BLOG TULISAN Kha1

Setalah 'melanglang buana' beberapa minggu di aplikasi AN. Menemukan beberapa profile yang 'aneh'. Kebanyakan mereka tidak ada foto profile dan 'menyembunyikan' mukanya dengan cara pakai masker, hadap belakang, muka di blur dan sejenisnya. Apakah mereka 'malu' jika ketahuan oleh orang yang mereka kenal? Sebenarnya apa tujuan mereka join AN jika foto mereka di profile pun tidak ada atau tidak jelas? Mencari jodoh atau hanya bersenang-senang?
Sempat chat di aplikasi AN dengan initial R. Di aplikasi ngakunya tinggal di pulau Sumatera. Setelah di chat rada nyambung, akhirnya tukeran no HP. Setelah chat dan voice WA, ngakunya baru pindah dari sumatra dan sekarang tinggal di pulau Jawa. Bekerja di pemerintahan, duda beranak 1. Yang bikin ilfil, tiba-tiba tanya masih perawan atau tidak. Jawabannya : saya gak mau jawab. Dengan sok taunya ngomong artinya udah gak. Rasanya pengen garuk pakai garpu mulut tuh orang. Setelah itu mencari info ttg orang ini. Yang bikin kaget, ternyata nomor HPnya tercatat bukan sebagai pegawai di pemerintahan. Dan langsung block samsek.


Saya bukan tipe wanita yang mencari suami yang pekerjaannya pegawai di pemerintahan atau swasta. Yang penting jujur dari awal apa pekerjaannya. Saya juga bekerja, Tapi jika dari awal sudah jujur tentang apapun. Jika sama sama sreg, kemungkinan hubungan akan lebih serius hingga pernikahan.


Mohon para lelaki, gak usah lah berbohong ketika mulai berkenalan dengan wanita. Terutama yang berniat serius untuk menikah. Dan jika wanita yang kalian kenal belum menikah, gak usahlah tanya masih perawan atau tidak.

Ada cerita lucu seputar AN.


Saya baru join AN kurang lebih seminggu yang lalu.

Karena niatnya memang mencari jodoh, saya ambil yang VIP.

Salah satu keuntungannya bisa ikutan group whatsapp (wag) AN.

Disana ada beberapa pilihan wag berdasarkan area.

Lalu saya join disalah satu wag.

Kira-kira setelah saya join di wag dan memperkenalkan diri di wag.

Ada 2 orang yang japri ke saya.


Yang pertama :

Jaka (nama samaran) : Halo salam kenal.. Saya Jaka.. Umur 50 tahun.. Boleh kirim foto?

Me : Halo Jaka.. Salam kenal juga.. (photo sent)

Foto ini yang di profile AN ya..

Jaka : .... (gak ada balasan)


Padahal orangnya aktif di wag.. haha

Mau cari yang semenarik apa mas?

Sampai udah dikirimin foto langsung gak ada kabar


Yang kedua :

Mawar (nama samaran) : Salam kenal.. Saya ibu Mawar.. Umur 46 tahun.. Janda beranak 2.. Serius mencari pasangan untuk menikah..

Me : Salam kenal juga.. Saya wanita bu..

Mawar : .... (gak ada balasan)

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo