BLOG TULISAN MANIZA

Rindu juga tidak ngintip blog ayo nikah, semoga di tahun 2021 semua segera menemukan jodohnya.. yang berniat buruk disini segera insyaf ,.
Wanita istimewa adalah wanita yang bisa menjaga kehormatan dirinya dan keluarganya selalu berdo'a dan bertawakkal kepada Tuhan yang Maha Esa karena jodoh adalah cerminan diri yuk kita sama2 menjaga diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik supaya dapat jodoh yang baik setelah itu lakukan tugas dan tanggung jawabnya masing2 ikhlas dalam setiap hal maka akan indah pada waktunya



sepi blog sepi hati
Assalamu'alaikum

Apa kabar semua semoga dalam keadaan sehat,sudah lama tidak buka AN kayaknya banyak yang baru.. salam kenal dariku.


Daripada sepi gini baca blog jd terhibur seru juga bacanya terima kasih yg sudah nulis blog n komen2nya..
Mungkin yg membuat nyaman jika bertemu laki2 single adalah kejelasan tujuan niat cara berbicara bersikap dan bertindak jadi untuk perempuan atau laki2 percaya diri aja klo mau ketemuan bukan kecantikan atau ketampanan yang di cari..
Habluminalloh hablu minannas berdoa berusaha hasilnya kita pasrahkan semuanya sama Tuhan.

Apa usaha kalian selama ini untuk ketemu jodoh untuk yg bener2 mencari yah..

1....

Mungkin mencari jodoh gmpang bagi yg yakin, jangan memikirkan nantinya bagaimna yg penting satu niat dan tujuan dan mau menerima apa adanya seseorang yg mau mengajak atau diajak nikah...
Kalau gk update blog sepi.. mencari jodoh tp kaya fb pnginnya update status biar ada yg di baca soalnya inbok kosong chat jg kosong?
Dijodohin sama orang tua tapi apakah bisa laki2 menikahi tanpa mencintai.. takutnya laki2 setelah menikah krena gak cinta deketinnya klo lagi membutuhkan saja..
Pages: 1 2 Next
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo