BLOG TULISAN Ardian81

As'salamualaikum warahmatullahi wabarakakatuh.


#KHUSUS_PARA_AKHWAT atau wanita.

hati hatilah kalian memilih suami. Jangan memandang tampan/tajir nya aja... Itu gak menjamin tuk kalian. Carilah suami itu yang shaleh dan tau agama. Biarlah orang nya biasa" aja juga sederhana.. tapi dia takut dan patuh dengan hukum agama.


Terutama bagi yang janda sudah memiliki anak. Janganlah mementingkan diri kalian aja. Pikirkan juga anak nya. apakah lelaki itu juga bisa menyayangi anak"


Zaman sekarang sudah kacau. Emosi gampang meningkat tinggi. Pertengkaran sangat mudah tercipta. Hukum sering terlupakan.


Khusus Bagi para suami.. Janganlah seenak kau aja main tangan. Dia itu punya keluarga. Jika istri mu salah. Didiklah iya dengan cara baik. Sekali dua kali trus yg ketiga gak juga bisa berubah. Kau bisa menceraikan baik" Pulangkan lah iya ke orang tua nya


Ingat para suami. Kau itu imam dalam rumah tangga mu. Jadilah panutan yang baik tuk keluarga mu. Tugas mu bukan untuk menafkahi mereka saja. Tapi Kau punya tugas lain tuk mendidik anak2 istri mu. Ketika kau gagal mendidik anak istri mu.. kau lah yg bertanggung jawab atas dosa dosa mereka.


Ketika imam di masjid salah dan lalai membaca ayat. Semua makmum yang di belakang. imam lah yang menanggung dosa sholat makmumnya

Begitu juga dengan kau sebagai imam dalam rumah tangga mu.


berzinah pun istri dan anak perempuan mu... kau lah akan menanggung dosa nya mereka. Karna kau tak pernah Mao mendidik anak istri mu ke jalan nya allah


Kepala rumah tangga itu bukan berati raja. Contoh Rasullullah.. bliau tak pernah merasa raja bagi istri2 nya. Bliau sering membantu pekerjaan istri nya. Memasak menyuci dan lain nya. Bliau itu nabi. Ini kita manusia biasa yang suka ngatur" istri mu seenaknya aja. Mao nya udah tersedia. Kalo blom ada marah marah.. siapa sich loweee. Capek gw.?????


Ya sudah. Marilah saudari" ku berpikir tuk 3 kali memilih pasangan. Jika mikir hanya 2 kali saja.. Itu sudah tak zaman nya lagi.


Muda2han ini bisa menjadi renungan tuk kita semua.. TERIMA KASIH

Semoga kita semua selalu dalam perlindungan Allah SWT...

Bagi para pencari jodoh di dunia maya, jujur dan pajang poto yg apa adanya saja, sesui kenyataan sekarang.dan selalu update poto terbaru kayaknya lebih baik, karena semakin hari wajah semakin menua dan menjelek grinning jangan sampy saat bertemu foto dan aslinya beda jauh. Sehingga ada presaan kecewa. Dengan penampilan saat pertama apa adanya bisa ditrima dengan baik brarati kedepannya saat Ta'aruf insya Allah akan tetap baik.pray


advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo