BLOG TULISAN Hera_Eirene

thinking Jujur! Sebenernya kasihan.





Ini Hera Jujur ye!


Sebenernya Hera ntuh kasihan sama si om ituh!

Gimana kagak kasihan cobak!


Dia usia segitu.

Anak 5 masih kecil2. Masih butuh biaya pendidikan. (Makanya dia cari wanita yang kagak bawa anak, mungkin berat biayain anak bawaan)


Usaha dia lagi sepi, pemasukan hanya cukup buat kebutuhan sehari2, anak dipondokin (Hera kagak tau biaya pondokan mahal atau kagak).

Tapi syukurlah masih ada sumber pemasukan dari kos melati yang digembar gemborkan sebagai pavillion, dan kios toko yang digembar gemborkan sebagai ruko.


Tapi dia pengen banget punya istri yang menerima dia apa adanya, dan mau dipekerjakan. Syukur2 bisa mensubsidi finansial dia.


Dia kagak belajar tentang apa yang dibutuhkan wanita. Dia kurang paham psikologis wanita.

Dia pikir yang dibutuhkan wanita hanya berapa ronde dia kuat di ranj*ng.


Maka dia melakukan promosi diri tentang fisik dia yang strong, kekuatan rudal balistik dia, dll.

Dengan dia berorientasi pada fisik dan rudal balistik, itu semacam dia menebarkan energy yang akan menarik wanita yang sefrekwensi dengan dia.

"The Law of Attraction"

Maka nikmatilah wanita yang berorientasi sefrekwensi.

Nikmatilah kawin cerai kawin cerai.



Mungkin sebagian wanita disini kasihan sama si om, ingin membukakan mata si om tentang psikologis wanita, memberikan saran secara halus tapi si om kagak peka, saran secara kasar malah si om defense melulu dan parahnya salah paham, para wanita disini dianggap "hatter" yang bully dia, dia merasa diri selalu benar.


Akhirnya sebagian wanita disini geregetan dan eneg sama tingkah si om.

What the f*ck!

Ada akibat, pasti ada sebab.

Kenapa ada "hatter"? Kenapa ada "bully"? Coba dipikir!

(Padahal istilah hatter dan bully itu juga terlontar dari dia sendiri, dia yang menganggap sebagian wanita disini hatter dia dan bully dia)


Kalau si om kagak banyak tingkah dan kagak norak serta mengerti psikologis wanita, pastinya sebagian wanita disini akan baik2 saja dan malah justru simpati sama dia.



Coba dipikir lagi!

Wanita baik2 yang memiliki hati yang tulus dan niat menikah untuk ibadah, pasti akan takut memiliki suami yang tukang kawin cerai, membuka aib, membual sana sini, membuat cerita palsu dan menjelek2kan mantan istri.

Wanita baik2 akan takut jadi korban berikutnya.



Ttd

pig

Cu Pat Kai stuck_out_tongue_closed_eyes




smile_catsmile_catsmile_catsmile_cat







Ttd

Cu Pat Kai

pig

rolling_eyes


Ini orang atau batu yak!


Dikasih saran secara haluuusss thinkingkagak peka!

Dikasih saran secara kasar thinkingmalah defense!



Orang kalau merasa dirinya pintar ya gitu deh!

Merasa dirinya paling benar, bahkan yang kurang benar pun juga dijadikan benar.



Oohhh Tuhaaaannn tired_face



Tuhaaaaaannnn

Apapun niat mereka menikah, hanya Tuhan yang tau.

Tuhan prayjika sekiranya memang niatnya ada yang kagak bener, hanya Engkau jua yang tau Tuhan.

Ampunilah semuanya.





By the way, whatever apa yang terjadi dalam hidup lu. I DON'T CARE!

KAGAK PENTING! stuck_out_tongue_closed_eyes

Gue udah kagak mau lagi kasih2 saran.


Kalau kagak mau belajar dari pengalaman, silahkan menikmati kejadian kawin cerai selamanya.

Hanya Tuhan yang tau apakah kawin cerai di laknat atau perbuatan yang disukai Tuhan.

Tuhan yang tau.





Dapat salam dari Cu Pat Kai.

smile_catsmile_catsmile_cat smile_cat

confounded


Aduh aduuhhh!!!

Cerai kok bangga! Pake dipamer2in pula.


Sudah menyimpang ini dari menjadikan pernikahan sebagai bentuk ibadah.


Perlu psikolog deh keknyathinking


Mau berapa kali kawin cere?

Niatnya apa sih menikah? Orang lain bisa dibohongi dengan mengatakan niat semata untuk Tuhan, tapi coba tanya deh pada hatinya sendiri, niatnya apa.

Masih ingat pepatah ini?


"Bagai keledai yang terjatuh di lubang yang sama"



Kita manusia dikaruniai otak dan daya nalar.

Kita beda dengan keledai yang hanya memiliki otak doang!


Keledai saja selain punya otak tuh juga punya insting.

Masak manusia kalah sama keledai.


Alamaaakkk!!!

Ampun deh!

rolling_eyes


Katanya pamit stuck_out_tongue_closed_eyes

Katanya udah nikah stuck_out_tongue_closed_eyes




Kok masih gentayangan di AN? stuck_out_tongue_closed_eyes



Ternyata pernikahannya zonk yak!

Tetnyata pernikahannya kagak bahagia yak!

Ternyata Dunia nyata tak seindah iklan!

Promonya hiperbola stuck_out_tongue_closed_eyes



Alamaaaaakkk!!!


Bangga banget jadi orang punya otak mesum!



Yang ada diketawain kucing!

smile_catsmile_catsmile_catsmile_catsmile_cat

Miaoowww! Miaaaoowww!




Heran deh!


raising_hand



Hello! Ponski is coming



Bon Jopi - Ponski interview laughing


Click this link!

point_down

Ponski English


https://m.youtube.com/watch?v=5-LKdHyDH_M&t=55s



see_no_evil

Nih orang gila atau apa sik?

Kek Ponski dah!


point_down

"ur body is enough."

see_no_evil helloooo... Emangnya tuh body makanan? Di makan gituh? Ada yang cuil2 gituh? laughingSecuil body is enough stuck_out_tongue_closed_eyesbanana it makes my mouth full laughinglaughinglaughinglaughing



"keep ur spirit."

rolling_eyes



"Who is everyone know if we will to married."

Who is everyone know ???? head_bandagehadeeeehhh pucing pala barbie

head_bandage masak iya ntuh kalimat will - to - married

head_bandagepucing dah! Puciiiiing!






head_bandageNih Hera yang bego atau Ponski yang gila yak!

head_bandagenapa pala Hera jadi pusing yak!




see_no_evil


Sok2 English2an

Padahal Englishnya acakadut!!!

Grammarnya English Jowo stuck_out_tongue_closed_eyes




Ampuuunnnn deh nih orang kagak punya rasa malu ye!

Kagak punya ke-malu-an kali yak!



Pages: 1 2 3 Next
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo