Sore yang Cozy ditulis oleh Hera_Eirene

upside_down


Hera lagi ngetrip di sebuah kota.

Saat sore hari, Hera ingin menikmati suasana kota di sore hari

Tibalah Hera di depan sebuah cafe cantik, luas dan kelihatan cozy banget dengan nuansa outdoor dan indoor.


Ketika Hera masuk, cafenya ramai banget, dipenuhi para anak2 muda kuliahan dan berseragam.

thinkingsempat terpikir Hera salah masuk cafe, tapi kagak apalah! Hera ambil tempat duduk di sofa deketnya anak2 berseragam.


Sambil menikmati caramel latte + beef sandwich dan ditemani alunan slow jazz music yang elegan, nuansa cafe ini terasa cozy banget! Suer dah!

Nuansanya kayak bukan untuk target market anak kuliahan dan siswa berseragam.






Iseng2 Hera dengerin pembicaraan siswa berseragam di sebelah, penasaran, apa sih yang mereka diskusikan? Keknya asyik banget.

Dan ternyata mereka diskusi tentang beasiswa kuliah di luar negeri yang akan mereka ambil saat lulus sekolah.

thumbsupluar biasa anak2 muda ini, masih berseragam tapi pola pikirnya sudah jauh ke depan. Suatu environtment yang sangat positif untuk generasi muda seusia mereka.

Walau nongkrong di cafe, tapi mereka kagak sekedar haha hihi.



thumbsupAkhirnya Hera sangat menikmati environtment ini. upside_down



coffeeHappy Tuesday evening taco


Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Jayadiningrat VIP
Mar 7 '23
Asyik Hera, ikutan dunk.............

Bagus anak2 muda kalau pola pikirnya spt itu, cari beasiswa luar negeri, kalau kami di Islam suka cari beasiswa ke Turki, Madinah, atau Mesir agar pulang bisa jadi Profesor di kampus2 agama trus nyambi jd Ustadz hehe.

Namun ada jg teman saya ada dapat S1 beasiswa di University of Twente di Belanda, dan lanjut beasiswa di S2 dan S3 di Delft Belanda juga, saat ini jadi peneliti di Bell Labs di New Jersey US. Tp ya emang sih ortunya tajir jg haha, gimana2 kuliah walau beasiswa di Luar Negeri tetap butuh biaya, karena uang beasiswanya banyak yg tidak langsung cair hehe..

Kalau bicara lokalan, tahun ini anak saudara jauh jg lg ikut SNBP (masuk perguruan tinggi jalur prestasi), dia sekolah di SMAK BPK Penabur 1 Bandung, yah kalau di rangking LMPT SMA ini dari 1000 terbaik nasional ada di No.9, rata2 di raport nya 90,11 trus rangking pararel 10 besar, diambil jurusan FTTM (Pertambangan & Perminyakan), saya prediksi sih keterima. Hehe,gimana2 kalau ITB, UI dan UGM unt cari kerja di Indonesia apalagi di BUMN Pemerintahan lebih mudah, bahkan dibandingkan lulusan luar negeri, ya itu issue lama, tapi lulusan luar negeri keuntungannya kalau diswasta punya posisi lebih tinggi di banding lulusan lokal misal kerja diperush teknologi spt Shopee, Grab, Amazon, Nokia, Cisco dll.
Asyik Hera, ikutan dunk.............

Bagus anak2 muda kalau pola pikirnya spt itu, cari beasiswa luar negeri, kalau kami di Islam suka cari beasiswa ke Turki, Madinah, atau Mesir agar p...See more
Mahudi VIP
Mar 7 '23
aku tadi lewat kape itu pas jualan cilok keliling
Hera_Eirene VIP
Mar 8 '23
ntar ye Hera reply atu atu sleepingzzz Hera masih ngantuk
Hera_Eirene VIP
Mar 9 '23
grin ada deh
You need to sign in to comment
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo