Galau ditulis oleh Hera_Eirene

unamusedgaes Hera lagi galau nih gaes


Galau masalah hati.

Hera tuh pan udah punya pasangan, tapi Hera kagak cinta.


Hera masih cinta sama some one yang sejak dulu (hampir 10 tahun) membuat Hera jatuh cinta, dia nyambung dalam segala hal dengan Hera, dia mengerti segala hal yang Hera diskusikan, tapi Hera telat mengenalnya disappointed Tapi dia juga suka sama Hera sampai sekarang.


Kemarin dia main ke rumah Hera, rolling_eyesHera jadi galau, ternyata cinta itu masih belum padam.

Hera udah berusaha menghindarinya, Hera udah berusaha memadamkan rasa. Tapi Hera kagak bisa.


Galau rolling_eyes


Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

Jayadiningrat VIP
Oct 6 '22
⁣Hera, begitulah cinta, deritanya tiada akhir kata cupatkai.
Godaan mantan memang menggiurkan, apalagi saat cinta pada pasangan kita sedang surut. Menurut sy lebih baik kita menghormati pasangan kita karena kewajiban dan komitmen kita dulu didepan penghulu, dgn mengingat masa lalu kenapa dulu menerima cintanya, semoga benih cinta bersemi kembali.

Kondisi ini pernah terjadi pada anak cewekku yg udah punya anak dua, dia pernah mengeluh mengapa dia tidak cinta lg pada suaminya. Pertama krn dia merasa suaminya pas2an sesama petugas kesehatan, tidak terlalu gagah dibandingkan mantannya dulu sehingga anak2nya jd biasa, bahkan cenderung cuek kurang perhatian dibanding mantannya dulu.

Lalu saya tanya? "Dia setia dan tanggung jawab gak?", dijawab "Setia". "Ya udah mau apalagi, tinggal jalani hidup aja, berikan cintamu melebihi cintanya, insya Allah dia akan sadar dan lebih perhatian, kadang kita hanya mengumbar perasaan kita tp kurang menghargai perjuangan orang lain yaitu suamimu, itu wajar krn Neraka isinya banyak para istri yg kurang bersyukur pada suaminya." "Mantan menjadi indah karena itu godaan setan, mantan melihatmu lebih baik dari istrinya ya wajar krn belum menjalani kenyataan real menikah dgn mu".

"Lihat Sridewi temenmu, memilih cerai dari suaminya setelah 4th menikah anak satu trus menikah lagi dgn mantan pacar sma-nya? Papah kok curiga krn sebelum minta cerai ketemu di dokter kandungan bareng mantannya trus dia takut2 lihat papah apa dia hamil duluan dgn mantannya? Papah langsung kasihan pada mantan suaminya. Setelah menikah lg apa dia bahagia? Papah lihat dia masih menggantungkan nafkah pada mantan suaminya yg dosen dan udah S3, 5th menikah lg tp rumah masih ngontrak sedang mantan suaminya seperti merasa kehilangan yg belum nikah2 jg padahal mantannya ada rumah mewah pemberian ortunya, Sridewi sok2 bahagia dan mengumbar kebahagian di sosmed tp papah yakin hatinya tidak bahagia, belajar dari situ coba kamu sudahi overthinking membanding2kan dengan mantan, paksa hatimu untuk bahagia terutama demi anak2"."Keputusan yg dulu kau ambil tuk memilih dia, jangan dijilat kembali, cukup jalani hidup ini dengan bahagia bagaimanapun caranya, walau wanita adalah makluk perasa". "Papa tau cita2 wanita setelah menikah pinginnya spt cinderella bukan jadi upik abu seperti pembantu, tp ya begitulah hidup, terima aja sambil bersyukur". "Ingat dulu mamamu, kalau marah suka bilang AKU bukan pembantu, trus papa bilang mama mau jadi apa? trus papa beliin hadiah mahkota ratu buat lucu2an akhirnya mamamu ketawa dan ceria lagi."
⁣Hera, begitulah cinta, deritanya tiada akhir kata cupatkai.
Godaan mantan memang menggiurkan, apalagi saat cinta pada pasangan kita sedang surut. Menurut sy lebih baik kita menghormati pasanga...See more
Beib01 VIP
Oct 7 '22
sabar hera, jatah waktu dengan pasangan dia yg sekarang belum selesai hahaha
Hera_Eirene VIP
Oct 12 '22
@Rahayu, iya kagak seberapa cinta ama pasangan, menjadi pasangan hanya karena memiliki hobby yang sama. dipertemukan dari hobby.
Hera_Eirene VIP
Oct 12 '22
kalau yang Hera cintai, sebenernya kita udah lama kenal hampir 10 tahun berteman, selama itu Hera mencintainya. dan baru beberapa tahun belakangan ini dia tau kalau Hera udah sekian lama mencintainya, tapi terlambat.
Hera_Eirene VIP
Oct 12 '22
@kang Jay laughing panjang amat kang
Hera_Eirene VIP
Oct 12 '22
@Beib sweat beraattt beraaatttt pensive berat menahan rasa, apalagi kalau dia sering nemuin Hera. makin sering makin berat.
Mahudi VIP
Oct 21 '22
ajak 3some beres sweat_smile
You need to sign in to comment
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo