BLOG TULISAN Lis1981

grinninggrinning

apa lagi musim ya.. org2 berhaluuusinasi

pengen ngakak rasanya joyjoy

neutral_face

ikut AN bukan karena kita tdk laku namun karena inilah salah satu cara agar bertemu jodoh idaman bukan kita pilih pilih tp berusaha mendapatkan jodoh yg sekufu karena menikah adalah moment sakral klo bs sekali seumur hidup.
ayo buruan daftarrrr smile
Sepertinya budaya untuk membaca profil terlebih dahulu perlu ya... agar komunikasi lancar dan tdk terkesan hanya "ingin... "
ad seorg cewek kenal hingga taarufan dg seorg cowok pembicaraannya lancar hingga suatu hari diminta komitmentnya utk bertemu dg org tua si cewek namun tiba2 si cowok menghilang 1 bln 2 bln hingga melewati lebaran tp tdk ada kabar susah payah si cewek berusaha melupakanya namun tiba2 dia muncul lagi d tempat dan situs yg sama dg nama akun yg baru serta status yg baru juga berkenalan spt adegan ulang cerita waktu itu. kamu boleh amnesia tp aq tdk. cukuplah drama itu diputar 1x jgn diputar ulang. kita sdh tenang di alam masing masing
grinninggrinningsweat_smile
jika anda pernah merasa nyaman berbicara dg seseorg kemudian tiba2 menjaga jarak pasti ad yg salah dg wanita itu.

sungguhnya anda mempunyai niat baik ingin mengangkat martabat wanita itu namun wanita itu enggan menerimanya percayalah jauh di luar sana masih banyak wanita yg lebih baik dari dia. anda laki2 yg baik yang bertanggungjawab carilah wanita yg baik pula yg mau berjuang bersama sama anda, wanita itu memang egois mengatakan siap namun jauh dilubuk hatinya dia belum siap. jk tdk dsatukan dlm ikatan semoga disatukan dlm persaudaraan dia mundur karena dia sadar banyak kekurangannya, anda berhak mendapatkan wanita terbaik yg telah allah siapkan untuk anda.

pernah tidak ketika kita bertemu dg orang yg benar2 serius justru kita yg merasa ragu karena trauma masa lalu yg bertahun tahun mengendap hingga berkarat. eotteoghe haeyahabnikka?

thinkingthinking

katanya jodoh kita adalah cerminan diri kita untuk itu mari kita bercermin sambil mmemantaskan diri. semoga kita segera dipertemukan dg jodoh kita masing2.
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo