BLOG TULISAN Sonia

Selagi aku msh sendiri aku akan tetap hidup and tinggal di singapore sbb pulg pun gk ada gunanya tiada sesiapa yg aku tuju..dan jg di indonesia tiap hari pasti ada pengeluaran tp gk ada pendapatan ...aku hidup di singapore ada gaji ingin apa pun tercapai ..... itu lah enaknya klo kerja sendiri tp klo aku punya suami yg pasti aku dirmh menjaga suami .
Wlo dah bertahun tahun hidup sendiri tp diriku msh seperti wanita yg lain ..ingin di cinta .ingin di sayang ingin di belai .ingin di manja karna aku msh punya hasrat romantis untuk mencintai lelaki yg memberi kasih sayang.belaian cinta asmara

Hanya itulah dambaanku

Ada seorg cowok . Dia tu baru masuk jd polisi makanya dia digundul ..tiap hari dtg di toko tmpt kerja ku..dia baik banget sm aku slalu bawakan makanan untk aku tp zaman segitu (28thn yg lalu ) umurku bari 14thn aku msh suka klo lht org ganteng slalu naksir tp si cowok itu (polisi) suka sm aku ya aku msh malu2 kucing dulu.... setelah dia di pindahkan di daerah yg jauh tugasnya jauh dari kota ku ...aku kehilangan jejaknya zaman itu blm ada handphone dan pacaran pun cuma pandang2an senyum2an saja ..... kdg2 aku teringat dia tp dimana aku mencari dia sdgkan dia asalnya jauh dari kota ku (dia jogja sdgkan aku kendal smg) smpe aku sdh menikah dan bercerai kdg aku msh ingat dia tp aku gk tau dimana dia berada ...... apakah dia itu jodohku sobsobsob
Penyabar.pekerja keras.suka kebersihan ..... hidup sendiri kurang lbh 20thn klo di pertemukan jodohku ( tak masalah itu tua or muda yg penting dia bisa syg dan bisa membahagiakan)yg utama aku pasti slalu ingin hidup bahagia selama nya ... akan ku berikan kebahagiaan lahir batin dan saling percaya krna kepercayaan itu yg bisa membuat kebahagiaan tp klo diantara kita ada yg bohong pasti kebahagiaan akan pudar .apalagi mencurigai or cemburu nya yg di handalkan pasti tak lama akan hancur membina kluarga harmonis.

Maka dari itu membina kluarga bahagia jgn sekali2 berbohong suatu saat pasti ketauan dan pasti hancur !!!

Aku benci dgn kebohongan apalagi smpe suami main tgn .????

Ya allah tunjukkan jln dimana jodohku yg aku idamkan seperti lelaki yg dah punya pekerjaan tetap.lelaki yg penyayang lahir batin.lelaki yg tidak merokok.lelaki yg tidak pemabuk .lelaki yg penyabar ...lelaki yg tidak berkumis dan tidak berjenggot tunjukkan lah ciri2 dia jodohku ya allah sekian lama aku menantikannya ya allah mudah2an segera kau temukan untukku ya allah amin amin amin ya robbal alamin ???
Hai sobat ku smua .... aku mau tnya

Apakah suami/lelaki itu klo sdh berpisah dgn istri / wanita.. dia gk mau perduli tanggung jawabnya contoh klo emang sdh pisah ya yg pasti memproses perceraian dulu or kawin dgn wanita lain dulu? .... aneh kan blm sah bercerai dgn istrinya tp kawin trs menerus berkali2 dgn wanita lain...pdhl istri sah nya blm di cerai wlo lama sdh pisah ..... ya otomatis istri sah nya mengajukan perceraian krna ingin stts nya sebagai bener2 janda dan klo sewaktu2 ada lelaki ingin menikahi nya jd tidak bermasalah ..... apa salah sebagai istri sah nya yg menggugat cerai?

Saya apa ada nya diri saya dan saya tidak suka acting as im is very good but i like to proved thats how i am be !

Saya dari kecil pekerja keras dan sabar cuma saya tidak suka mengganggu org lain begitu jg saya tidak suka org lain mengganggu kehidupan saya intinya (your life is yours > my life is myself )

Yg penting saya tidak pernah merugikan org lain

Hi mas mas abang abang yg baik dan yg ganteng2 saya sebelum nya minta maaf bukan nya saya ini sombong or apa lah,karna posisi dan keadaan ku begitu jg tidak menggaggu 1 sama lain .

Saya join website ini klo emang kebetulan saya bisa menemu kan jodoh saya di sini, klo emang sdh confirm pasti klo ada wkt luang saya bisa cuti dan berjumpa real trs saya bisa ksh no hp saya.

Sbb wa saya hanya untuk emergency saja .. saya biasa chat di instagram or facebook

Trs terang saya ini pekerja keras dari kecil saya terbiasa bekerja membantu kluarga sanak saudara.... dan maaf klo sekira nya gambar2 saya itu tidak baik di pandang saya minta maaf krna itu la saya hidup saya disingapore dan saya tidak akan mau berbuat bohong sok alim pasang gambar pake jilbab tp dgn nyata tidak sama ... saya tidak seperti itu ..insya allah wlo saya begini selalu berbuat jujur apa adanya diri saya dan saya org nya friendly.

sobat ku AN semoga dilindungi allah smua maaf klo ada kesalahanku yg kira tak sengaja tolong tegur saya krna saya manusia biasa dan tidak munafik or fanatic

Setiap org emang tidak sama ada yg baik dan ada yg jahat begitu pula ada org yg jujur jg ada org yg pembohong ...

Maka dari itu aku merasa ingin berusaha dan berbuat untk yg terbaik wlo org lain memandang sebelah mata dari diriku

Hanya org yg paham siapa aku yg pasti org yg tau kondisi aku yg sebenarnya ... aku manusia biasa yg tk luput dari salah

Pages: 1 2 Next
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo