjut ber comen ceria buat bang DN, dlm tulisan blog2 selanjutnya
Neni46 VIP
Dec 17 '20
geseran Jenaab....bagi kuacinya smiley
Neni46 VIP
Dec 17 '20
Menurut EYD : DITILANG POLISI
Neni46 VIP
Dec 17 '20
Klo DI TILANG POLISI, artinya sdg berada ditempat
cahayahati73 VIP
Dec 17 '20
hihi... mbak Neni... kalo kutilang dg ku tilang pan jg beda artinya yak.. makasih kwacinya... grin
Dwipa_Nusa VIP
Dec 17 '20
Terima kasih Buat @ mas koko, memang seperti ini gaya saya, bisa ketus manis, santai, sambil bawa pisau kan mbak Neni bawa Nangka, mau aku belah nanti aku bagi-bagikan getahnya, nangkanya aku makan sendiri
You need to sign in to comment
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo