teringat zaman pacaran dulu ditulis oleh Sonia

Ada seorg cowok . Dia tu baru masuk jd polisi makanya dia digundul ..tiap hari dtg di toko tmpt kerja ku..dia baik banget sm aku slalu bawakan makanan untk aku tp zaman segitu (28thn yg lalu ) umurku bari 14thn aku msh suka klo lht org ganteng slalu naksir tp si cowok itu (polisi) suka sm aku ya aku msh malu2 kucing dulu.... setelah dia di pindahkan di daerah yg jauh tugasnya jauh dari kota ku ...aku kehilangan jejaknya zaman itu blm ada handphone dan pacaran pun cuma pandang2an senyum2an saja ..... kdg2 aku teringat dia tp dimana aku mencari dia sdgkan dia asalnya jauh dari kota ku (dia jogja sdgkan aku kendal smg) smpe aku sdh menikah dan bercerai kdg aku msh ingat dia tp aku gk tau dimana dia berada ...... apakah dia itu jodohku sobsobsob

Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Shikuya72 VIP
Jun 27 '19
beuh rupanya ada yg bernostalgia blush
Sonia VIP
Jun 27 '19
hahaha mas shikuta ... bukan nostalgia tp teringat cinta yg hilang mas
tanti1207 VIP
Jun 27 '19
Hehe cinta yang hilang, semoga cpt bertemu kalo mmg berjodoh
Sonia VIP
Jun 27 '19
amin makasih mba tanti ... cinta pertama saya dulu mba
Shikuya72 VIP
Jun 28 '19
Jadi inget jaman dulu,pacaran jarak jauh pake surat kilat khusus,2 hari paling cepet nyampe. seminggu bisa tiga kali kirim surat. pas ketemu sejuta rasa indahnya blush
Sonia VIP
Jun 28 '19
hehehe tp klo aku pacarannya titip suratnya lewat tmnnya mas smile
Shikuya72 VIP
Jun 28 '19
wah rugi kalo titip temen mba,jadi gak kenal sama tukang pos yang ganteng laughinglaughing
Sonia VIP
Jun 28 '19
sbb aku dulu krj mas...tiap hari di toko..tidurnya di mess gk bisa kluar trs tmn nya sering main di dpn toko ku ningkrong gitu ...hehe
Ganterbaindo VIP
Jun 30 '19
Gitu aja
Sonia VIP
Jun 30 '19
ya mas
You need to sign in to comment

Kiriman

Oleh Sonia
Ditulis Jun 26 '19

Tags

Nilai

Nilai kamu:
Total: 5 (1 penilai)

Arsip

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo