jujur dong! ditulis oleh Kha1

Sempat chat di aplikasi AN dengan initial R. Di aplikasi ngakunya tinggal di pulau Sumatera. Setelah di chat rada nyambung, akhirnya tukeran no HP. Setelah chat dan voice WA, ngakunya baru pindah dari sumatra dan sekarang tinggal di pulau Jawa. Bekerja di pemerintahan, duda beranak 1. Yang bikin ilfil, tiba-tiba tanya masih perawan atau tidak. Jawabannya : saya gak mau jawab. Dengan sok taunya ngomong artinya udah gak. Rasanya pengen garuk pakai garpu mulut tuh orang. Setelah itu mencari info ttg orang ini. Yang bikin kaget, ternyata nomor HPnya tercatat bukan sebagai pegawai di pemerintahan. Dan langsung block samsek.


Saya bukan tipe wanita yang mencari suami yang pekerjaannya pegawai di pemerintahan atau swasta. Yang penting jujur dari awal apa pekerjaannya. Saya juga bekerja, Tapi jika dari awal sudah jujur tentang apapun. Jika sama sama sreg, kemungkinan hubungan akan lebih serius hingga pernikahan.


Mohon para lelaki, gak usah lah berbohong ketika mulai berkenalan dengan wanita. Terutama yang berniat serius untuk menikah. Dan jika wanita yang kalian kenal belum menikah, gak usahlah tanya masih perawan atau tidak.


Post Sebelumnya     
     Blog Home

Dinding Komentar

njawani VIP
Jun 24
ambil hikmahnya bahwa sdh ketahuan diawal, coba kalau misalnya ketahuan bohongnya pas seminggu sesudah nikah, bisa berabe tuh...setelah bulan madu langsung end.
Kha1 VIP
Jun 24
@njarawani iya. untung baru kenal beberapa hari via chat
Jayadiningrat VIP
Jun 24
Selamat mencari jarum di tumpukan jerami Teh, tinggal kuat2an doa dan ikhtiarnya agar segera dipertemukan yang serius tuk menemani sampai pelataran surga. Banyak kok yang sukses, di grup2 wa AN probabilitas dapatnya lebih besar tapi pertama kuncinya adalah jadilah orang asyik lembut dan rendah hati karena ini modal agar sang kumbang tertarik dengan harumnya bau bunga.Selamat mencari jarum di tumpukan jerami Teh, tinggal kuat2an doa dan ikhtiarnya agar segera dipertemukan yang serius tuk menemani sampai pelataran surga. Banyak kok yang sukses, di grup2 wa AN probab...See more
Kha1 VIP
Jun 24
@Jayadiningrat Aamiin.. mau tanya, apakah wajar bertanya ke wanita yang baru dikenal dgn pertanyaan 'yang bikin ilfil'?
Jayadiningrat VIP
Jun 24
⁣Welcome to dunia maya teh, dunia seribu wajah. Saat real face-to-face ketemuan saya yakin 98% tidak berani mengucapkan itu, namun karena dumay maka iseng2 itu sangat2 jamak terjadi, terlihat saat dia terdeteksi langsung terbirit2.

Siap2 akan banyak pertanyaan dari pria iseng di dumay, bahkan ngajak check in, kirim gambar dick dll. Hanya kesabaran dan niat karena Allah Ta'ala semoga membuat Teteh kuat di dumay dalam mencari jodoh. Aamiin.

Saran saya, jangan ambil hati apalagi merasa tersanjung kemudian berharap, sebelum kopdar. Bahkan kopdar belum menjamin, yah sebelum dilamar baru jatuhkan hati.

Pasti diusia Teteh yang sama dengan saya paham romantika keindahan namun juga kebangsatan dunia percintaan. Tp percayalah diluar sana masih banyak pria2 baik, walau saya pun sadar diusia Teteh makin sedikit pria baik tinggal sisa2, sebenarnya banyak yang baik2 namun sudah soldout diusia under 30an dan saat ini setia pada pasangannya sampai tua, namun pasti ada yah tinggal kencengin doa Teh. Tante saya menikah diusia 45th dapat paket komplit duda anak dua dan sekarang punya cucu.
⁣Welcome to dunia maya teh, dunia seribu wajah. Saat real face-to-face ketemuan saya yakin 98% tidak berani mengucapkan itu, namun karena dumay maka iseng2 itu sangat2 jamak terjadi, terlihat saat dia...See more
You need to sign in to comment

Kiriman

Oleh Kha1
Ditulis Jun 23

Tags

Nilai

Nilai kamu:
Total: 5 (1 penilai)

Arsip

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo