BLOG TULISAN Lis1981

menikah itu tak semudah membalikkan telapak tangan perlu kesiapan diri dan mental perlu juga persiapan arah tujuan menikahnya kemana, apa yg sudah disiapkan untuk meraih tujuan itu, yg jelas hidup itu perlu makan minum dan kebutuhan lainnya. berpikir logis bukan berarti matre yaa... karena 2 kata itu mengandung makna yg berbeda.
ketika kau menjalin suatu hubungan pastikan dulu arahnya kemana jika JAD (jalani aja dulu) apalagi memintamu tuk menunggu pastikan kamu mempunyai hati yg lapang,kesabaran yg extra dan keihklasan yg big size karena hanya akan ada 2 jawaban dr kisahmu SAD ENDING or HAPPY ENDING.

disappointed_relieveddisappointed

menjalin hubungan yg sehat tu yg seperti ap sich...jk salah satu pihak merasa terbebani (dlm hal kata2/tindakan) apakah itu dsebut sehat?
alhamdulillah dg tulus saya ucapkan selamat berbahagia smoga apa yg dicita citakan segera dikabulkan dan dilancarkan, anda laki2 yang baik anda patut mendapatkan yang terbaik anda berhak bahagia. dari lubuk hati yang paling dalam semoga dilancarkan hingga hari H dan percayalah dia adlah yg terbaik buat anda. relaxed

grinninggrinning

apa lagi musim ya.. org2 berhaluuusinasi

pengen ngakak rasanya joyjoy

neutral_face

ikut AN bukan karena kita tdk laku namun karena inilah salah satu cara agar bertemu jodoh idaman bukan kita pilih pilih tp berusaha mendapatkan jodoh yg sekufu karena menikah adalah moment sakral klo bs sekali seumur hidup.
ayo buruan daftarrrr smile
Sepertinya budaya untuk membaca profil terlebih dahulu perlu ya... agar komunikasi lancar dan tdk terkesan hanya "ingin... "
ad seorg cewek kenal hingga taarufan dg seorg cowok pembicaraannya lancar hingga suatu hari diminta komitmentnya utk bertemu dg org tua si cewek namun tiba2 si cowok menghilang 1 bln 2 bln hingga melewati lebaran tp tdk ada kabar susah payah si cewek berusaha melupakanya namun tiba2 dia muncul lagi d tempat dan situs yg sama dg nama akun yg baru serta status yg baru juga berkenalan spt adegan ulang cerita waktu itu. kamu boleh amnesia tp aq tdk. cukuplah drama itu diputar 1x jgn diputar ulang. kita sdh tenang di alam masing masing
grinninggrinningsweat_smile
Pages: 1 2 3 Next
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo