BLOG TULISAN widyahariati

Tapi tahu kah kamu

Betapa ku mencintai dirimu

Tak sanggup ku melawan hatiku

Yang selalu mengunginkan mu


Tolong yakinkan aku

Berjuang atau ku menyerah

Namun bila tak bisa bersama

Lebih baik ku menghilang


Lanjut deh lagu nya sendiri ye. joy


Dapat undangan pernikahan dari sahabat2 baik ku membuat aku ikutan happy hanya saja ada bbrp temen yg tanya knp sih gak sedih temen2 nya pada nikah kamu nya belum, nah aku cuma bilang Krn Allah kasi nikmat aku itu 8 trs cm 1 nikmat yg aku gak dptkan kenapa aku hrs sedih. Bukan kah lebih byk nikmat Allah berikan dr pada cobaan nya. Dan Aku yakin bahwa Allah sudah siapkan pria terbaik utk wanita terbaik. Jd gak perlu galau hanya utk nikmat yg belum Allah berikan.

Sudah kah kita bersyukur? innocent

Dah lama gabung di AN baru x ini dpt pesan yg cukup kocak banget, saat chat gak di balas ngamuk2 trs bilang kalau dia hebat trs belum tentu juga dia mau sama aku joyjoy. Ehmmm Bambang aku juga belum tentu mau sama kamu trs di blokir akun ku ehhhhh tb2 chat lagi ngajak kenalan. Bambang lu amnesia ya lu yang blg gak mau sama aku trs knpe Luh chat lagi. Amnesia akut x ya nih org. sweat_smile


Happy weekend for us.

Menikah itu utk menyatukan 2 org yg berbeda dengan didikan dan cara berpikir yg berbeda dengan kebiasaan yg berbeda menjadi satu. Menikah itu bukan soal siapa yg benar dan siapa yg salah tp lebih menurunkan ego bersama utk mewujudkan tujuan pernikahan yg sesungguhnya. Bismillah semoga kita bs di pertemukan dengan pria yg manjadijan kita ratu di kehidupan nya dan semoga kita menjadikan suami kita raja dalam kehidupan kita nantinya.


Bingung kalau ada suami/istri yg selingkuh dan pengen menikah lagi tapi aib pasangan di buka trs di buat seolah olah dia lah korban nya. Saran sih ya kalau mau menikah lagi mending deh di sampaikan baik2 dengan istri/suami dan tolong jg jangan pernah menjelekan pasangan kita. Dan bagi calon yg akan di nikahi tolong jg jangan menyudutkan istri/suami yg sudah secara resmi menikah seolah olah kita paling baik buat dia.

Kalau kita yang gatel pengen nambah pasangan lagi ya Monggo tp bicarakan dengan baik2 jgn kita yg gatel trs salahi pasangan kita.


Edisi kesal liat org selingkuh tapi masih menyudutkan pasangan nya. Hadeehhh.

Memaknai hidup dengan baik, hidup itu gak perlu mendengar ttg penilaian orang lain terhadap kita, hidup itu menikmati apa yg sudah di berikan kepada kita, mensyukuri apa yg sudah Allah titipkan kepada kita. Hidup gak perlu menuai pujian dari netizen dan gak perlu juga pencitraan supaya di bilang baik. Hubungan baik itu di bangun cukup antara kita dengan Allah. Pencitraan itu gak di butuhkan juga sama Allah, kdng kita manusia terlena dengan buaian dan pujian manusia yg hanya menyesatkan. Happy weekend buat kita semua.


Tolong buat kamu mas2 yg katanya mau sold out bbrp bln lagi trs yg katanya byk penggemar nya tolong banget jangan ganggu saya yah. Jgn kamu cari sosmed saya jgn kamu like dan komen status saya. Maaf ya di jaga hati dan pikiran kamu fokus aza sama org yg mau kamu nikahin, kasian kan calon kamu kl tau kelakuan kamu kayak gitu.

Maaf ya pray

Lagi pengen ketawa lebar bgt Krn byk bgt yg kocak di sini byk yg suka amnesia byk yg suka halu2 Bandung jg. Yg suka bercanda Monggo ya kita gelar tiker sambil makan2.
Saat kita sudah menemukan pasangan terbaik yg bisa menerima baik dan buruknya kita, yg menerima lembaran2 masa lalu kita yg tidak berjalan sesuai ekspektasi kita itu bukti Allah memberi kita bonus jd jangan pernah sia2 kan pasangan mu. Buat yg belum menemukan semoga Allah segera ijabah doa2 terbaik buat kita hamba nya.


zzz

Sepi banget pada kemana penghuni AN.

Pada rebahan semua kah. Atau pada sibuk dengan aktifitas masing2.

Pages: 1 2 3 4 5 ... Next »
advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo