Pasanganmu sedang menunggumu ditulis oleh otnasus

Tahukah kita bahwa Allah mencipatakan segala sesuatu itu berpasang2an ? Bumi dan langit, bahagia dan sedih, sehat dan sakit, pria dan wanita bahkan dalam Alquran jumlah kata dan pasangannya memiliki jumlah yang sama.

Begitupun dengan hidup kita tidaklah ada kesulitan itu jomblo melainkan ada kemudahan dibaliknya bagi kita yang mau berikhtiar, seringkali kenyataan menggoyahkan keyakinan bahkan melunturkan rasa syukur atas nikmatNya yang begitu besar.

Jika kita mau merenung maka setiap kesulitan yang kita lewati akan dibayar dengan kemudahan andai kita sabar menjalaninya, yang kita butuhkan adalah keyakinan bahwa tidak mungkin yang begitu mencintai kita, yang menciptakan bumi dan langit beserta isinya untuk kita, akankah Dia mendholimi kita ? jawabannya sangat tidak mungkin bukan.

Jika saat ini kita sendiri mungkin Dia ingin waktu berdua denganNya lebih sering lagi, mungkin Dia ingin mengajari kita agar lebih menghargai seseorang yang kehadirannya sering kita abaikan, mari jadikan kesendirian ini sebagai momentum perbaikan, dan yakinlah bahwa Allah lebih tahu yang terbaik buat kita.

Tetap semangat berdoa dan ikhtiar, menyambut Jodohmu yang akan datang, salam kenal terimakasih sudah berkenan mampir :-)


Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

otnasus VIP
Aug 21 '23
@⁣Nanipurwanti tetap semangat Mbake jodoh tidak akan tertukar, saat 2 hati sudah bertaut dan undangan sudah disebar itu tanda jodoh sudah dekat grimacing
You need to sign in to comment

Kiriman

Oleh otnasus
Ditulis Aug 20 '23

Tags

Nilai

Nilai kamu:
Total: (0 penilai)

Arsip

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo