BLOG TULISAN Nullification

بِسْــــــمِ اللّٰهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــم


Semakin hari semakin banyak yg mengeluh belum laku, yg bersedih krna belum ada yg melirik, yg kecewa krna yg pernah datang kini telah pergi dan tidak kembali.
Wahai sahabat, cinta itu butuh pengorbanan. Lantas pertanyaannya, apa yg sudah kau korbankan untuk menemukan cinta? Sudahkah kau meminta kepada sang pemilik cinta? Dan sebelum kau meminta, sudahkah kau penuhi kewajibanmu kepada sang pemilik cinta?
Ingatlah wahai sahabat, cinta itu bukan dicari, cinta itu akan datang. Dari mana? Dari sang maha pemilik cinta, Allah Aza wa Jalla. Kok bisa??? Ya bisa. Kau perbaiki dirimu dan menjaga izzahmu (kehormatanmu). Yg wanita, dgn tdk mengumbar aurat, yg pria dgn menundukkan pandangan. Kalau akhlakmu sudah baik, bukan tidak mungkin apabila ada seseorang yg senang dan mengenalkan engkau dgn seseorang yg baik jg.
Bisa dari teman kerja, bisa dari teman keluarga, bisa dari majelis ilmu, Wallahi dari manapun asalkan kau terus memperbaiki dirimu.
Jd tak perlu kau sampaikan keluh kesahmu di blog2, di medsos, dll. Cukup kepada Allah Azza wa Jalla di sepertiga malam terakhir (jam 2-4 dini hari). Krna di sinilah letak pengorbanan terbesar. Dimana dirimu melawan kantuk yg luar biasa, di saat orang lain terlelap dalam tidur nyenyaknya. Inilah pengorbanan yg sesungguhnya. Bukan dengan kau ajak jalan2 yg blum halal, kemudian kau belikan hadiah2 yg justru malah menambah murka sang pemilik cinta.
Semoga Allah memberi kekuatan untuk kita, melakukan pengorbanan di sepertiga malam terakhir, dan semoga Allah segera pertemukan dgn jodohnya masing2.
آمِــيْن اَللّهُمَّ آمِــيْن

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo