BLOG TULISAN njawani

Wah Lama ngga nyimak blog AN, ternyata rame juga hihihi.

Ngomong ngomong masalah ngasong, saya juga ngasong tapi hasil ngasong bagi saya tidak terlalu amsyong, cukuplah buat jalan tipis tipis khususnya ke Jakarta relaxed


Tutup buku bulan januari, Januari berseri hehehe.




Pakai Aplikasi buat jualan memang memudahkan, selain laporan bisa langsung, data akurat dan yang jelas data penjualan tidak bisa edit dan dirubah.


Parkiran dikelola pemuda dan remaja masjid, hasil duit parkir full 100% buat mereka,Bahkan penjaga parkir gratis makan minum sepuasnya. Tahun kemarin dapat laporan setelah kotak parkir dibuka ada dana sekitar 54 jutaan.


Ngga usah nanya berapa infaq, zakat dll, sedekah semua terposting di pengeluaran. Dineraca tinggal nett nya aja, paling juga kepotong makan makan karyawan di Shuki atau hokben (bukan angkringan lo).

Waktu SMP saya juga sambil mondok bahkan kalau puasa,tadarus harus katam 7x dalam 1 bulan (rame2).


Saat kuliah di Bandung, tinggal di perumahan KPAD geger kalong bandung, yang ngga jauh dari Pondok pesantren DT nya Aa gym di gegerkalong girang. Jadilah saya santrinya Aa Gym walau ngga full mondok, bahkan kenalan sama calon istri juga dari Pondok pesantren DT.


Jalani saja hidup ini dengan normal, jalani bisnis ngga usah rumit, pelit, hitung hitungan ruwet, mumet,posting sana posting sini seperti butuh pengakuan bahwa saya adalah orang baik.

AN ini juga seperti "medsos", mau dapat pengakuan dari pengguna lain mudah... Beretika, tenggang rasa terhadap sesama member itu saja sih. Toh ini dunia maya yang semuanya bisa terbalik dan berbeda di dunia nyata.


Kita tidak tahu aslinya di dunia nyata seperti apa, Kadang sok Alim aliman ternyata didunia nyata horny an...bisa saja kan ?

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo