BLOG TULISAN widyahariati

innocent

Berkata yang baik baik, berbuat yang baik baik, berpikir yang baik baik dan bersikap yang baik baik. Insya Allah akan di pertemukan dengan yang baik baik.

Dunia Maya bisa jadi dunia nyata nantinya jika kita bisa menjalin tali silaturahmi yang baik.



Hanya melihat dan mengamati saja tanpa memberikan argumen. Setiap orang punya cara sendiri buat menikmati hidupnya sendiri. Kita hanya bisa jadi penonton yg baik bagi setiap episode kehidupan orang lain. Boleh geregetan saat menonton tp biarlah yg memiliki skenario yg menyelesaikan episode nya.



Baik wanita atau pria kalau dah suka dengan seseorang nyatakan aza jgn bertele tele, buang2 waktu aza. Soal di tolak ntar belakangan aza.



Efek bergabung dgn grup memasak dan pecinta anggrek jd waktu di rumah di manfaatkan dgn baik utk eksekusi resep2 andalan yg di share di grup. Dan mulai juga buat manjain bunga anggrek di rumah yg selama ini lupa di perhatiin.

Efek stay at home jd wkt pulang kerja bermanfaat bgt buat salurin hobi.


Efek covid 19 buat diriku mulai berpikir buat atur menu buat di masak apa aza, dah jarang bgt go food makanan.


Share bareng yuk sahabat AN efek positif dari covid 19 apa aza buat kamu?


Sering buka resep masakan jd teringat akan vetsin alami yaitu garam dan gula yg di berikan sesuai takarannya agar rasanya pas di lidah.

Jika di berikan lebih dari takarannya maka rasanya bisa keasinan atau kemanisan.


Begitu juga hidup saat Allah berikan kesedihan atau kebahagiaan ada baiknya kita respon sesuai dgn porsinya jgn terlalu berlebihan. Karena sesuatu yg berlebihan gak baik. Jd saat Allah titipkan kebahagiaan cukupkah bahagia di hati saja tak perlu di ekspos terlalu berlebihan. Apalg pas lg sedih cukup di sampaikan dlm setiap sujud kita saja tak perlu di ekspos di medsos merasa kita yg plg tersiksa. Biar Allah yg bantu selesaikan semua mslh yg kita miliki.


Jadikan sedih atau senang sesuai takarannya saja. #reminder buat diri sendiri #

Pendidikan formal yg tinggi tak menjamin seseorg memiliki adab yg bener. Para ulama menyarankan kpd kita utk lebih lama belajar adab dr pd belajar ilmu. Krn sebaik2 nya manusia adalah yg memiliki adab yg baik bukan ilmu yg tinggi.


Tidak heran byk kita jumpai org yg memiliki gelar yang tinggi tp tak memiliki adab yg baik. Lebih baik belajar adab dr pd belajar ilmu.


#Reminderbuatdirisendiri#

heart_eyesheart_eyes

Jatuh cinta sih mudah tp membangun cinta itu yg sulit. Menikah itu adalah proses membangun cinta dgn org yg sama setiap hari. Bgmn tetap bisa setia smpe maut memisahkan.


Semangat membgn cinta buat yg sudah jatuh cinta buat yg blm jatuh cinta semangat mencr cinta.

Nah bhas mslh kamera canggih si OPPO dan VIVO yg bs buat wajah g cakep jd cakep sbnrnya mereka g jahat sih. Yg jahat yg edit terlalu berlbhn editnya sehingga saat ketemu dgn aslinya langsung ingin segera kabur Krn tak sesuai ekspektasi.


Maaf kan kami ya OPPO dan VIVO yg selalu salahin kamu. joy


Lebih cerdas dlm memposting sesuatu, tidak semua org memahami karakter kita apalg di dunia Maya kita hanya bs menilai seseorg dr postingannya.

Saat org lain tidak sependapat dgn kita, kita wajib hargai Krn tidak semua org punya pemahaman yg sama. Jgn di jadikan perbedaan pendapat sbg ajang buat bermusuhan.

Hidup cuma sekali perbyk teman bukan perbyk musuh. Cerdas lah dlm bersosial media.


Semangat pagi dan semangat menyeruput kopi.



2 kata yg sering kita lupakan dan kadang tidak penting kita anggap.

1. Maaf

2. Terima kasih


Jika salah lebih baik akui kesalahan kita dan ucapkan maaf, karena manusiawi kita pernah berbuat salah.


Terima kasih kata2 simpel tp bisa membuat orang yg menerima kata2 itu dpt apresiasi luar biasa atas sesuatu yg telah di lakukan buat kita.


Mulai menerapkan 2 kata simpel itu dlm hidup biar hidup lebih adem.

Pages: 1 2 3 Next
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo