Pilih lah pasangan mu yang tepat karena Agamanya ditulis oleh Ardian81

Bicara soal pasangan hidup adalah babak penentuan akhir dari cerita ksendirian kita..kalo salah memilih akibat bisa fatal bukan nikmat sorga yg kita dapatkan tetapi panas neraka dunia yang kita jalani, bahkan bisa jadi mala petaka dunia akhirat. tanpa bisa membantah semua manusia di dunia ini pastinya menginginkan pasangan yang tepat yang bisa saling memberika rasa kenyamanan, ketenangan, kebahagian dan bisa saling setia saling mencintai dan menyayangi dengan tulus.

Nah bagai mana caranya agar bisa memilih pasangan yang tepat ? Hal ini tidak lepas dari tuntunan islam Rasulillah SAW telah memberikan bocoran pada kita

Rasullila SAW bersabda wanita dinikahi karena empat hal: karena Hartanya, karena kedudukanya, karena parasnya, karena Agamanya.maka hendaklah kamu pilih wanita yang bagus agamanya ( Keislamanya ). kalo tidak demikian niscaya kamu akan merugi. ( HR. Bukhari-Muslim )

Ketika Agamanya baik tidak ada salahnya menjadikan diya sebagai istri atau suami. laki2 yang baik untuk wanita yang baik, wanita yang baik untuk laki laki yang baik pula.seorang wanita yang taat agama akan menjaga diri dan kelurga dari hal hal yang tidak di inginkan

Harta, keturunan, dan kecantikan bukanlah jaminan kebahagiaan tapi agama bisa menjadi pegangan yang kokoh untuk menggapai kebahagiaan di dunia dan di akhirat.




Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Belum ada komentar
You need to sign in to comment

Kiriman

Oleh Ardian81
Ditulis Oct 24 '19

Nilai

Nilai kamu:
Total: (0 penilai)

Arsip

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo