02-02-2020 ditulis oleh achyee

#cutedate


Tanggal cantik...heeeeiiiii

Udah mpe mana ajah ngemeng2 usaha cari jodohnya ?

Mangaaaatttt...ea klean semuannyah muscleok_handok_hand


Eh kalo maen halu2an ; maunya pengen resepsi kek apaan sih ? Punya dong mimpi pesta nikahan dan pelaminan mau kayak gimana ?


Iya iya iya...maunya yang sederhana. Sesederhana apa dong...???






Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

achyee VIP
Feb 2 '20
naaahhh....buat neng ayi lah tanggalnya yak....aamiin
achyee VIP
Feb 2 '20
ya ada juga sih bang, cantik bukan wanita. LL laughing
achyee VIP
Feb 2 '20
eferel mo tanggalan cantik yg mana sok atuh pilih2 dah
achyee VIP
Feb 3 '20
masih ada bang gojek....banyaaakkkkk....cuman blom tau dah mau apa elo apa kagak
Astuti1985 VIP
Feb 4 '20
Tanggal syantik bagi gw cm 2 hal.. weekend n tanggal muda, thats it!!
achyee VIP
Feb 4 '20
bang gojek, emang elo kaga pake S&K nyari binik ? pake juga kan baaaannnggg
achyee VIP
Feb 4 '20
ah lo mah jenab kalo tanggal dapet duit ajah tanggal cantik dah
ivan_ligt VIP
Feb 7 '20
Yang sederhana ajalah, biar prosesnya cepet. Bisa langsung dibawa pulang terus.... heart_eyesheart_eyes
achyee VIP
Feb 7 '20
jangan lupa, koling saiah for wedding mc yak, masih promo harga temen hahahaaa
Feri4ever VIP
Feb 8 '20
haaaasyeeeeek uhuyyy
You need to sign in to comment
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo