BLOG TULISAN MANIZA

Mungkin yg membuat nyaman jika bertemu laki2 single adalah kejelasan tujuan niat cara berbicara bersikap dan bertindak jadi untuk perempuan atau laki2 percaya diri aja klo mau ketemuan bukan kecantikan atau ketampanan yang di cari..
Habluminalloh hablu minannas berdoa berusaha hasilnya kita pasrahkan semuanya sama Tuhan.

Apa usaha kalian selama ini untuk ketemu jodoh untuk yg bener2 mencari yah..

1....

Mungkin mencari jodoh gmpang bagi yg yakin, jangan memikirkan nantinya bagaimna yg penting satu niat dan tujuan dan mau menerima apa adanya seseorang yg mau mengajak atau diajak nikah...
Kalau gk update blog sepi.. mencari jodoh tp kaya fb pnginnya update status biar ada yg di baca soalnya inbok kosong chat jg kosong?
Dijodohin sama orang tua tapi apakah bisa laki2 menikahi tanpa mencintai.. takutnya laki2 setelah menikah krena gak cinta deketinnya klo lagi membutuhkan saja..
Mending menikah dulu dan mnjalankan khidupan rmh tangga wlopun gak tau karakter sifatnya atau menunggu kriteria yg kita inginkan dan mengenalnya dulu sebelum menikah gaess..

Perempuan cantik itu banyak, tapi perempuan baik itu sedikit. Jika ingin mencari pendamping hidup, carilah yang terbaik, bukan yang tercantik. Cantik kadangkala hanya di luar, dipoles sedemikian rupa untuk menutupi hatinya yang buruk. Tetapi perempuan yang baik hatinya akan memancarkan kecantikan sejati di mata Tuhan.



Yuk komen menurut kalian atau ka


um laki2 nih. .. gimana sih klo laki2 sudah beristri tapi klo temen perempuan atau laki2nya bikin status di sosmed komennya gaje.. contoh status gak bisa tidur komennya mau dunk nemenin tidur klo gak chat ama temennya bahas janda, cewe cantik, share video2 janda,cewe gaje.. padahal kliatannya ama istrinya baik2 aja dan bahagia iya sih istrinya kurang cantik.. ??

Susah untuk mengungkapkan isi hati ini padahal sakitnya tuh disini..uhuk2relieved




Salam kenal semua Anggota AN..kenal dulu siapa tau cocok..
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo