BLOG TULISAN adam46e

Katakanlah..

Cinta itu setinggi langit pengharapannya dan serendah bumi ketulusannya dan atau sebesar gunung janji manisnya.. itulah manusia..

Percuma.. semua itu hanya percuma..

Hanya Tuhan yg memiliki tingginya cinta dgn harapan yg pasti, ketulusan yg murni & janji yg tak pernah Tuhan ingkari..

Namun.. sbg manusia kita kok selalu lupa ya dengan Tuhan-Nya? Tuhan Sang Pemilik hati dan cinta..

Ada apa dengan diri ini yg kadang menyalahkan takdir.. padahal diri ini yg tak tau diri yg tak mensyukuri nikmat-Nya.. atau kalian para pria yg menyalahkan para wanita atau sebaliknya..

Sudahkah kalian mengerti apakah ada yg salah dengan diri kalian sendiri?

Berhenti mengeluh.. berhenti mencaci.. berhenti menyalahkan org lain atau menyalahkan diri sendiri apalagi menyalahkan Tuhan.. Stop it right now!!

perbaiki kualitas diri, kualitas iman & tingkatkan taqwa.. tetap berusaha yg positif dan jangan tinggalkan Tuhanmu.. karena Tuhan yg memberikan segalanya.. termasuk jodohmu..


#stay health.. stay be + think


Keep your smile.. cause u r good

Assalamu'alaikum..

Kite ngoceh lagi guys..


Disini kita berbagi pengalaman aja ya.

Banyak banget ya alias gak sedikit cowok ataupun cewek pada ngeluh "kenapa si gue susah banget dapet jodoh".

Ok guys, ini menurut pengalaman gue dan berdasarkan apa yang gue tau dari sebuah fakta, alasan mengapa susah banget dapetin jodoh, minimal mungkin pacar ya.

Nah bagi cowok2 nih. Lo jangan pernah menjudge cewek atau nyalahin cewek baik itu secara langsung ataupun dimuka umum seperti di grup WA, FB atau blog dll. Karena lo bisa didamprat sama cewek sejagat raya dan justru itu merugikan diri lo sendiri karena sama aje secara gak sengaja lo udah bunuh karakter diri lo sendiri. Mending lo coba introspeksi diri itu lebih baik. Mayoritas cewek yang umur 30 keatas itu udah ga liat tampang lagi bro, mereka udah fokus kearah masa depan dan ngumpulin properti. Mereka bukan matre melainkan lebih realistis. Jadi bagi lo yang belum cukup isi dompet mending cari cewek yang sesuai dengan kemampuan isi dompet lo.


Nah yang kedua buat para cewek nih..

Mungkin hampir sama dengan bahasan diatas, jangan ngoceh2 di grup, fb, blog dll. Untuk kaum hawa boleh lah ya memiliki kualifikasi yang high class high quality, tapi harus dicatet nih, semakin tinggi kualifikasinya maka akan semakin banyak saingan, tantangan dan kerumitannya. Cowok yang high class tentunya juga memiliki standard yang high pula. Bagi kalian nih para cewek kalau ingin cepet dapet jodoh, coba lah diturunin dikit standarisasinya.. terutama yang mensyaratkan pendidikan misalnya harus S1 bla bla bla.. heloooow coba deh kalian tengok pendiri Apple, dia DO dari kampusnya lho. Dan banyak lagi para jenius pengusaha yang latar belakang pendidikan cuma sampe SMK bahkan hanya lulusan SD. Intinya buat kaum hawa mending liat pekerjaannya apa dan berapa penghasilannya. Cewek2 berhak kok nanya berapa gaji si cowok yang lagi PDKTin lo. Itu penting.. dan cowok harus ngasih tau sesuai fakta.


Oke guys.. segitu dulu deh ya.. kayaknya udah panjang banget tuh tulisan.. belum tentu dibaca dengan seksama.. haha

Thanks yang udeh mampir, semoga bermanfaat. Kalo ada yg salah silahkan komen.


Wassalamu'alaikum.

Assalamu'alaikum..

Mau ngoceh dulu ah sedikit..


Guys.. gak bisa kita pungkiri, baik itu pria ataupun wanita masing-masing memiliki keinginan untuk mendapatkan yang terbaik sesuai dengan keinginannya.

Jadi, jangan bilang "cari yang tulus dan terima apa adanya". Karena ga akan dapet. Bicara ketulusan dan bisa terima apa adanya itu hanya waktu yang bisa menjawabnya, jadi untuk tahap mengenal itu realistis aja.

Secara umum dan mayoritas kriteria bagi seorang laki2 adalah hanya 1 atau disebut juga alasan tunggal yaitu "Cantik". Berbeda dengan wanita yang memiliki banyak kualifikasi. Contohnya:

1.Punya kerjaan tetap/mapan

2.Berpendidikan

3.Bertanggungjawab

4.Tidak kasar

5.Tidak merokok

6.Sudah punya apa aja bla bla bla


Tapi itu semua wajar ya guys dan itu realisis dan memang seperti itu keadaan dan kenyataannya.

Nah dari semua itu kebanyakan lupa akan tujuan dari pernikahan itu sendiri, tapi banyak juga yang pada akhirnya menyadari sehingga kriteria dan kualifikasi tersebut bukanlah jadi keharusan. Yang terpenting adalah rasa nyaman dan fakta bahwa do'i benar2 orang yang baik dan memang terbaik untuk dirinya.

Intinya kita jangan lupain siapa yang ciptain kita, siapa yang memberikan kita segala nikmat. Maka dari itu cobalah bangun malam kemudian dirikanlah sholat sunnah Tahajud dan Istikharah. Insya Allah akan mendapatkan yang terbaik menurut Allah untuk hamba-hambaNya yang ta'at dan tidak melupakan Tuhannya.


Wa'allahu a'lam bishawab

Seorang pria mendambakan wanita yg sempurna & begitu juga wanita mendambakan sosok pria sempurna, namun mereka tidak tau bahwa Allah telah menciptakan mereka untuk saling menyempurnakan satu sama lain..


Kau dan aku menjadi "kita"


Kita "saling menyempurnakan satu sama lain"


Kita "saling menjaga satu sama lain"


Kita "setia selamanya"


Kita "saling cinta dan sayang"


Kita "aku dan kamu"


Mari menjadi "kita"


Kita yang "sempurna"


advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo