BLOG TULISAN Ardian81

Dalam menentukan jodoh harus ditanam keyakinan dalam hati. Bahwa inilah pilihan terbaik aku. Jangan sampay ada prasangka takut inilah takut itulah yakin saja diya akan membuat hidupku bahagia. Pertanya anya apakah sdh benar bisa yakin. Ataukah masih ada keraguan Hehe..


Aku sesuai prasangkaan hamba pada-aku ( Muttafakun 'alaih )


Berdoalah kepada Allah dalam keadaan yakin akan dikabulkan, dan ketahuilah bahwa Allah tidak mengabulkan doa dari hati yang lalai.” (HR. Tirmidzi no. 3479, hasan)

Sdh kenal beberapa orang di member An tapi blm ada yg mau?, karena terhalang jarak alasan yg paling mendasar. Gk tau lah kalo kmungkinan ada alasan yg lain yang tidak mau melukai perasaan?. Kalo saya sih To the pont aja. kalo suka katakan iya kalo tida suka katan tidak.Kalo emang suka ataupun ada kecocokan lanjut Wa biar bisa komunikasi lancar, kalo chat an di aplikasi An kan agak lemot. Stlah chat an di Wa pun to the pont aja. Biar tidak buang2 waktu dalam pencarian jodoh..???
Bicara soal pasangan hidup adalah babak penentuan akhir dari cerita ksendirian kita..kalo salah memilih akibat bisa fatal bukan nikmat sorga yg kita dapatkan tetapi panas neraka dunia yang kita jalani, bahkan bisa jadi mala petaka dunia akhirat. tanpa bisa membantah semua manusia di dunia ini pastinya menginginkan pasangan yang tepat yang bisa saling memberika rasa kenyamanan, ketenangan, kebahagian dan bisa saling setia saling mencintai dan menyayangi dengan tulus.

Nah bagai mana caranya agar bisa memilih pasangan yang tepat ? Hal ini tidak lepas dari tuntunan islam Rasulillah SAW telah memberikan bocoran pada kita

Rasullila SAW bersabda wanita dinikahi karena empat hal: karena Hartanya, karena kedudukanya, karena parasnya, karena Agamanya.maka hendaklah kamu pilih wanita yang bagus agamanya ( Keislamanya ). kalo tidak demikian niscaya kamu akan merugi. ( HR. Bukhari-Muslim )

Ketika Agamanya baik tidak ada salahnya menjadikan diya sebagai istri atau suami. laki2 yang baik untuk wanita yang baik, wanita yang baik untuk laki laki yang baik pula.seorang wanita yang taat agama akan menjaga diri dan kelurga dari hal hal yang tidak di inginkan

Harta, keturunan, dan kecantikan bukanlah jaminan kebahagiaan tapi agama bisa menjadi pegangan yang kokoh untuk menggapai kebahagiaan di dunia dan di akhirat.



Mencari sosok wanita yg bisa menerima apa adanya, dan bisa menerima sgala kekurangan dan benar2 niat hanya karena Allah dan hanya ingin mendapatkan jannah
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo