BLOG TULISAN otnasus

Assalamualaikum wr wb,
Alhamdulillah sudah 40 hari bergabung di Ani jika dibanding dengan aplikasi berbayar lainnya sepertinya di sini pertambahan member barunya termasuk sedikit dan lamban.

Buat teman2 yang ingin mencoba aplikasi jodoh lainnya bisa dm saya ya, nanti saya kasih tahu, barangkali nemu jodohnya di aplikasi sebelah.

Kalau akun fake dan kurang kerjaan dimana2 pasti ada ya, tinggal pandai2 kita memfilternya.

Anyway tetap semangat ikhtiar dan doanya ya, Allah tidak akan meletakkan tanggung jawab di pundak yang salah, pun tak akan menguji diluar kemampuan kita, dan yakinlah dibalik kelebihan seseorang Allah sisipkan kelemahannya begitu juga sebaliknya, jadikan taqwa sebagai kriteria utama agar tak menyesal di endingnya.

Wassalamualaikum wr wb
Niat memang dilakukan di awal tapi dia menentukan bagaimana akhirnya, tak jarang niat berubah ditengah jalan sehingga ceritapun ditutup berbeda.

Jika niat kita baik semata2 karena ibadah maka bagaimanapun kita direspon tidak akan merubah niat kita, komitmen dan konsistensi dibutuhkan bila ujian itu datang.

Rasa cinta itu bermakna luas, bisa cinta seorang ibu kepada anaknya, cinta seorang sahabat kepada bestienya bahkan cinta seorang muslim kepada saudaranya, buat saya apapun ending dari sebuah ta'aruf ukhuah islamiah tetap kita jaga, keluhuran ahlak yang menjadi identitas orang beriman tidak boleh luntur, kita tidak boleh juga memaksakan keinginan kepada orang lain apalagi jika sampai mengganggu kenyamanan.

Pegang teguh niat baik itu, jangan biarkan perlakuan orang lain merubah niat baikmu, karena kelak kita tidak ditanya apa yang orang lain perbuat melaikan apa yang kita perbuat, jangan biarkan orang lain merusak indahnya kisah hidupmu karena begitu ia tertulis, goresan pena itu takkan bisa terhapus.

salam kenal, semoga niat baik kita semua Allah kabulkan, amiin Allahumma amiin
Alhamdulillah sudah 16 hari bersama, makin takjub dengan kebesaranNya,
teknologi hanyalah wasilah sebagai media ikhtiar di bumi, tapi tetap yang di langitlah yang memutuskan.

Andai kau masih bertemu tanda koma teruslah berjalan mencari tanda titik yang Allah siapkan, tak pantas mengeluh karena di balik kesulitan ada kemudahan, tak perlu putus harapan karena lebih banyak nikmat daripada ujian.

Andai kau ditolak bukan berarti kau tak baik tapi ada yang lebih baik untukmu, andai kau di abaikan tak perlu perasaan karena setiap tindakan pasti punya alasan, sekenerio Allah selalu indah tak perlu kita ragukan.

Salam kenal sahabat Ani semuanya semoga yang kalian idamkan segera menjadi kenyataan,, amiin allahumma amiin.
Tahukah kita bahwa Allah mencipatakan segala sesuatu itu berpasang2an ? Bumi dan langit, bahagia dan sedih, sehat dan sakit, pria dan wanita bahkan dalam Alquran jumlah kata dan pasangannya memiliki jumlah yang sama.

Begitupun dengan hidup kita tidaklah ada kesulitan itu jomblo melainkan ada kemudahan dibaliknya bagi kita yang mau berikhtiar, seringkali kenyataan menggoyahkan keyakinan bahkan melunturkan rasa syukur atas nikmatNya yang begitu besar.

Jika kita mau merenung maka setiap kesulitan yang kita lewati akan dibayar dengan kemudahan andai kita sabar menjalaninya, yang kita butuhkan adalah keyakinan bahwa tidak mungkin yang begitu mencintai kita, yang menciptakan bumi dan langit beserta isinya untuk kita, akankah Dia mendholimi kita ? jawabannya sangat tidak mungkin bukan.

Jika saat ini kita sendiri mungkin Dia ingin waktu berdua denganNya lebih sering lagi, mungkin Dia ingin mengajari kita agar lebih menghargai seseorang yang kehadirannya sering kita abaikan, mari jadikan kesendirian ini sebagai momentum perbaikan, dan yakinlah bahwa Allah lebih tahu yang terbaik buat kita.

Tetap semangat berdoa dan ikhtiar, menyambut Jodohmu yang akan datang, salam kenal terimakasih sudah berkenan mampir :-)

Hari ke 8 bersama Ani

alhamdulillah wasyukurillah tak terasa sudah seminggu lebih aku mengenalnya, si mbah yang mengenalkan pertama kali padaku, tak banyak yang aku ketahui tentang dirinya, pernah aku mengirim pesan padanya melalui whatsapp tapi sampai detik ini dia belum membalasnya selain pesan konfirmasi bahwa dia sudah menerima uang yang aku transfer, hanya kerudung putih dan senyuman yang ia tampakkan, mungkin karena hubungannya yang luas dengan banyak orang dari golongan jomblowan.

Sama seperti yang lainnya Ani hanyalah ikhtiarku, menjemput takdirNya yang tak pernah tahu kapan akan dipertemukan dengan tulang rusukku, baginya saya hanyalah air tawar dari sekian banyak aneka minuman jus yang di hidangkan.

Oh iya si mbah yang memperkenalkan kami berdua namanya google, pasti kalian semua mengenalnya kan...thanks for reading till the end, have a great day ...

"Putus asa adalah sebuah kebodohan, hanya karena belum mengetahui skenario indah yang sudah Allah siapkan"

Hidup itu harus seimbang, harus realistis, hidup itu banyak kebutuhan tak bisa ditunaikan hanya dengan kata cinta dan kesetiaan, semua orang pasti inginkan kebahagiaan dan ke idealan.

Tapi semua itu tidak bisa kita raih tanpa kerja keras dan pengorbanan, buatmu yang berharap kebahagiaan instan maka ia tak akan lama bertahan, sebesar apa pengorbananmu sebesar itulah kau layak menikmati hasilnya.

Jangan remehkan mereka yang sedang berjuang, jangan pandang sebelah mata mereka yang keringatnya bercucuran, jika kau ada dalam susah dan senangnya maka ia akan bersamamu dalam suka dan dukamu hingga ajal datang menjemputmu.
Salam kenal semuanya, terimakasih buat kalian yang sudi membacanya pray


5th day

Jodoh itu....

Ketika kita dan dia sama2 suka
Disaat dia dan kita sama2 cinta

Apabila sebuah hubungan dimudahkan

Jika dua hati sudah berjanji sehidup semati
Dikala Allah mempersatukan dipelaminan

tak perlu berkecil hati atas kondisi yang terjadi tetap yakini bahwa Allah Maha Tahu yang terbaik buat hambaNya, nikmati prosesnya dan syukuri apapun hasilnya.


Salam kenal semuanya, semoga semua segera dipertemukan dengan jodoh idamannya.

Dilihat dari namanya platform ini cukup gamblang to the point aja, ayo nikah tapi ada beberapa masukan al,

1. ada info penting yang luput dari info membernya seperti kepribadian dan kesediaan relokasi atau tidak, karena 2 hal ini cukup signifikan dalam memulai sebuah ta'aruf.
2. Kecepatan mengakses info via android terasa lambat mungkin perlu upgrade bandwidth karena sudah overload (tentunya ini tidak terlepas dari masalah biaya karena VIP membership feenya memang tergolong murah apalagi bisa sampai 5 tahun).
3. Kelengkapan menu versi web lebih lengkap seperti menu blogs, kecocokan, testimoni dll mungkin bisa ditambahkan ke versi android/mobilenya.

Semoga kedepan AN semakin maju dan membernya lulus menjadi SN relaxed
kurang lebihnya mohon maaf, salam kenal semuanya, semoga niat baik kita semua segera dikabulkan Allah, amiin Allahumma amiin pray
ada beberapa pendapat :

1. Membalas jika tertarik dan sebaliknya tidak membalas jika tidak tertarik alasannya supaya tidak memberikan harapan (pendapat mayoritas).
2. Membalas walaupun tidak tertarik sebatas untuk menghormati orang lain.
3. Membalas karena hukumnya wajib dan dalam kata salam mengandung doa untuk kebaikan dan penghormatan (salam sesuai syariat islam).

mohon maaf jika ada pendapat yang kurang berkenan, salam kenal semuanya semoga hajat para member disini segera dikabulkan Allah, amiin Allahumma amiin slight_smilepray

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo