BLOG TULISAN gardenia_augusta

advertisement
Kecewa adalah sebuah niscaya

Tak ada seorang pun dari kita yang tak pernah terluka

Ada barisan para mantan

Ada hasrat yang tak kesampaian

Ada cinta yang tak diharapkan

Ada pula buaya2 darat dan kucing2 garong jalanan

Betapa jiwa akhirnya lelah

Lalu menjadi sedih, marah, atau patah

Namun begitulah hidup, tidak lurus2 saja

Untuk bertemu orang yang tepat, kita akan melalui beberapa orang yang salah

Seringkali itu juga mensyaratkan kita harus berubah

Pencarian ini bukan hanya tentang menikah,

tetapi tentang menemukan pasangan sejiwa

Harus ada 2 kata "iya" agar terbentuk apa yang dinamakan cinta

Penolakan itu biasa, kita bukan jodoh semua orang

Jodoh kita hanya yang "satu"

Hanya orang tertentu

Tak mungkin kita menikahi/dinikahi oleh semuanya

Jika "iya" ku dan "iya" mu tidak bertemu, maka sudahilah, jangan memaksa

Kita mengenal untuk mencari kecocokan, bukan sekadar pernikahan

Sampaikan saja dengan lembut, walau tetap saja rasanya tidak indah

Tak perlu mengubah, tak perlu memaksa

Mungkin dia memang bukan jodohmu

Lanjut saja ke kandidat selanjutnya

Barangkali, apa yang kau sedihkan di hari ini

Akan menjadi hal yang kau syukuri di esok hari

Siapa tahu, bukan?

Tak ada yang mengerti




Belajar itu bisa nyenengin lho. Belajar matematika dan b indo sekaligus. Kagak, kagak bikin pusing kok. Kagak plagiat juga.

Are you ready?

GO....



Satu tambah satu sama dengan dua

Aku tambah kamu sama dengan kita

Perhatian tambah sayang sama dengan cinta

Mau sama mau yuk... ke penghulu aja


Intip sana sini nengok kriteria

Ngobrol yuk berdua, nyambung gak ya?

Pengennya sih kopdar, duh jauhnya...

Mau ganti yang dekat, sudah terlanjur suka

Mau sama yang jauh kantongnya yang gak setuju


Kok pusing ya jadi jomblo

Diundang manten jadi males buwuh

Lebaran di rumah doang berteman kaleng Khong Guan

Itupun isinya cuma rengginang


Udah udah ga usah baper

Dimakan aja deh rengginangnya daripada laper





#just4fun

#ganyambung

#lagimalesserius

#bosen

#antimainstream



Tanya ya teman2, bagaimana cara/rencana kalian dalam mengatasi perbedaan sederhana (baru yang sederhana ya) tapi penting. Kalau ga ditangani dengan baik bisa gawat juga gitu.

1. Perbedaan selera masakan

Misal:

- yang satu suka manis, satunya asin

- Satunya suka masakan bersantan, satunya bening

- Satunya suka pedas, satunya gak


2. Perbedaan suhu ruangan

- Ada yg biasa AC/kipas angin, ada yg tidak

- Sama2 AC an tapi suhunya beda banget


3. Perbedaan penerangan

- Yang satu biasa tidur dengan lampu nyala, satunya lampu mati.


4. Perbedaan kebisingan

Misal:

- Ada yg sensitif banget dengan suara, ada yg suaranya keras banget/biasa membuat suara (nyanyi keras, musik keras, radio/TV keras, atau ngobrol yang suaranya keras)

- Ada yg biasa TV atau game atau kerja di kamar ada yg gak


5. Perbedaan jam tidur

Misal satunya biasa tidur awal satunya begadang.


6. Perbedaan selera/sensitivitas wewangian

misal:

- Tidak saling suka bau parfum satu sama lain

- Yang satu alergi wangi2an


Sementara 6 dulu deh. Kalian memilih solusi yang gimana?

Yuk share di sini!




Nyoba mainan baru nih. Buku mewarnai dewasa. Sudah lama sih dapatnya, hadiah dari lomba menulis Vemale. Kupikir2 ya udah deh dipakai aja. Konon katanya bisa memperbaiki mood. Cooling down.

Kalau dulu mulai SD aku suka nggambar dan bikin puisi. Pas lagi bosen aku biasanya nggambar. Begitu SMP aku nggambar TAZOS, itu loh hadiahnya chiki. Trus aku ngirim ke Majalah Mentari Putera Harapan dan dimuat. Tapi aku ga punya salinannya cz waktu itu pemberitahuan yang kuterima sudah melebihi tanggal ketika karyaku dimuat di sana. Yah, sayang ya.

Menginjak SMA temenku ada yang suka kepo aku nggambar atau nulis apa, sampai ngintip segala. Trus dibaca gitu tulisannya sama dia. Ih, bikin malu deh.

Nah yang paling lucu waktu kuliah. Aku nggambar nyontoh salah satu tokoh komik, Fujiomi kalo ga salah (komik Chizumi dan Fujiomi). Itu kan ganteng banget toh cowoknya eh dipikir nggambar teman kuliahku. Aku bengong. Masa sih? Apa kalo jadi orang beneran kayak dia ya? Kalau inget aku sering ketawa2 sendiri.


Yang kucari:




Pages: Previous 1 2 3
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo