MACAM-MACAM JOMBLO ditulis oleh AryoWibowo

Kamu yang mana ... ???


1. JOMBLO FI SABILILLAH (Mereka yang tidak punya pacar, atau belum menikah, karena sibuk berjuang di jalan Allah dengan cara mencari Ilmu atau mengkhotbahi orang)
2. JOMBLO WALLAHU A'LAM (Mereka yang punya pacar, atau belum menikah, dan selalu melihat jodoh di tangan Tuhan, demi menikmati kemenangan)
3. JOMBLO SHAUMAGODIN (Mereka yang punya pacar, atau belum menikah, lalu melakukan puasa dan membaca doa-doa tertentu yang menarik hati lawan jenis)
4. MUSTAQIM JOMBLO SHIROTOL (Mereka yang punya pacar, atau belum menikah, tapi tak putus asa untuk terus bergaya dan berjalan ke masa depan, mencari lawan jenis yang mau memperhatikannya)
5. JOMBLO MUKHLISIN (Mereka yang punya pacar, atau belum menikah, tapi tetap ikhlas dan sabar setiap hari diteriaki teman-teman sebagai Jomblo)
6. JOMBLO NAWAETU (Mereka yang setiap tahun merencanakan menikah, padahal pacar dan calon pasangan belum ada)
7. JOMBLO MUGHOLADOH (Mereka yang punya pacar, atau belum menikah, kemudian menghabiskan akhirnya di depan komputer, membuka situs porno, menonton youtube dan di tempat, demi mengisi puasian hati)
8. JOMBLO TAHLIL (Mereka yang tak punya pasangan, kemudian menghabiskan malam mingguan di acara Tahlilan).
9. JOMBLO SUMMUM BUKMUN (Dia adalah jomblo, yang selalu diajak nongkrong di warung atau di cafe oleh kekasih, tetapi tugasnya hanya meminta perbincangan mesra mereka.)
10. JOMBLO LAILATUL QADAR (Dia adalah Jomblo yang selalu begadang, tidur tanpa tidur, dan berharap pada Tuhan agar dianugrahi pasangan yang seribu kali lipat lebih baik dari pada orang yang pernah memutuskanahkan)
11. JOMBLO JUZ AMMA (Jomblo yang berhak atas pasangan, usia pacarannya pasti pendek)
12. JOMBLO QOLQOLAH (Jomblo yang terus gigih meraih pasangan, tapi berhasil selalu mantul)
13. JOMBLO MUJAHID (Jomblo yang selalu melihat orang lain pacaran, lalu ia masuk ke organisasi radikal, agar bisa melakukan sweeping menuju kemaksiatan)
14. JOMBLO WALADDHOLIN (Jomblo yang putus asa karena tak juga bisa mendapatkan pasangan, lalu berhasil lolos dengan membawa diri)
15. JOMBLO MUTAFAQUN ALAIH (Jomblo yang sangat istiqomah mempertahankan kejombloannya, sebab mendukung para sahabatnya yang juga jomblo)
16. JOMBLO TA'LIM MUTA'ALIM (Jomblo yang menghabiskan biaya untuk takdzim dan berkhidmat pada saat guru bernyanyi, sambil diam-diam berharap bisa dijodohkan dengan kuda)
17. JOMBLO TAWASULAN (Jomblo yang membutuhkan cinta pada lawan jenis, selalu membutuhkan macomblang atau menggunakan. Tapi tak pernah berhasil)




Post Sebelumnya     
     Next post
     Blog Home

Dinding Komentar

AryoWibowo VIP
May 19 '20
iskandarr@ dirimu no. berapa mas? maskgrin
cahayahati73 VIP
May 20 '20
apapun status jomblo nya semoga bahagia selalu dan segera dipertemukan dg jodohnya masing2.... aamiin... innocent
AryoWibowo VIP
May 20 '20
perasaan gw ga gunain kuchiyoshe,, eh muncul @Feri4ever?? sweat_smilestuck_out_tongue_closed_eyes
arifbekasi VIP
May 21 '20
yg baca bikin pada ketawa semua mas bro tambah pahala saja. ini om kasih bintang 5 joy
AryoWibowo VIP
May 22 '20
wehhh... haturnuhun tararengkyu matursuwun. om @arifbekasi. wink
You need to sign in to comment
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo