BLOG TULISAN Matole0304

Hari silih berganti.

bulan silih datang dan pergi.

tahun terus bergerak maju.

usia kian bertambah.

Aplikasi cinta bertebaran di play store.

Aplikasi Asmara banyak di App store.

Yang duda sudahkah mendapatkan janda atau gadis??

Yang janda sudahkah ada teman bermain untuk anakmu??

teman cerita suka-duka mu.

yang gadis atau janda sudahkah kamu dapat pria sesuai selera-mu?

Yang bujang sudah adakah teman tidur-mu??

jika belum tidak perlu kecewa,sedih atau gelisah.

sebab jodoh itu tidak jauh beda dengan sifatmu.

jika kamu seorang pria muslim sholat fardhu dan tahajud: selesai sholat berdoalah:

Ya Allah berikanlah aku seorang isteri yang baik hati dan sifatnya.Aamiinn

Insya Allah kesabaran akan menghasilkan sebuah hasil terbaik.Aamiinn.

soal kaya itu relatif.

soal cantik juga relatif.

yang jadi tolak ukur cinta adalah hati dan sifat.


Wanita di tik-tok itu lebih terbuka,lebih jujur,cuma sedikit agak centil.jika mereka janda maka status jandanya publik tahu alasannya mereka pasti upload jadi cerita mereka.jika km menjalin hubungan dengan wanita Tik-Tok harus kuat,menahan cemburu karena terkadang wanita tik-tok agak error error alasannya mereka bnyk yang berjoget lalu kalian tahu ribuan komentar cabul akan tampil di tik-tok.

Wanita Twitter: ini lebih aqresif..lebih terbuka,lebih edan walau pun berstatus isteri orang siap trm tarif berbayar..asal ada kesepakatan kedua belah pihak.dari yang sexy sampai yang bercadar semua ada.dari status,gadis,isteri orang atau pun janda selamat datang di Twitter.kuatkan iman dan hati jika jalan-jalan ke Twitter.

Wanita Instagram walau pun sy tidak memiliki Instagram sy pernah punya akunnya lalu sy hapus alasannya kurang nyaman saja.sy lihat wanita istagram berkelas,Elit, alasannya karena mereka pasti posting apa yang mereka pakai,saat liburan pun mereka unggah,saat makan pun dunia harus tahu..pokoknya semua harus dunia tahu.tidak ada ruang privasi yang tersembunyi.

Wanita Facebook kebanyakan tidak aktif pergi entah kemana...postingan masih batas kewajaran,hny saja jika gilanya kambuh urusan rumah tangganya jadi status.

Wanita AN.sy hny berkata misterius,susah di tebak, kebanyakan sdh berumur,status juga masih tanda tanya.

semua bisa anda dekati syaratnya jangan berikan PHP,jangan membual,chatlah dengan sopan,jika tidak di respon Tinggalkan.

jangan terfokus hny dialah wanita yang km cintai jika itu yang terjadi km jadi buwan (budak wanita).

jika km memilih wanita untuk di jadikan isteri sebaiknya pilih wanita yang tidak bnyk memiliki media sosial.

semoga kita di berikan pasangan yang baik budi pekertinya.itu sdh cukup.soal tampan-cantik itu relatif,soal pendapatan bisa di cari,soal status sosial, pendidikan juga bukan tolak ukur.

soal jarak klau jodoh pasti ketemu.

intinya mencari pasangan itu tidak perlu muluk-muluk cukup yang baik budi-pekertinya.itu sdh syukur Alhamdulillah.Aamiinn

walau pun kamu pria baik-baik,punya pendidikan,punya pendapatan.status jelas,saat chating dengan wanita lalu chat km tidak di respon,padahal dia sedang online jangan kecil hati,ini dunia maya.km harus bnyk picnik lihatlah Twitter dari yang berjilbab,sampai yang bercadar bnyk yang pasang tarif untuk dunia esek-esek,baik itu vc,atau transaksi berbayar...lalu km pikir mudah menyapa mereka tidak kawan.sebab pelacur pun pny tarif,harga,hati,perasaan,dan mood dengan lawan jenis.apalagi perempuan baik-baik,yang mau yang mencari suami pertama,atau mencari penganti mantan suami wajar jika mereka selektif dan hati hati.yang pelacur pun selektif dalam mencari pasangan apalagi perempuan baik-baik.

intinya perbaiki diri,hati,sikap untuk mendapatkan yang baik.sebab jodoh itu sesuai dengan kepribadianmu.soal kapan jodoh datang,hny Allah yang Maha Mengetahui dan kita cukup ikhtiar,dan berdoa.agar mendapatkan pasangan yang baik hati dan budi pekertinya.Aamiinn.Itu sdh cukup.


saat chat selalu gunakan kata romantis.

tiba tiba chat-tiba-tiba hilang seperti tuyul-jailangkung.ngakunya kerja di tempat elit,bonafit.gaji wow fantastik.tapi tidak pernah kirimi anda kuota,pulsa atau paket.justru minta sama wanita.ujung-ujung sibuk-sibuk.dalam 1 hari 24jam : kerja 7jam,tidur 8jam masih ada waktu 9jam masa iya sih km tidak di hubungi. km masih percaya pria model bgt.jika iya km itu PA.


ngakunya janda,atau gadis.biasanya lebih berani karena mau vc.saat online chat lambat di bls.selalu bilang syng nan romantis lalu di ujungnya pulsa.kadang saat tlp menangis cerita sedih anaknya di rawatlah,ibunya di rawatlah,bapaknya di rawatlah,bahkan dirinya juga ikut di rawat.mungkin kucingnya juga di rawat.di suruh kirim ID card untuk pembuktian alasan sekarung sampah.di ajak ketemuan Alasan sekarung sampah.di suruh share lokasi juga sekarung sampah.km sebagai pria masih percaya perempuan model begini berarti km adalah pria tak berakal.dunia nyata saja yang suami isteri hidup 1 rumah pun masih tetap bohong apalagi dunia maya.orang serius itu LDR itu saling tukar ID CARD untuk mencegah saling tipu.mau janda asli cek di tik-tok di situ bnyk duda dan janda asli.

Cinta itu pakai kuota,pulsa,dan rasional.


cerai di televisi itu kaum selebritis.

cerai Ala tik-tok itu untuk masyarakat umum.

iya semua bisa jadi konsumtif.dari sekedar gosip,buka peluang cari yang baru,atau sekedar popularitas.tapi sy melihat knp bisa cerai??

jika di tik-tok perceraian terjadi karena Pasangan selingkuh.awalnya upload tik tok mobil suami di hotel.sebulan kemudian upload di pengadilan Agama.

jika perceraian itu terjadi karena suami selingkuh jangan heran.sebab 8 dari 10 pria mapan secara ekonomi pasti jajan di luar.itu kata seorang pengacara hotman Paris Hutapea.

lalu bgmn dengan pria penghasilan standar.jangankan mau selingkuh sewa hotel atau mau bayarkan kost wanitanya.

beli rokok pun eceran.

ternyata Mapan secara ekonomi blm tentu mapan secara iman.

maka bersyukurlah kita yang pny penghasilan standard.

tapi bgmn dengan wanita berpenghasilan lebih tinggi dari suami??

itu hny kaum hawa yang bisa jawab.

memilih pasangan itu bukan hny melihat dari sisi status sosialnya,pendapatan,pendidikan,dll.

maka utamakanlah iman dan kesabaran.

pria baik itu:

1.Tidak Php.

2.Tidak main tangan.

3.Tidak berkata kasar.

4.rajin ibadah(sholat).

5.Ada penghasilan.

6.Tidak matrealis hobi minta pulsa sama perempuan.

7.Tahu diri,sadar diri,punya malu.



bisakah kalian jika wanita menerima pria yang hobinya main game, nonton bola,minum kopi dan perokok???



advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo