BLOG TULISAN Sonia

Sayang dan cinta di setiap wanita pasti ada... apalagi lelaki yg benar dan tulus mencintai itu ada dukung smua yg wanita buat baik untk masa dpn


Aku sayang sm kamu dan berharap kamu lah yg benar pilihan untk masa dpnku dan bisa membahagiakan aku dan turunan kita smpe akhir hayat nanti.

Tapi ........

Jgn sekali2 mencoba untk menyakitkan hati aku wlo itu kamu ingin bercanda dan mgkin jg kamu mau ngetes perasaanku ..........

Aku .... aku wanita yg lemah dgn perasaan ...wlo itu sedikit bercanda sampai aku merasa sakit hati dan susah untk mempercayai dirimu lg jd rasa sayangku akan hilang dgn sendirinya . .... !!!

I love u couplecouplekissheart_eyes

Kenapa ya rata rata lelaki indonesia pada merokok padahal smoking isn't good for health.

Saya saja klo bau asap rokok sakit dada saya.

???...
Pengen sekali lht borobudur ...aku org jawa tapi mlh blm prnh dtg ke borobudur .. ke bali aku dah sih di ajak bos holiday..... .

Tp skrg ticket mahal banget ke jawa .

Terus terang saya bukan pilih suami yg ganteng (sdh bosan dgn pacar ganteng ) yg pasti utama calon suami saya punya pekerjaan tetap gaji tetap .sbb saya tidak bisa berbisnis dan tidak berbakat.tp saya akan selalu dan pasti bisa merawat menjaga kluarga dgn baik karna itu tugas istri dirumah. Dan maaf sekali lg saya tidak suka dgn perokok karna klo saya bau rokok dada saya sakit. Lbh baik dijaga daripada sdh sakit trs berobat gk sembuh2.
Sdh gk punya kedua org tua gk punya tmpt tinggal..
Mgkin jg lelaki or wanita yg msh ada sangkutan perkawinan dgn org lain jd secara diam2 kawin siri .....
Sifat perempuan itu inginnya di manja dan di sayang bukan di bentak or di maki pasti dia akan lari.
Alhamdulalillah wlo aku gk punya apa2 tp rezeki ku slalu ada dan aku slalu sehat ..dgn org2 yg kita bantu telah mendoakan kita dgn ikhlas amin.
Pages: 1 2 Next
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo