BLOG TULISAN Hera_Eirene

raising_handHai para kaum cowok, bapak2, om2, kakak2, adik2, koko2, mas2, uda2, A'ak2, brother2 semuanyah

Pernah kagak kalian saat traveling atau saat nongkrong di cafe, atau saat merenung di pinggir pantai, atau mungkin saat rebahan sambil buka web AN, melihat wanita cantik idaman hati yang masih single princess(baik masih gadis maupun sudah janda).
Kalau pernah, pasti hati terasa gimana gitu saat kalian melihat wanita idaman itu, hati terasa seperti ada percikan kembang api cinta yang meletup2. Pernah merasakannya?

Saat melihat wanita idaman itu, hati tergerak untuk berkenalan, tetapi tiba2 zipper_mouthmulut terasa terkunci, hand_splayedJari terasa kaku kagak bisa ketik2, kagak bisa memulai percakapan untuk memulai berkenalan. saat melihat kaca, melihat pantulan cerminan diri, semakin ciut hati untuk berkenalan. laughinghahaha stuck_out_tongue_closed_eyes


Oke, prolognya kepanjangan yak!
langsung saja pada intinya, ini khusus bagi cowok yang mau belajar dan memperbaiki diri untuk menaklukkan cewek yang di idam2kan, meski kagak bisa menaklukkan hati cewek yang di idamkan, at least bisa membantu menaklukkan hati banyak cewek, tapi AWAS! jangan pergunakan tips ini untuk menebar jaring2 jerat cinta beracun alias PHP cewek.


Ini tips ampuh ala2 Pahlawan Don Juan :

laughinglaughinglaughinglaughing

Tips 1. Ukur kapasitas diri.
ini penting nih gaes, bagi kalian yang ingin menaklukkan hati cewek, ukur kapasitas kalian. kalian bisa bertanya pada diri sendiri, seberapa besar kapasitas kalian untuk bisa mendapatkan cewek idaman tersebut. jujurlah pada diri sendiri. kalau misalnya kemampuannya sebatas bisa mendapatkan mbak2 penjual nasi pecel, jangan sampai ngarep bisa mendapatkan sekelas Nia Ramadhani atau Arumi Baschin atau Ariel Tatum.
Ukur kapasitas diri, kalau perlu buatlah analisa SWOT : Strengths (Kekuatan), Weaknesses (Kelemahan), Oportunities (Peluang), Threats (Ancaman).
Ternyata anaisa SWOT bukan hanya diperlukan dalam membangun bisnis gaes, tapi untuk mendapatkan wanita idaman juga sangat diperlukan.

Tips 2. Pandai Melihat Situasi Cewek
Disini kalian harus bisa menjadi pandai sekaligus bijak dalam mempelajari kehidupan cewek. Pandai melihat situasi cewek. Terlebih lagi akan sangat penting untuk pandai melihat situasi dan suasana hati cewek.
Ada berbagai tipe cewek dari segi kecantikan wajah (Cantik atau Manis atau biasa saja), ada pula berbagai tipe kepribadian cewek, ada berbagai latar belakang pendidikan cewek, ada berbagai latar belakang keluarga cewek. maklum gaes, ini dunia dihuni jutaan orang dengan background dan budaya yang berbeda2, jadi kalian harus bisa bersikap bijak dalam menyikapi keberagaman tersebut.
Kalian bisa menentukan cewek yang bagaimana dari latar belakang tersebut yang sekiranya ingin kalian jadikan sebagai sosok pendamping dan menjadi ibu buat anak2 kalian nantinya. dan jadilah pria yang pandai.

Tips 3. Turunkan Egoisme
Yang perlu dilakukan adalah, coba menurunkan ego diri. Dengan menurunkan ego bukan berarti cowok menjadi rendah dihadapan cewek. tetapi justru secara tidak langsung disitu cowok menunjukkan sikap yang sangat gentle. jangan terlalu menuntut cewek harus menyesuaikan dengan keinginan cowok, no! no! NO! bukan begitu!
Cowok dan Cewek pada dasarnya dilahirkan dengan memiliki kesamaan ego. Cowok punya ego, cewek juga sama. tapi kalau sama2 mempertahankan ego, tentunya yang ada malah kagak ada titik temunya.
Cowok menurunkan ego itu bukan hal yang hina, tapi dengan cowok menurunkan ego, cewek bisa lebih bisa luluh, karena pada dasarnya kebanyakan wanita itu hatinya gampang mencair.

Tips 4. grinTo Be Continued

(Tulisan Blog ini bersumber dari pemikiran Hera sendiri, 17 Juli 2022), grinsorry ye bukan jiplakan sana sini atau copas copas stuck_out_tongue_closed_eyes
raising_handhave a fabulous weekend

grin hihihi tips tips ala2 sang pahlawan.


Mau tau kagak tips tips nya?

laughinglaughinglaughing

laughingkasihan amat


Tetiba Hera teringat sesuatu thinking


Dulu ada yang pernah bikin blog yang cerita tentang merasa tertipu janda penari jatilan, itu dulu yang bikin blog siapa yak!? thinking


Merasa tertipu, melihat foto janda cantik jelita putih bersinar bak lampu neon laughing berhijab bak layaknya wanita sholehah istri idaman.

Ternyata saat kopdar, dia bilang tuh janda item kusem jauh dari rupa foto dan kagak pake hijab. laughingjujur Hera pengen ketawa kalo inget cerita itu.


Belum lagi katanya tertipu duit juga, si om yang bikin blog bilang udah transfer2 duit yang lumayan bagi ntuh penari jatilan.


Pesan buat para om2 disini : sebelum melihat bentuk rupa asli di dunia nyata, jangan tertipu bujuk rayu foto putih kinclong silau bercahaya tapi filteran stuck_out_tongue_closed_eyes

thinking


Ada hal2 dalam hidup yang patut kita perjuangkan, apakah itu?


Itu adalah kedamaian hati dan ketenangan jiwa dalam hidup.

Tetap menjaga "positive thinking" dan "positive feeling".

Jaga"positive energy vibration" supaya jiwa tetap sehat dan secara tidak langsung berefek pada raga.


Ada yang mengatakan bahwa sumber penyakit adalah dari pikiran.

Maka buanglah pikiran dan hal2 yang menimbulkan "negative energy vibration" dan tentunya buang juga orang2 yang memicu munculnya "negative energy vibration"


Say "GOOD BYE" for toxic people.


thinking Jujur! Sebenernya kasihan.





Ini Hera Jujur ye!


Sebenernya Hera ntuh kasihan sama si om ituh!

Gimana kagak kasihan cobak!


Dia usia segitu.

Anak 5 masih kecil2. Masih butuh biaya pendidikan. (Makanya dia cari wanita yang kagak bawa anak, mungkin berat biayain anak bawaan)


Usaha dia lagi sepi, pemasukan hanya cukup buat kebutuhan sehari2, anak dipondokin (Hera kagak tau biaya pondokan mahal atau kagak).

Tapi syukurlah masih ada sumber pemasukan dari kos melati yang digembar gemborkan sebagai pavillion, dan kios toko yang digembar gemborkan sebagai ruko.


Tapi dia pengen banget punya istri yang menerima dia apa adanya, dan mau dipekerjakan. Syukur2 bisa mensubsidi finansial dia.


Dia kagak belajar tentang apa yang dibutuhkan wanita. Dia kurang paham psikologis wanita.

Dia pikir yang dibutuhkan wanita hanya berapa ronde dia kuat di ranj*ng.


Maka dia melakukan promosi diri tentang fisik dia yang strong, kekuatan rudal balistik dia, dll.

Dengan dia berorientasi pada fisik dan rudal balistik, itu semacam dia menebarkan energy yang akan menarik wanita yang sefrekwensi dengan dia.

"The Law of Attraction"

Maka nikmatilah wanita yang berorientasi sefrekwensi.

Nikmatilah kawin cerai kawin cerai.



Mungkin sebagian wanita disini kasihan sama si om, ingin membukakan mata si om tentang psikologis wanita, memberikan saran secara halus tapi si om kagak peka, saran secara kasar malah si om defense melulu dan parahnya salah paham, para wanita disini dianggap "hatter" yang bully dia, dia merasa diri selalu benar.


Akhirnya sebagian wanita disini geregetan dan eneg sama tingkah si om.

What the f*ck!

Ada akibat, pasti ada sebab.

Kenapa ada "hatter"? Kenapa ada "bully"? Coba dipikir!

(Padahal istilah hatter dan bully itu juga terlontar dari dia sendiri, dia yang menganggap sebagian wanita disini hatter dia dan bully dia)


Kalau si om kagak banyak tingkah dan kagak norak serta mengerti psikologis wanita, pastinya sebagian wanita disini akan baik2 saja dan malah justru simpati sama dia.



Coba dipikir lagi!

Wanita baik2 yang memiliki hati yang tulus dan niat menikah untuk ibadah, pasti akan takut memiliki suami yang tukang kawin cerai, membuka aib, membual sana sini, membuat cerita palsu dan menjelek2kan mantan istri.

Wanita baik2 akan takut jadi korban berikutnya.



Ttd

pig

Cu Pat Kai stuck_out_tongue_closed_eyes




smile_catsmile_catsmile_catsmile_cat







Ttd

Cu Pat Kai

pig

rolling_eyes


Ini orang atau batu yak!


Dikasih saran secara haluuusss thinkingkagak peka!

Dikasih saran secara kasar thinkingmalah defense!



Orang kalau merasa dirinya pintar ya gitu deh!

Merasa dirinya paling benar, bahkan yang kurang benar pun juga dijadikan benar.



Oohhh Tuhaaaannn tired_face



Tuhaaaaaannnn

Apapun niat mereka menikah, hanya Tuhan yang tau.

Tuhan prayjika sekiranya memang niatnya ada yang kagak bener, hanya Engkau jua yang tau Tuhan.

Ampunilah semuanya.





By the way, whatever apa yang terjadi dalam hidup lu. I DON'T CARE!

KAGAK PENTING! stuck_out_tongue_closed_eyes

Gue udah kagak mau lagi kasih2 saran.


Kalau kagak mau belajar dari pengalaman, silahkan menikmati kejadian kawin cerai selamanya.

Hanya Tuhan yang tau apakah kawin cerai di laknat atau perbuatan yang disukai Tuhan.

Tuhan yang tau.





Dapat salam dari Cu Pat Kai.

smile_catsmile_catsmile_cat smile_cat

confounded


Aduh aduuhhh!!!

Cerai kok bangga! Pake dipamer2in pula.


Sudah menyimpang ini dari menjadikan pernikahan sebagai bentuk ibadah.


Perlu psikolog deh keknyathinking


Mau berapa kali kawin cere?

Niatnya apa sih menikah? Orang lain bisa dibohongi dengan mengatakan niat semata untuk Tuhan, tapi coba tanya deh pada hatinya sendiri, niatnya apa.

Masih ingat pepatah ini?


"Bagai keledai yang terjatuh di lubang yang sama"



Kita manusia dikaruniai otak dan daya nalar.

Kita beda dengan keledai yang hanya memiliki otak doang!


Keledai saja selain punya otak tuh juga punya insting.

Masak manusia kalah sama keledai.


Alamaaakkk!!!

Ampun deh!

rolling_eyes


Katanya pamit stuck_out_tongue_closed_eyes

Katanya udah nikah stuck_out_tongue_closed_eyes




Kok masih gentayangan di AN? stuck_out_tongue_closed_eyes



Ternyata pernikahannya zonk yak!

Tetnyata pernikahannya kagak bahagia yak!

Ternyata Dunia nyata tak seindah iklan!

Promonya hiperbola stuck_out_tongue_closed_eyes



Pages: 1 2 3 4 Next
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo