Suami Idamanku (non kepribadian) ditulis oleh gardenia_augusta

Aku mau coba mendeskripsikan suami idamanku dari aspek non kepribadian. Dengan gaya bahasa present.


Suamiku adalah pria ganteng berkulit putih atau kuning. Tingginya sekitar aku atau lebih sedikit. Maksimal mungkin 170 an. Bodinya ramping nan sehat, seperti bodi pesilat. Matanya teduh dengan bulu mata melengkung ke atas. Boleh berkacamata ataupun tidak. Wajahnya bersih, no kumis dan no jenggot.

Rambutnya hitam dan pendek, belah samping, karena aku kurang suka pria dengan rambut belah tengah. Lebih suka yang lurus mungkin ya. Gaya berpakaiannya cenderung elegan. Suka berkemeja/polo shirt dengan warna cerah atau kalem, hitam is big big no. Tidak suka memakai jeans apalagi yang model sobek. Cenderung modern formal, bukan yang bergaya jadul/tradisional, penyuka wayang/museum dan benda antik, atau sesuatu yang budaya/sejarah banget/jadul banget. Tidak memakai anting/giwang, kalung, ataupun gelang. Khusus cincin hanya untuk cincin pernikahan kami. Sedangkan jam tangan pasti boleh lah, aku suka orang yang menghargai waktu. Ia juga bebas dari tato dan tindik, dan "masa lalu".

Ia penyuka buku sepertiku. Pintar memasak dan elektronik atau desain grafis. Sedangkan untuk olahraga mungkin termasuk orang yang suka jogging, basket, bersepeda, berenang, atau bela diri (yg tidak memakai tenaga dalam, seni pernapasan, atau ritual gaib).

Pekerjaannya tidak mobile dan tidak sering jauh dari istri/beda tempat dari istri. Juga tidak shift. Jam kerjanya normal saja dari pagi sampai sore, malam dan akhir pekan off, buat keluarga.

Ia dan keluarganya tidak termasuk orang2 yg berbicara dengan keras, karena aku penyuka ketenangan. Malahan, aku sangat sensitif dengan suara.

Ia juga tidak suka musik dan lagu. Tetapi suka mendengarkan dan melantunkan ayat2 suci Al Quran. Saat ia mengaji suaranya terdengar sangat indah. Ia rutin mengaji, terutama setelah sholat Subuh dan setelah sholat Asar/Maghrib.

Ia dari manhaj non salaf. Kemungkinan Muhammadiyah, karena aku cenderung Muhammadiyah.



-----------


Sepertinya itu dulu, sementara.

KUN FAYAKUN.









Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

gardenia_augusta VIP
Jun 17 '19
Iya mas, aku juga ga suka orang tanpa persiapan. Ibaratnya, aku ini kan sudah dianggap sangat terlambat oleh orang2 pada umumnya. Pasanganku dan rumahtanggaku nanti harus istimewa, karena sudah banyak belajar dan persiapan. Rancangannya sudah lebih matang.Iya mas, aku juga ga suka orang tanpa persiapan. Ibaratnya, aku ini kan sudah dianggap sangat terlambat oleh orang2 pada umumnya. Pasanganku dan rumahtanggaku nanti harus istimewa, karena sudah banyak...See more
gardenia_augusta VIP
Jun 17 '19
Kalau hal positif mungkin ga ada 1 gpp. Tapi hal negatif, misal ada 1 dan termasuk yang ga bisa diterima banget, pasti hubungannya hancur di tengah jalan.
gardenia_augusta VIP
Jun 17 '19
Haha...kok lucu mas kayaknya. laughing
duwan VIP
Jun 17 '19
angan angan jangan terlalu tinggi mbak nanti dunia bisa kiamat loh,dari kalimat mbak sensitif dengan suara berarti mbak seorang introvert ya?
duwan VIP
Jun 17 '19
aku juga seorang introvert aku gak suka keramaian,karna aku seorang trader forex jadi aku kebanyakan monitor komputer lihat market....dan jln2 juga aku selalu sendiri aku memang suka menyendiri...
gardenia_augusta VIP
Jun 17 '19
Bagiku ini ga tinggi. Dan ini pun nggak 100% kutulis (hidden). Kebetulan aja standar kita beda. Ini hanya sesuatu yang aku punya ketertarikan lebih. Lagipula bagiku cita2 harus tinggi dan tentu saja kuperjuangkan. Aku ga main2 dengan jodohku, cz itu masa depanku.Bagiku ini ga tinggi. Dan ini pun nggak 100% kutulis (hidden). Kebetulan aja standar kita beda. Ini hanya sesuatu yang aku punya ketertarikan lebih. Lagipula bagiku cita2 harus tinggi dan tentu saja k...See more
gardenia_augusta VIP
Jun 17 '19
Jalan2 aku juga suka sendiri soalnya bebas. Kalo sama orang lain diarahin ke tujuan dia doang, kadang waktunya juga ga bisa bebas sesukaku, trus misal dia ketemu orang lain aku dicuekin. Jadi kalo temannya ga pengertian ya enak sendiri.
gardenia_augusta VIP
Jun 17 '19
⁣Iya aku introvert. Poinku di sini adalah ada orang2 yang bersuara
keras/ngomongnya seperti teriak, atau suka menimbulkan kebisingan (suara
keras dari dia sendiri atau alat2 sekitar atau orang2 sekitar). Ada saudara dan temanku gitu soalnya. Aduh berisik banget. Bagi mereka biasa, bagiku bicara mereka seperti teriak2.
⁣Iya aku introvert. Poinku di sini adalah ada orang2 yang bersuara
keras/ngomongnya seperti teriak, atau suka menimbulkan kebisingan (suara
keras dari dia sendiri atau alat2 sekitar at...See more
Ganterbaindo VIP
Jun 18 '19
Terus kapan tulis tangganya
gardenia_augusta VIP
Jun 18 '19
Sudah pean tulis
You need to sign in to comment

Kiriman

Oleh gardenia_augusta
Ditulis Jun 17 '19

Nilai

Nilai kamu:
Total: (0 penilai)

Arsip

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo