Ditunggu Jodohmu, Lho! ditulis oleh gardenia_augusta

advertisement
Teman2, yang namanya penolakan atau putus di tengah jalan pasti menyakitkan. Ditolak sesering apapun tidak membuat kebal. Ditolak sehalus apapun rasanya juga tetap menyakitkan. Walau tentu saja lebih sakit kalau ditolak dengan kasar.

Sering juga terjadi kesalahpahaman, kita masih baru mau mengenal sudah dipikir naksir atau yakin padanya. Padahal kita sama2 blank, ga tau satu sama lain, bukan dia aja yg ga tau kita. Kita juga ga tau dia. Masa iya main naksir dan nikah aja?

Begitupun dengan putus di tengah jalan. Menikahi orang yang salah membuat rumah tangga kita lebih berat, hidup lebih susah, mungkin juga bertengkar ga sehat, dll.

Sekali lagi, penolakan dan putus di tengah jalan memang menyakitkan. Tetapi percayalah itu lebih baik daripada digantung tanpa kejelasan, tiba-tiba ditinggal nikah, berlama2 dengan orang yang salah, berumahtangga dengan orang yang salah, dll.

Gpp sedih, menangis, atau kecewa. Tapi segera bangkit ya! Kasian jodohmu yang sebenarnya masih nunggu kamu.


Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

ningrum999 VIP
Jun 15
sweat_smilelaughinglaughinglaughing
iskandarr VIP
Jun 15
@gardenia_augusta: Mbak, khusus utk tenis meja aku mesti ngalah, kalau musik yg pasangan ngga suka, bisa bikin ruangan khusus...
ningrum999 VIP
Jun 15
cerita ne mas iskandar lucu2 laughinglaughingjoyjoy
gardenia_augusta VIP
Jun 15
@Iskandarr: Ruangan kedap suara ga bisa ya buat pingpong juga? Iya emang suaranya ganggu banget. Ga pingpong aja sih. Pertandingan di TV seperti sepakbola or lainnya juga berisik. Apalagi kalau tayang di jam2 orang tidur.
gardenia_augusta VIP
Jun 15
Mbak Fajar numpang ketawa laughing
iskandarr VIP
Jun 15
Ruang kedap suara malah bagus Mbak, bisa taruh alat musik sekalian, jadi temen2 hobi musik bisa ngumpul... Jam session dsb, cuma bikinnya perlu biaya karena temboknya harus dilapisi lagi entah dgn karpet, lapisan kardus dsb...
iskandarr VIP
Jun 15
Enak tuh Mbak. Usai main pingpong meja dilipat, teman2 hobi musik datang, terus main barang 3-4 jam. Rehat sejenak, kulineran, terus balik rumah, lanjut main musik lagi.
Ganterbaindo VIP
Jun 15
Kenapa nulis tangga? Apa hubungannya dengan tangga?
gardenia_augusta VIP
Jun 15
Mas Ganter aku bisa sih jawab lucu2an, tapi ga boleh berdusta walaupun bercanda. Hubungannya ya karena sedang perlu ditulis aja.
Ganterbaindo VIP
Jun 15
Tangga keluar atau tangga masuk
You need to sign in to comment

Kiriman

Oleh gardenia_augusta
Ditulis Jun 14

Nilai

Nilai kamu:
Total: (0 penilai)

Arsip

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo