BLOG TULISAN Matole0304

jika sdh saling kenal jangan percaya 100%.jangan terbuai oleh janji manis pria jika anda seorang wanita.sebab ini zaman edan dan gila di mana materialisme menyerang siapa saja baik itu pria atau wanita.jika di Twitter bnyk dari pria korban vcs kirim pulsa.pelaku pergi.

di fb lebih bnyk lagi baik itu pria atau wanita korban scammer cinta.bahkan lebih gila seorang wanita berstatus isteri berani melakukan vcs dengan pria lain lalu video tersebar foto tersebar ceklah sendiri di Twitter.

pria yang baik tidak akan meminta hal yang aneh baik itu materi atau moral.

ini tips dari sy untuk wanita agar tidak jadi korban scammers

1.sdh yakin cinta.mulai hitung jarak.tempuh lokasi anda dengan si dia.cinta memang tak kenal jarak itu pasti.

2.seriuskah si dia dengan km???berikan dia waktu jangan terlalu lama.untuk datang melamarmu.gunakan logika bukan perasaan.

3.cek apa kerjanya???jika sdh silakan suruh dia live call di kantor nya saat jam istirahat.jangan percaya dengan kata sibuk-sibuk dan sibuk.

4.punya keberanian minta kirim data dirinya,ktp,sim,ijazah kalau perlu minta screen soot sms bankingnya.

5.seringlah anda minta share lokasi dia berada.

6.cermati apa isi chat dan tlpnya jika mulai menjurus yang sy butuh dana untuk pendidikan laut,pendidikan ASN,pendikan bla...bla...bla...sebaiknya tinggalkan.

klau sy sebagai pria cukup sederhana tapi mematikan.

sy tlp.sy vc sy tnykan ortunya.sy ajak vc.lalu sy berkata boleh sy jadi menantu bapak/ibu jika boleh Alhamdulillah.tapi sy bawa ke pulau Sulawesi.bnyk ortu yang menolak hal tersebut.

Ingat dengan Nurhayati daerah gudang nganjuk jawa timur...km apa kabarnya???

sdh menikah kah km???

perjalanan 3 pria menuju pulau togean.

singkat cerita kami berkenalan dengan seorang wanita(mengaku sih janda).3 pria dengan 3 status yang berbeda yang 1 pria beristri yang 1nya duda yang 1nya bujang.

jujur sebenarnya sy pun tertarik dengan si janda ini.tapi karena kecantikan kannya nyali sy jadi ciut.. penampilan nya pun cukup wah...

nah sy mundur untuk kenal lebih dekat.

kawanku yang 1 mundur karena takut dengan isteri.

kawanku yang duda maju.kenalan lewat dunia nyata lanjut saling tukar data dunia maya.maklum cinta zaman android.kenalan awal lewat dunia maya lalu lanjut dunia nyata.atau kenalan awal lewat dunia nyata lanjut dunia maya.knp bisa begitu tidak perlu heran jumlah hp yang beredar dan jumlah sim card yang terdaftar melebihi jumlah penduduk.singkat cerita mereka pun saling intens berhubungan.saling chat,wa,tlp,vc dan ketemuan awalnya semua berjalan normal.tapi ada hal yang aneh saat berjalan 2 bulan.

si janda minta beras dan bumbu dapur??

????.jujur kawan ku pun selalu pinjam duit untuk memenuhi kebutuhan sang janda..

jujur sy coba nasehati sy coba beri masukan.

wanita itu mahluk paling sensitif mereka tidak akan meminta hal yang cukup aneh.sebab jika kita menjalin hubungan (pacaran) baik itu dengan gadis atau janda.tidak ada yang minta beras dan bumbu dapur.kalian tidak percaya.coba tanyakan pada pasangan suami isteri waktu mereka pacaran saling kenal pernahkah isterinya minta beras dan bumbu dapur jawabannya pasti tidak.

sy pun begitu saat sy kenal wanita paling mewah sy belikan jilbab,kuota internet,yang masih wajar...

tidak mungkin wanita minta beras dan bumbu dapur.singkat cerita saat pengiriman beras dan bumbu dapur yang ke3 kalinya sy katakan kepada kawan sy yg duda sebaiknya beras dan bumbu dapur nya di antar langsung.

perjalanan -+3jam menuju lokasi sang janda maklum pulau Sulawesi itu luas.

sampai di tujuan semuanya sdh terungkap jelas.

sang janda ternyata janda palsu suaminya di penjara karena shabu-shabu.

hidup dengan 3 anak.

si duda kecewa tapi sy nasehati jangan marah,jangan dendam,jangan sakit hati cinta itu luas seluas jaringan Telkomsel.

semua paket beras dan bumbu dapur kami tinggalkan.

sebagai pria kita jangan pelit.tapi gunakan rasional saat memberikan sesuatu kepada wanita.

Ketika wanita jadi teman dekat berikan dia kuota,pulsa,jilbab.

ketika wanita tersebut sdh jadi isterimu berikanlah semuanya.


Kenapa blog'q di hapus oleh Admin Ayonikah.com

pada dasarnya yang sy ungkapkan pada blog mengenai manipulatif Ayonikah.com semuanya benar adanya.

kecocokan member 100% dasarnya apa??

*nomor kontak admin ayonikah.com cukup bnyk.

ini.

bahkan sy mencoba mendaftarkan nama dan email yang berbeda yang ada nomor kontak adminnya berbeda.

sy pernah coba tanyakan knp nomor admin berganti..???alasannya sdng error . nomor saja error bgmn mungkin mau menyatukan cinta.ah ayonikah.com memang hny rekayasa mencari keuntungan dengan modal cinta.


saat sy mau menjalin hubungan dengan wanita untuk hubungan yang lebih serius.

maka hal yang utama sy ucapkan adalah pendapatan ku yang hny 1.9juta rupiah.

Alasannya karena cinta itu butuh beras dan make-up.

tapi sy pun harus sadar dan tahu diri uang segitu pun tidak cukup untuk beli make-up mu.

tapi sy yakin jodoh itu pasti di bersatukan bukan hny karena uang tapi bnyk faktor.

mencari jodoh Di AN...???sebaiknya di pikir lagi Uprage untuk verifikasi pun susah.

apalagi mau mencari yang serius.



Rasanya sebagai pria saat masuk ke biro jodoh ada hal yang membuat sy minder dan juga sedikit geli.secangkir kopi saat aku menulis ini.

sy sudah mencoba menelusuri semua profil wanita: dari yang gadis sampai yang janda 99,99% sy tidak memenuhi kriteria itu:

dari soal pendapatan (penghasilan)/gaji.

dari segi kriteria wajah,dll.

bnyngkan mereka mendambakan pendapatan rata-rata 10-20 juta.

sdng kan gajiku hny 1,9 juta.

????.hhhmmm.entahlah apakah itu wajar, menurut ku wajar wajar saja.

tapi untuk mendapatkan pasangan hidup di AN itu hny 0,00099%.lalu kenapa sy harus rela byr untuk Akun AN??...itu bagian dari usaha dlm mencari isteri.dengan perbanyak Amal kebaikan,sholat dan berbuat baik kepada mama sy.dan di akhir sholat berdoa Ya Allah berikan aku seorang isteri yang baik budi pekertinya.Aamiinn.

sederhana tapi efektif.


besar hati
setiap orang punya kisah kehidupan yang berbeda begitu pun sy.sebenarnya sy pesimis mau mendapatkan pasangan di zona biro jodoh tapi jika kita tidak berusaha tentu tidak akan tahu apa hasilnya maka salah satu usaha yaitu mendaftar agen jodoh namanya juga usaha.selain di dunia maya dunia nyata pun kita perbanyak kawan untuk menjalin pertemanan yang baik dan positif siapa tahu ada teman,atau keluarga,relasi dari kawan kita yang bisa di jadikan pendamping hidup(suami/isteri).itulah salah satu usaha menjemput jodoh. sebelum sy mendaftar sy pernah saling tukar pikiran dengan kawan sy mengenai salah satu cara sy untuk mendapatkan pasangan hidup yaitu Agen biro jodoh: temanku hny bilang ngapain daftar begituan km pasti sdh menyerah dan kalah saat km membaca PASANGAN IDAMAN. lanjut nya jangankan dunia Maya dunia nyata Banyak perempuan Berkulit kuning langsat Berhati Bangsat. sy pun diam,tapi jujur kita harus adil menilai kehidupan ini pada dasarnya kebaikan itu tidak mengenal gender, begitu pun kejahatan tak mengenal gender siapa pelaku dan siapa korban sama saja. intinya Jodoh yang km dapat tidak akan beda jauh dengan pribadi dirimu. akhirnya sy pun mulai mendaftar dan menjelajah Si Agen Jodoh sy lihat member wanitanya cantik cantik, sebagai pria kitalah mulai dalam menyapa. sy memilih status janda untuk sy dekati sebelumnya sy minta restu dari mama sy sy sempat berkata mama apakah mama setuju dan ridho jika sy nanti berjodoh dengan janda???

jawaban dari mama sy memang sdh ada,janda Anak berapa?

jangan pilih yang bnyk anak kasihan kamunya.iya klau janda tersebut janda mandiri jika tidak kan kasihan kamunya.menurutku masuk akal. singkat cerita sy pun mulai menjelajah jika sy cek foto sy cek zona lokasinya akhirnya sy ucapkan... aneka cara untuk saling kenal maka sy chat dengan aneka salam kenal: Tok-tok-tok Assalamualaikum mau kenalan ini nomor hp sy 08**** bnyk sy kirimi model begitu tapi bnyk juga yang diam.bnyk yang bls sinis: siapa km!,,tidak penting atau bahasa sinis lainnya tapi bagi sy itu biasa. sy pun mulai mengubah chat awal dengan kata Assalamualaikum. dengan kata itu sy berharap mereka kaum janda ada yang bls dan respon. dari bnyknya yang sy kirimi hny tidak sampai 10 yang menjawab sy pun berfikir positif knp salamku tidak di jawab? Janda-nya saja model begini bgmn gadis nya...????. tapi itulah hidup kita harus bisa menerima nya.akhirnya ada juga janda yang respect dengan sy Alhamdulillah inilah yang namanya jodoh tidak akan kemana...mulai dari chat di Agen jodoh.lalu saling tukar nomor hp. dan fb.kami pun saling komunikasi berlanjut di dunia WhatsApp dan messenger rasa nya hati ini berbunga bunga walau pun jarak kita cukup jauh antara pulau Sulawesi dan pulau jawa bagi orang yang sedang kasmaran itu bukan halangan asal komintmen,jujur dan terbuka dalam segala hal.sy pun sdh mengenalkan si janda dengan mama sy.nomor hp mama sy pun sy berikan kami begitu terbuka dlm segala hal mengenai pekerjaan masing masing kegiatan hari hari. mengenai hal dlm berumah tangga nantinya. sy pun cukup berkata saat Sy trm gaji sy akan kirimkan km sesuatu. maka kami pun saling tukar alamat tempat tinggal. akhirnya bunyi sms banking berbunyi lalu sy membelika jilbab,kartu data,sy kirim ke alamat si janda itu sebagai bukti jika sy serius sama si janda. sy pun mengirimkan screen shoot dari sms banking sy pun mengirim kan ijazah terakhir.sebagai masukan pandangan mengenai sy gaji itu perlu untuk menunjang kehidupan.latar belakang pendidikan juga di perlukan jika itu di perlukan.perjalanan -+4 hari paket yang sy kirim tiba di alamat si janda.dia pun senang menerima nya.setelah dia memberi tahu kiriman telah tiba maka sy tlp:

siapa sy?? km tahu apa kerjaku,berapa gajiku,apa latar belakang pendidikan sy. apa status pada ktp ku juga sdh sy kirim angka pada ktp sy coret agar tidak di salah gunakan.sekarang giliran km memberikan seperti hal apa identitas km. Akhirnya si janda menangis dan membuka jati dirinya ternyata dia janda sengketa (blm resmi cerai) walau status nya sdh pisah 2 tahun dengan sang suami.inilah agen jodoh tidak ada yang salah hny kita saja yang harus jeli dlm mencari jodoh.tapi jika sy ketemu jodoh di Agen atau dunia nyata itu tidak jadi soal.tapi klau di Agen jodoh sy ketemu itu hny 0,1% Alasan rasionalnya sy cukup lihat PASANGAN IDAMAN. maka hasilnya sy sdh pastikan sy seperti timnas brasil yang di bantai jerman dengan skor 1-7.

sy yang brasil sy yang kalah si janda adalah jerman.tapi cinta bukan sepak bola.hny sebagai perumpamaan.

jujur sy mau bilang jika engkau menulis pasangan idaman sesuai hawa nafsu dan imajinasi maka sampai hujan salju di tanah jawa itu tidak akan km temukan.

yang tadinya serius mundur,yang tadinya mau datang melamar pergi.inilah kisahku di biro jodoh

saat km melihat foto lalu tertarik.maka cukup ucapkan Assalamualaikum.

jangan kecil hati saat ucapan Assalamualaikum km tidak di balas.berfikirlah positif mungkin dia sibuk.tidak online dll.karena setiap individu punya profesi berbeda.tunggu dlm waktu 2-7hari.ucapkan kembali Assalamualaikum.tidak di bls jangan marah jangan menuduh dia sombong,angkuh atau sebutan buruk lainya bersikap lah positif mungkin dia sibuk,dll.sekali lagi karena setiap orang punya profesi berbeda.tunggu lagi 2-3 hari.ucapkan lagi kata Assalamualaikum.jika blm juga di bls tidak perlu marah,atau kecewa apalagi sedih jodoh Allah SWT sdh atur.maka cobalah cari yang lain..waktu pun berganti hari berganti.akhirmya km dapat balasan dari sang wanita punjaan hati ucapannya Waalaikumsalam.lalu dia bertanya ini,itu, pekerjaan,agama dll.mungkin juga nomor hp maka cukup jawab dengan jujur dan apa adanya.lalu hp km berbunyi Ting-Ting-Ting nada Pesan WhatsApp berdiring km cek ternyata pesan WhatsApp dari pujaan hati bersikaplah biasa jangan senang dulu.lalu chating -+15 menit.tiba tiba status on-line pujaan hati hilang,km jangan sedih bersabarlah tunggu 20menit.jika dalam waktu 20 menit sang pujaan hati tidak merespon maka segera hubungi via tlp.dengarkan apa kendalanya???cermati dan jangan terpengaruh.

blm 20 menit ternyata ada bunyi tong-tong-tong ada bunyi nada sms ternyata collect sms dari wanita pujaan hati ingat jangan di bayar itu collect sms segera tlp saja langsung dengarkan apa alasaannya.ternyata pulsa datanya habis.dengan nada lemah gemulai dia mulai berkata ingat cukup bilang saja Dari Miliaran jumlah wanita di kolong langit ini baru 1 yang sy temukan Brengsek.yaitu km...km...km...km.

Tidak online tidak dunia nyata model begini cukup bnyk.????????????.Jangan tersumbing iya

saat kita masih kuliah kita punya ibu.saat kita sdh punya penghasilan kita pun masih punya ibu.

di saat bersamaan kita pun jatuh cinta pada seorang wanita.saat kita kenalkan wanita pujaan hati kita kpd ibu kita ada beragam respon ada ibu yang tersenyum,ada yang sinis ada yang dingin ada kesan senang bahkan ada yang terkesan merendahkan wanita pujaan hati kita.itu biasa sikap wanita pada dasarnya pencemburu,itu fitrah.lalu knp bisa ibu kita bersikap demikian???

alasannya bnyk faktor tapi alasan utamanya karena takut jika anaknya jatuh cinta pada wanita yang salah.karena bnyk anak lupa ibunya saat sdh menikah.jangankan untuk mengunjungi rumah sang ibu sekedar bls sms pun susah.seperti susah siknal padahal online tiap hari.sebagai anak lelaki saat jatuh cinta kpd wanita maka bicarakan dengan ibu anda secara perlahan berikan penjelasan sejujurnya soal cantik itu relatif soal pendidikan,status sosial juga relatif.saat anda sebagai wanita kedua(bukan poligami) dlm hidup seorang pria karena wanita pertama dlm hidupnya adalah ibunya maka anda harus sadar diri.jangan merasa seperti saingan.ibunya adalah wanita yang melahirkan calon suami anda.sedangkan anda wanita yang menjadi teman hidup,teman berbagi suka duka,teman yang siap menjadi Sandaran keluh kesahnya maka jagalah dia dengan ke tulusanmu.jangan cemburu saat dia memberikan uang atau beras kpd ibunya.jangan km marah saat dia sedang tlp ibunya.jangan pula engkau bunuh diri saat dia memberikan pakaian untuk ibunya.

sebagai anak mari kita bersikap baik kpd ibu kita.

sebagai suami mari kita bersikap penuh kasih sayang kepada isteri kita bersikaplah jujur dan terbuka.hormati pula ibu mertua dan bapak mertua bersikaplah sama kpd ibu kandung dan ibu mertua.tanpa ibu mertua sy yakin malam mu akan dingin seperti malam ini yang sy rasakan.jangankan untuk poligami menyatukan hati ibu dan isteri pun susah.banyak para ibu membongkar aib menantunya.tidak sedikit menantu wanita bersikap brutal kepada mertuanya itu karena kita sebagai pria gagal menyatukan 2 hati wanita.

maka saat kita sdh jadi suami jangan lupakan ibu kita.saat anda sdh jadi isteri jangan ciptakan anak durhaka kpd ibunya.jangan kan untuk poligami.menyatukan 2 hati wanita(ibu dan isteri) pun terkadang susah.Ya Allah temukan aku dengan wanita yang lembut hatinya.Aamminn.


Hp menyatukan 2hati jarak yang ribuan mil di tembus oleh WhatsApp,fb,sms,tlp, telegram,dkk nya.

lalu yakinkah jika dia jodohmu???

jika km wanita maka jika kalian menjalin asmara jarak jauh jangan sampai jadi korban cinta palsu alias scammer caranya cukup sederhana.

1.ajak dia komunikasi tlp,sms,atau vc.

2.jangan memberikan foto hot dan jangan mau di ajak vcs.

3.jangan mau memberikan uang atau barang.

4.berikan waktu sang pria untuk datang melamar jangan terlalu lama.

5.tnykan pekerjaan,gaji,statusnya,itu sangat penting.pekerjaan harus ada,gaji pun harus ada itu berfungsi untuk keseriusan cinta,statusnya apakah duda,perjaka juga penting.jangan sampai dapat perjaka palsu,duda palsu kan repot sudah cinta lalu status pria tersebut palsu nanti km bisa mewek.

6.jika dia kerja pasti ada waktu jam istrahat,di saat jam istirahat tersebut coba ajak video call ini berfungsi untuk mengetahui benar tidaknya dia kerja kantoran.

7.cek status pendidikannya jika km mau maka suruh kirim ijazah terakhir.lewat whatsapp atau yang lain cek dan perhatian baik baik.

8.suruh kirim ktp juga tapi suruh hapus angka di ktp agar menjaga tidak di salah gunakan.

9.jika dia masih punya orang tua ayah atau ibu coba lakukan vc bersama di saat dia pria tersebut bersama kawan kawannya maka ajak untuk vc.

10.sekali kali mintalah dia mengirim gps lokasi saat dia berada.

lalu jika dia menolak hal tersebut sebaiknya tinggalkan.itu pria tidak jelas.


untuk pria yang mengenal wanita yang jarak jauh.

1.ajak vc tapi sebagai pria baik baik hormati wanita jangan ajak vcs atau minta foto aneh aneh.

2.tnykan statusnya janda atau gadis jangan sampai sdh cinta lalu ternyata gadis palsu,janda palsu.

3.jika km sebagai pria serius dan menerima dia dengan segala kelebihan dan kekurangannya maka tnykan berapa nomor hp ayah ibunya lalu tlp lah orang tuanya nyatakan jika km serius.

5.jangan modus memberikan harapan palsu yang tidak jelas.

6.jika sdh ada uang paling lama 3,6,9 bulan km daerahnya untuk melamar wanita tersebut.

7.sebelum berangkat siapkan segala dokumen yang di perlukan.

8.jika ada kenalan baru kenalan tidak bisa sms,tidak bisa di tlp,alasan kamera hp rusak,alasan sekarung sampah dan tanpa rasa malu minta pulsa secantik apa pun itu wanita tinggalkan.

Pria yang serius dia berkomitmen waktu kapan untuk menjadikan km ibu dari anak anaknya.

jika ada pria berani bersumpah atas nama cinta di ajak nikah alasan sekarung sampah maka tinggalkan pria tersebut.

jika ada wanita bicara sayang dengan membual alasan pulsa di ajak nikah alasan sekarung sampah maka tinggalkan.

???????



Pages: 1 2 Next
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo