BLOG TULISAN linaquen

Menurut kalian tentang menikah itu apa? Apakah akhir dari penantian cinta atau awal dari pengorbanan cinta? Sepertinya kita yang memilih cinta apa cinta yang memilih kita dalam menentukan seseorang. Cinta yang diciptakan atau kita yang menciptakan

Saya pernah merasakan hidup segan matipun tak bisa.. bukan tak mau.. mau banget kala itu mati.. namun jalan nya saya ternyata masih panjang.


Rata rata.. hidup kita hancur karna uang.. atau keluarga.. ketika hidup gak sesuai dengan yang kita mau. Sudah gitu ga ada pasangan juga buat menguatkan .. maklumlah jomblo.


Saya tau gimana rasanya kehilangan gairah hidup.. seperti mayat hidup! Nafas sih tapi kosong.. hati kosong.. mata kosong.. dompet apalagi.. kosong melompong. Cediiih rasanya.


Andai saja saya bisa menampar semua orang yang saat ini sedang berpikir bunuh diri.. pengen beneran nampar biar sadar.. neraka dunia itu hanya sementara.. kita cukup berusaha bertahan sebentar.. setelah itu.. kesempatan kedua akan tiba..


Pengen bilang.. kesempatan kedua itu INDAH.. lihatlah orang orang yang saat ini sedang tertawa paling keras.. bisa jadi mereka dulunya orang yang paling bengkak matanya karna menangis.


Dekatkan diri pada Allah..


Jangan suka ngeluh Allah gak ngabulin doa.. ketika kita aja baru mendekati beberapa minggu... bertahun tahun sebelumnya kemana aja?


Bertahanlah..


Kesabaran kita akan berbuah manis.. Pasti akan terganti dengan kebahagiaan yang jauh dari yang kita bayangkan..


Tetaplah hidup saudaraku..


Jangan menyerah..teruslah berusaha. Mumpung masih muda, habiskan kegagalan kita. Biar pas tua, tinggal tersisa kesukseskan. Hidup juga ga akan berubah kalau kamu hanya mengeluh, bermimpi dan main hp doank.


Buat yang butuh hiburan tapi duit cekak.. tenang gaes .. karna Ada Festival of Lights di Monas dr tanggal 15 s/d 25 Agustus. Sumpah keren abis.. Ini sebagian kecil dari sudut2 foto.

#ayokemonas?


Ini jadwal festival light of Monas :

- 18.30 - 18.55

- 20.00 - 20.25

- 21.00 - 21.25

Senin off


Nah buat kamu kamu yg bosen hidup. Coba kamu mainnya lebih jauh. Hidup jangan hanya mengeluh lagi dan mengeluh terus. Ga malu apa sama om nick.. dia terlahir dengan kebutuhan khusus tapi bisa mengerjakan pekerjaan yang dilakukan orang normal.

Uda intinya tetap semangat aja hehehe

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo